by

Cara Streaming Swiss Open 2021 dan Jadwal Pertandingan Lengkap

Rentetan.com – Swiss Open 2021 sedang berlangsung dan saat ini Indonesia memberikan beberapa wakil untuk turnamen bergengsi dunia ini.

Cara-Streaming-Swiss-Open-2021-dan-Jadwal-Pertandingan-Lengkap

Di tunggal putra Indonesia sendiri mewakilkan Shesar Hiren, kemudian di tunggal putri ada Ruselli Hartawan. Sementara untuk double atau ganda putra ada tiga pasangan yang akan bermain seperti Pramudya Kusumawardana dan Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, Leo Rolly Carnando dan Daniel Marthin, serta Muhammad shohibul Fikri dan Bagas Maulana.

Sementara itu untuk kelas Ganda Campuran hanya tersisa Rinov Rinaldy dan Pitha Haningtyas Mentari. Untuk pasangan Hafiz Faizal dan Gloria Emanuelle Widjaya tumbah atas pasangan India Satwiksairaj Rankireddy dan Ashwini Ponnappa.

Kemudian pasangan ganda campuran lain Adnan Maulana dan Mychelle Crhystine Bandaso juga harus mengakui kehebatan Tian Kian Meng dan Lai Pei Jing di babak pertama Swiss Open 2021.

Indonesia juga tidak memasukan daftar ganda putri pada turnamen bergengsi ini dengan sama sekali tidak menurunkan perwakilan sama sekali. Sementara itu untuk Swiss Open 2021 sendiri akan digelar mulai hari Selasa 2 Maret 2021 sampai dengan 7 Maret 2021.

Baca Juga: Emas SEA Games 2019 Disumbang Timnas Badminton Beregu Putra

Comment

News Feed