by

Brave Girls Raih Perfect All Kill Dengan ‘Rollin’ Geser IU, Perjuangan Setelah 10 Tahun Debut!

Ini menandai perfect all-kill pertama dari Brave Girls sejak debut mereka pada tahun 2011. Ini juga menjadi perfect all-kill kedua yang dicapai pada tahun 2021 sejauh ini. Yang pertama adalah untuk lagu ‘Celebrity’ dari IU di bulan Januari.  Menariknya, popularitas lagu ‘Rollin’ yang membuat Brave Girls raih perfect kill dengan karya mereka ini, terbilang cukup unik.

Lagu ‘Rollin’ yang rilis pada tahun 2017 lalu, mulai mendapatkan popularitas lagi setelah video kompilasi penampilan grup menjadi viral. Video saat Brave Girls menyanyikan ‘Rollin’ yang viral ini saat mereka tampil di depan para tentara. Disukai, salah seorang tentara yang telah menyelesaikan wajib militer, bahkan menyebutkan jika lagu ‘Rollin’ menjadi sangat populer di kalangan tentara.

 Sejak itu, Brave Girls menjadi dipanggil tampil ke variety show, membawakan lagu di acara musik, serta memberikan harapan lebih untuk penggemar. Brave Girls juga diundang datang ke acara variety show populer seperti ‘Running Man’ dan ‘You Quiz On The Block’.

Selain perjuangan karir selama 10 tahun, Brave Girls yang saat debut harus bersanding dengan grup-grup wanita dari agensi besar seperti SNSD hingga Wonder Girls ini, juga sempat mengalami banyak momen jatuh bangun. Pada awalnya, Brave Girls terdiri dari lima member. Di antaranya Eunyeong, Seo-A, Yejin, Yoojin, dan Hyeran. Mereka debut dengan lagu ‘So Sexy’ dan ‘Do You Know’.

Baca juga: Young Lex Dikecam Fans Kpop, Musik Video Terbarunya Dituduh Jiplak MV Lay EXO

Comment

News Feed