by

Redmi Note 10 Pro: Kekurangan dan Kelebihan Yang Harus Diketahui

Kekurangan Redmi Note 10 Pro

1. Desain

Selain kelebihan dari segi desain ada kekurangan yang bisa dilihat menurut kami. Kekurangan utamanya adalah pada bagian modul kamera yang menonjol. Sebenarnya ini juga sudah ada sejak Redmi Note 9 Pro.

Sebagai salah satu orang yang pernah melakukan review smartphone Redmi Note 9 Pro, ada sedikit ketidaknyamanan dalam menggunakan perangkat ini terutama karena modul kamera ini menonjol dari bodi. Jika diletakkan di saku akan membuat terasa aneh.

2. Performa dan Versi

 Ini adalah masalah versi dimana kabarnya di china mendapatkan chipset 750G dan untuk versi global mendapatkan versi 732G dimana sebenarnya cukup mengecewakan bagi para penggemar.

Kenapa tidak dibuat satu versi saja? Sehingga performa bisa merata? Kami tidak tahu mengenai alasan pasti Xiaomi membuat demikian. Pasti mereka memiliki alasan masuk akal sebenarnya.

Akhir Kata

Demikian pembahasan kita mengenai Redmi Note 10 Pro yang bisa kamu dapatkan, memang setiap produk memiliki kelebihan dan kekurangannya masing – masing. Bahkan produk yang paling sempurna tetap ada kekurangannya.  

Hands-on dari GSMARENA

Baca Juga: 10 Hp Android Yang Cocok Untuk Game Berat 3 Jutaan

Comment

News Feed