by

Apakah Kozuki Oden Masih Hidup? Pembahasan Prediksi One Piece 1007

Rentetan.com – Beberapa waktu yang lalu kita sudah membahas mengenai spoiler One Piece 1007 bukan? Menurut kamu akan ada kejutan besar seputar Kozuki Oden.

Nah, diceritakan dalam spoiler terbaru tersebut ada sebuah kejutan yang mungkin akan membuat para fans dan penggemar terkejut.

Apakah-Kozuki-Oden-Masih-Hidup

Sebagai catatan artikel ini mengandung spoiler chapter 1007, sehingga untuk para pembaca yang tidak suka dengan berbagai jenis spoiler, sebaiknya untuk tidak membacanya. Oke, mari kita lihat informasi mengenai kemungkinan apakah Kozuki Oden masih hidup.

Manga besutan dari Eiichiro Oda ini memanglah selalu penuh kejutan baru. Sebelumnya kita tahu bahwa Kanjuro merupakan salah satu mata – mata dari Orochi, yang membuat petualangan di Arc Wano menjadi lebih seru. Kemudian kita tahu juga bahwa Tama memiliki kekuatan yang sangat menarik dan dianggap penting untuk aliansi topi Jerami.

Di Chapter 1007 ini aka nada sebuah kejutan besar dimana dalam spoiler yang sudah kita bahas sebelumnya ada seorang karakter baru bakal muncul di akhir chapter. Kemungkinan ini akan sangat mengejutkan karena memang beberapa forum spoiler benar – benar tidak mau membocorkan, walaupun mereka sudah meilihatnya.

Karakter ini adalah seorang yang menolong Red Scabbards, yang sebelumnya juga ditunjukkan dengan siluet. Seperti yang kita tahu bahwa Oda sangat gemar membuat fans dan penggemar penasaran dengan siluet seperti ini bukan?

Baca Juga: Spoiler One Piece 992: Marco Bernegosiasi Dengan Big Mom Untuk Menjadi Aliansi Luffy?

Apakah Kozuki Oden Masih Hidup?

Pertanyaan apalagi ini? Dan teori One Piece mana lagi yang memperkuatnya? Saat pertama kali mendengar teori ini kami tidak percaya, namun setelah membaca satu persatu kami putuskan untuk share informasinya kepada para pembaca penggemar One Piece.

Jika melihat pada spoiler One Piece 1007 mendatang pertarungan akan fokus kepada Chooper yang sepertinya berhasil membuat sebuah vaksin penyembuhan untuk penyakit yang diberikan oleh Queen. Selain itu ada juga scene sekilas dari CP0 yang membahas mengenai garis keturunan.

Nah menurut teori dan spoiler chapter 1007 ini, siluet yang akan ditemui oleh para Red Scabbards adalah Kozuki Oden, sehingga pertanyaan untuk apakah Kozuki Oden masih hidup, bisa dijawab masih namun tentunya sementara ini.

Ini adalah sebuah teori yang mengagetkan bahkan sangat tidak diduga mengenai hal ini. Namun, ingat ini hanyalah sebuah teori yang belum tentu benar. Jadi untuk kamu yang ingin memastikannya, tentu harus menunggu sampai chapter 1007 rilis.

Secara fakta, Kozuki Oden sendiri seharusnya sudah tewas sekitar 20 tahun dalam cerita Manga One Piece. Dia tewas setelah bertarung dengan Kaido dan memang dia menyelamtkan para saudara terdekat dan juga anak buahnya dan berkorban untuk mereka. Sehingga hari ini mereka semua benar – benar ingin membalasnya.

Baca Juga: Spoiler One Piece 986 Dan Prediksi Jalan Cerita, Yamato Menampakan Diri Dihadapan Kaido

Bagaimana Nasib Wano Kedepan?

Jika memang benar dia adalah Kozuki Oden, tentu akan sangat mempengaruhi Arc Wano secara keseluruhan.

Namun, yang tidak masuk akal dari teori ini adalah bagaimana Oden akan bertarung jika pedangnya sudah tidak ada? Enma digunakan oleh Zoro sementara untuk Ame no Habakiri sendiri dimiliki oleh Tenguyama Hitetsu dan berada di Kuri. Di dalam gambar jelas – jelas itu adalah Oden dan dia juga memakai dua pedang. Lihat gambar berikut ini.

Kemunculan Kozuki Oden di depan Red Scabbards
Kemunculan Kozuki Oden di depan Red Scabbards

Dalam spoiler tersebut Kozuki Oden tertawa dan menyapa para Red Scabbards yang sangat terkejut. Bagaimana bisa merasakan kengeriannya bukan?

Jika benar dia adalah Oden, dia tampak tidak menua juga, apakah mungkin dia juga menuju ke masa depan? Atau mungkin dia hanyalah seseorang yang menyamar menjadi Oden? Tentunya hal ini akan membuat sebuah perubahan besar di Arc Wano dimana para Red Scabbards yang sudah sadar juga pastinya akan bertarung lagi bergabung dengan para aliansi lainnya.

Itu dia pembahasan sementara teori satu ini, semoga informasi ini bisa membantu kamu dalam menghadapi rasa penasaran mengenai cerita yang akan datang. Kami akan terus membahas mengenai informasi One Piece yang tentunya akan sangat seru bila diikuti. Share juga artikel ini agar semakin banyak pembaca mengetahui update terbaru seputar dunia one piece.

Baca Juga: Spoiler One Piece 993: Kemenangan Kecil Red Scabbards Berakhir Petaka dan Tragis

Comment

News Feed