by

Oppo A94 Sudah Rilis, Inikah Oppo Reno5 F Yang Akan Hadir di Indonesia?

Melalui pemahaman ini, ada kemungkinan jika Oppo A94 akan rilis di Asia termasuk Indonesia dengan nama Oppo Reno5 F. Adapun spesifikasi yang terdapat dalam Oppo A94 sudah rilis di Eropa ini, antara lain sebagai berikut.

Pada bagian punggung ponsel, dapat dilihat jika Oppo A94 dan Oppo Reno5 F memilik desain yang serupa. Seperti bentuk modul persegi panjang yang melengkung, di dalamnya memuat empat buah kamera terdiri dari kamera utama 48 MP (f/1.7), kamera ultra wide 8 MP (f/2.2), kamera monokrom 2 MP (f/2.4) dan kamera makro 2 MP (f/2.4).

Keistimewaan kamera belakangnya ini di antaranya turut dibekali dengan sejumlah fitur fotografi di antaranya seperti AI Color Portrait Video, Monochrome Video, Dual View Video,dan AI Scene Enchancement 2.0. Kemiripan identik lainnya dari kedua ponsel ini adalah dari segi hardware-nya. Dimana baik Oppo A94 ataupun Oppo Reno5 F ini ditanami dengan System-On-Chip Media Tek Helio P95 yang memndukung penyimpanan dengan kapasitas RAM 8 GB serta memori internal atau ROM sebesar 128 GB yang didukung dengan slot microSD.

Sementara itu pada bagian baterai, keduanya memiliki kapasitas 4.310 mAh yang sudah didkung dengan keberadaan fitur pengisian daya cepat VOOC Flash Charge 30 watt. Dengan sistem operasi yang dijalankannya adalah Android 11 serta antarmuka ColorOS 11.1. Untuk varian warna yang tersedia untuk Oppo A94 sudah rilis di Eropa ini adalah Fluid Black dan Fantastic Purple.

Baca juga: iPhone 13 Terbaru: Informasi Rilis, Bocoran Harga dan Spesifikasi

Comment

News Feed