by

One Piece: 10 Penjelasan Fakta Membingungkan Penggemar

6. Lalu Apakah Ada Level Dari Conqueror Haki?

Conqueror Haki adalah sebuah tipe Haki bawaan yang hanya dikuasai oleh segelintir orang saja. Dan jawabannya adalah iya level dari Conqueror Haki sendiri memiliki beberapa tingkatan yang memang sudah diketahui dari beberapa orang penggunanya, namun sayangnya untuk Haki satu ini tidak bisa dilatih seperti jenis Haki lainnya.

Satu satunya cara untuk meningkatkan levelnya adalah dengan bertambah kuat, dan secara otomatis levelnya akan meningkat dari kekuatan sebelumnya.

7. Apakah Tingkat Bounty Menentukan Kekuatan?

Sementara itu untuk penjelasan fakta satu ini cukup mudah, karena ada beberapa faktor untuk menentukan angka bounty. Pertama adalah tingkat bahaya yang mengancam pemerintah dunia, dan kedua adalah kekuatan. Sebagai contoh sebelum time-skip, bounty dari Kid lebih tinggi dari Luffy, yang mana dari segi buah iblis Kid sangatlah kuat. Dia juga selalu terang – terangan merusak dan tidak ragu untuk melawan siapa saja di hadapanya.

Sementara Luffy sendiri tidak terlalu peduli dengan Bounty dia hanya melawan musuh yang benar – benar dianggapnya merugikan teman – temannya dan tentunya untuk bertahan hidup.

8. Monkey D. Dragon Memiliki Bounty Tertinggi di One Piece

Bounty dari Dragon sendiri sudah menjadi pergunjingan di antara para pencinta manga One Piece sejak lama. Julukannya sebagai kriminal terburuk di dunia tentunya merupakan salah satu bukti bahwa bisa saja dia memiliki bounty tertinggi.

Walaupun begitu sampai sekarang masih belum diungkapkan berapa harga Bounty dari Dragon. Namun kami mengira selevel dengan para Yonkou sekarang ini. Kita hanya perlu menunggu beberapa waktu kedepan.

9. Apakah Pengguna Haki Invincible Lebih Lemah?

Ada sebuah scene pertarungan dari Luffy melawan Cracker salah satu komandan terkuat Big Mom. Dia menggunakan teknik Haki yang tidak terlihat. Dan nampaknya kekuatan dari Hakinya lebih kuat dari pada milik Luffy. Dan memang tidak ada konfirmasi mengenai Invincible haki lebih lanjut.

Baca Juga: Prediksi Siapa Lawan Luffy Setelah Kaido dan Big Mom

Comment

News Feed