by

Final Fantasy 7 Remake PS5 Upgrade Konten Dan Plot Cerita Baru

Rentetan.com – Final Fantasy 7 Remake kabarnya akan memberikan angin segar untuk konten dan jalan cerita baru termasuk memasukan Yuffie ke dalam franchise game satu ini.

Final Fantasy 7 Remake PS5 Upgrade Konten Dan Plot Cerita Baru

Dalam pernyataan acara State of Play Event yang digelar oleh Sony pada bulan February 2021, Sony mengumumkan sebuah game franchise Final Fantasy 7 Remake, yang disebut dengan “Itergrade” dan kemungkinan besar akan dirilis pada 10 Juni 2021.

Final Fantasy 7 Intergrade akan fokus ke dalam cerita karakter Yuffie, seorang karakter yang ada di Midgar dimana dia mencoba untuk mencuri sebuah item dari Shinra Corp yang merupakan sebuah perusahaan yang jahat di dalam plot cerita nantinya.

Sony memang belum mengatakan secara pasti seperti apa sih perbedaan konten baru yang akan diberikan di Intergrade, namun trailer yang menunjukkan plot dan konten baru tentunya memberikan perubahan berupa grafik dan juga efek yang lebih keren.

Dari trailer yang ada di twitter resminya terlihat bahwa perubahan konten ini hanya akan bisa didapatkan di konsol PS5. Namun Sony mengatakan bahwa para pemain dan gamer akan bisa memindahkan data mereka dari PS4 ke PS5 di akhir tahun 2021 nanti. Secara umum gamer akan mendapatkan updgrade versi PS5 dari PS4.

Baca Juga: Facebook Ban Pages Badan Pemerintahan Australia, Buntut Panjang Regulasi Australia Mengenai Portal Berita dan Publisher

Comment

News Feed