by

Oppo A94 Sudah Rilis, Inikah Oppo Reno5 F Yang Akan Hadir di Indonesia?

Fitur tambahan lainnya yang ada pada Oppo A94 ini meliputi Bluetooth 5.1, WiFI 802.11 a/b/g/n/ac Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by), jack audio 3.5mm, port USB Type-C dan In-display fingerprint scanner.

Harga Oppo A94

Oppo A94 sudah rilis di Eropa denga harga yang dibandrol  299 Dollar AS atau sekitar Rp4,3 juta. Harga ini tidak jauh berbeda, dengan harga Oppo Reno5 F yang sudah dipasarkan dengan harga 292 dollar AS atau sama dengan sekitar Rp4,2 juta. Sementara itu di Indonesia, pihak Oppo sendiri sebelumnya sudah pernah mengungkap, jika kedatangan Oppo Reno5 F direncanakan pada bulan April mendatang.

Info mengenai akan diluncurkannya Oppo Reno5 F pada bulan April ini ada dalan siarang langsung Oppo saat peluncuran Oppo Reno5 di kanal YouTube mereka.

“Kami akan meluncurkan keluarga Reno5 Series yang terdiri dari Reno5, Reno5 5G pada Februari, dan Reno5 F pada bulan April mendatang,” seperti dijelaskan Marvel Sun, Product Manager Oppo Indonesia pada akhir presentasi peluncuran Oppo Reno5 tersebut.

Berdasarkan tingkatannya, Oppo Reno5 F ini adalah model dengan harga dinanderol paling terjangkau pada seri ini. Sebelumnya seri Reno F ini pernah Oppo rilis juga, ketika berada pada lini series Oppo Reno2 di beberapa tahun lalu. Meskipun begitu, mengenai detail pasti tanggalnya belum diungkap secara resmi.

Bagaimana, apakah kamu menantikannya?

Baca juga: Bocoran Spesifikasi Redmi Note 10 Yang Sempat Beredar di Internet

Comment

News Feed