by

Sinopsis Film John Wick: Chapter 2, dan Cara Nonton Streaming Paling Mudah!

Sinopsis Film John Wick: Chapter 2

Dalam perjalanan dari John Wick: Chapter 2 ini kita mengetahui bahwa dia mendapatkan sebuah bounty yang sangat tinggi. Bounty harga buruan atas dirinya merupakan salah satu akibat dari semua kejahatan kriminal yang dia lakukan dalam rangka untuk membayar semua hutang – hutangnya di masa lalu.

Kali ini dia memulai dengan perjalan bertemu dengan Abram Tarasov dimana dia berhasil mengalahkan para anak buahnya namun tidak membunuh si Tarasov. Kemudian dia dikunjungi oleh mafia kriminal besar italia Santino D’Antonio.

Dia datang untuk mengingatkan dan juga memberitahu mengenai sebuah tugas yang sangat berat sehingga John bisa pensiun dan menikahi Helen.

Dia memberikan persyaratan itu dengn memberikan sumpah kepada John dengan sebuah sumpah yang tidak bisa dilanggar dengan sebuah sumpah darah. Karena john menolak persetujuan ini maka akhirnya Santino marah dan akhirnya membakar rumah dari John.

Akhirnya John sadar bahwa Santinolah osatu satunya orang yang bisa menyelematkan John lepas dari dunia bawah yang kejam. Dia kemudian ditugaskan untuk membunuh Gianna sehingga bisa mendapatkan apa yang dia inginkan.

Pada saat itu Santino juga mengirimkan Ares, seorang pengawal pribadi untuk mengawasi John. Kali ini, John sangat dilemma karena dia mengalami sebuah krisis indentitas dan mempertanyakan jati diri yang sebarnya.

Siapakah John Wick, seorang yang bersedih atas kematian istrinya? Atau seorang pembunuh bayaran internasional yang tidak memiliki belas kasihan?

Baca Juga: 7 Tempat Nonton Anime Legal Sub Indo, Bukan Animeindo!

Comment

News Feed