by

One Piece: Teori Alasan Robin Yang Akan Mengalahkan Black Maria

Rentetan.com – Beberapa waktu lalu tepatnya di One Piece chapter 1005, kita sebenarnya sudah mengetahui bahwa Robin akan bertarung melawan Black Maria.

Nico Robin Geisha

Dan tentunya kita sebagai penggemar sangatlah antusias melihat pertarungan Nico Robin setelah sekian lama kita tidak melihat karakter satu ini bertarung dengan serius.

Sepertinya memang sudah sangat lama kita kita tidak melihat salah satu peminat sejarah anggota topi Jerami satu ini.

Sebelumnya Sanji adalah orang yang terjebak di kubu Black Maria, dia ditahan dan tidak melakukan apapun. Kecuali hanya menyerah dipukuli oleh Black Maria. Dan ternyata Robin sudah berada di tempat itu sejak lama dengan berpura – pura menjadi bawahan dari Black Maria.

Kemungkinan besar dia menunggu kesempatan untuk bisa menyelamatkan Sanji di waktu yang tepat. Kita tahu dalam cerita manga One Piece, bahwa setiap karakter sendiri memiliki kelemahan tertentu dan hampir semua dari anggota topi Jerami sudah pernah kalah dari musuh sebelumnya.

Namun mereka juga kembali dengan lebih kuat terutama setelah pasca time-skip dimana kurang lebih 2 tahun mereka berlatih mengembangkan kemampuan mereka masing – masing. Kini anggota topi Jerami memiliki kekuatan unik tersendiri yang sangat menarik untuk kita lihat lebih lanjut.

Lalu apa kekuatan dari Nico Robin dan perkembangan seperti apa yang dimiliki olehnya? Tentu kita sebagai fans sangat penasaran akan hal ini bukan?

Baca Juga: 10 Arc One Piece Terlama Yang Tercatat Dalam Sejarah Cerita

Comment

News Feed