by

One Piece: Berbagai Teori Mengapa Aokiji Bergabung di Bajak Laut Blackbeard

Rentetan.comKuzan Aokiji atau dulunya lebih dikenal sebagai Admiral Aokiji adalah seorang atau salah satu karakter One Piece kuat yang cukup disegani oleh musuh dan juga kolega.

Saat masih berada di Angkatan Laut kekuatannya diakui yang terkuat dari beberapa nama yang ada. Selain itu sebelumnya dia juga digadang akan menggantikan Sengoku sebagai Fleet Admiral.

One Piece Berbagai Teori Mengapa Aokiji Bergabung di Bajak Laut Blackbeard

Nah, setelah arc Dressrosa ada beberapa kabar mengejutkan mengenai aktivitas yang dilakukan oleh Blackbeard Pirates dimana markas besar Pasukan Revolusi diserang oleh Bajak Laut Blackbeard dan berhasil ditaklukan di porak porandakan.

Dan juga sebelumnya kita tahu bahwa saat Arc Punk Hazard, Aokiji juga sudah tidak berafiliasi dengan Angkatan Laut pada saat itu dimana dia mengundurkan diri dari posisinya terlebih setelah dirinya kalah dalam pertarungan melawan Akainu.

Aokiji sendiri mengungkapkan bahwa dirinya saat ini berada di sisi lain Angkatan Laut yang masih ambigu dan juga tanda tanya mengenai perannya sampai saat ini. Banyak fans yang menduga bahwa dirinya tidak akan masuk ke bajak laut manapun dan akan lebih dikaitkan dengan Pasukan Revolusi itu sendiri.

Baca Juga: One Piece: Usopp dan Tama Adalah Kunci Kemenangan Pasukan Aliansi

Comment

News Feed