by

One Piece: Teori Alasan Robin Yang Akan Mengalahkan Black Maria

Kenapa Sanji Tidak Melawan?

Jika kamu mengikuti cerita One Piece dari awal pasti tahu alasan Sanji tidak melawan Black Maria. Ya, Sanji adalah seorang yang paling tidak bisa bertarung melawan wanita siapapun itu. Beberapa kali dengan mudahnya Sanji dikalahkan oleh perempuan, dan ini adalah salah satu keunikan dari salah satu orang terkuat di kapan Sunny Go ini.

Jangan dikira bahwa karena dia tidak mampu melawan perempuan dia hanyalah orang yang sangat bodoh, tidak. Terbukti beberapa kali membuat keputusan penting sebagai awak kapal menggantikan Luffy ketika sang kapten tidak ada.

Selain itu prinsip yang dimiliki oleh Sanji sendiri sangatlah kuat, dimana dia adalah seorang Koki yang memasak menggunakan tangan sehingga Sanji bertarung hanya dengan menggunakan kakinya. Dia tidak akan mengingkari prinsipnya walaupun harus mati sekalipun termasuk untuk tidak melawan Black Maria.

Untuk itulah Sanji hanya melakukan pekerjaan Sanji seperti biasa dimana dia tidak berdaya di depan perempuan. Pada akhirnya Sanji meminta tolong kepada Robin untuk diselamatkan, dan dalam satu serangan dia berhasil memukul Black Maria sementara Sanji diselamatkan oleh Brook.

Di sini Sanji langsung keluar dan berlari dan mengatakan bahwa dia harus ke Kinemon dan yang lainnya karena dia tidak akan bisa membantu pertarungan yang ada di sini.

Baca Juga: Momen Luffy Meninggalkan/Ditinggalkan Nakama!

Comment

News Feed