by

Bocoran Spesifikasi Redmi Note 10 Yang Sempat Beredar di Internet

Rentetan.com – Xiaomi Redmi Note 10 kabarnya akan diumumkan dan diperkenalkan secara resmi pada 4 Maret 2021 mendatang. Namun informasi spesifikasinya sudah tersebar cukup banyak di internet. Nah, selagi masih hangat mari kita bahas informasi lengkapnya di sini.

Kabarnya Redmi Note 10 akan menggunakan chipset Snapdragon 678, yang hampir sama dengan Snapdragon 675, dibangun dengan 11nm LLP process. Dengan estimasi overcloked CPU utama mencapai dual-core cluster di 2.2GHz.

Seentara untuk masalah baterai sendiri, dari bocoran spesifikasi Redmi Note 10 yang beredar, akan mendapatkan kapasitas 5000 mAh, 20 mAh lebih kecil dari versi note 9. Namun ada tambahan fitur yaitu 33W fast charging yang menjadikan versi bukan “Pro” satu satunya yang memiliki fitur ini.

Selain itu bocoran lainnya juga menggambarkan mengenai ukuran layar Super AMOLED dengan ukuran 6.43 inch, dengan satu kamera depan berbentuk dot camera di bagian tengah. Redmi Note 10 juga kabarnya akan memiliki dual speaker, yang cukup canggih dengan performa tinggi.

Baca Juga: Daftar Promo Cap Go Meh, Pesta Makan, Belanja Online, Hingga Tiket Pesawat Murah!