by

Prediksi One Piece 1008: Apakah Situasi Benar Berbalik?

Rentetan.com – Sudah tidak sabar mengetahui kelanjutan cerita besutan Eiichiro Oda, maka prediksi One Piece 1008 ini bisa menjadi salah satu informasi yang sangat berguna untuk kamu para pencinta One Piece. Sebelumnya kita tahu bahwa di chapter 1007, ada sebuah kejutan menarik yang menampilkan seorang karakter yang cukup mengagetkan.  

Prediksi One Piece 1008

Selain itu kita juga tahu bahwa untuk chapter One Piece 1008 nanti tidak akan bisa kita nikmati minggu ini karena memang jadwal libur yang seperti biasanya. Sehingga untuk mengetahui kelanjutan cerita One Piece kita harus menunggu seminggu kedepan.

Untuk itulah kita akan membahas seputar prediksi One Piece 1008 yang mungkin akan sedikit menarik perhatian kita. Jujur sampai saat ini kami masih kaget dengan kejadian dan hal tak terduga di Chapter 1007. Walaupun memang sudah dibahas di spoiler one piece, namun kita benar – benar terkejut dengan karakter yang muncul di akhir chapter lalu.

Kita tidak menyangka bahwa Oden kembali dan menunjukkan diri di depan para samurai Red Scabbards. Bahkan jika dilihat dari kondisi Red Scabbards, kemungkinan besar Odenlah yang merawat mereka semua setelah hampir sekarat setelah bertarung melawan Kaido.

Tapi pertanyaannya, apa dia benar – benar Kozuki Oden? Atau seseorang yang memiliki kemampuan khusus meniru oranglain. Seperti yang kita ketahui bahwa sebelumnya ada sebuah kekuatan yang mampu meniru orang lain juga.

Prediksi One Piece 1008

Masih terlalu dini sebenarnya untuk kita bisa melakukan prediksi One Piece 1008, namun kita akan coba berikan beberapa kemungkinan hal yang terjadi ke depannya di lanjutan cerita manga besutan Eiichiro Oda ini.

Sepertinya kita sudah mendekati pertarungan atap lagi dimana mungkin beberapa chapter ke depan kembali akan diperlihatkan pertempuran dari Kaido dan Bigmom vs Supernova. Namun sepertinya pertarungan dari supernova ini tidak akan ditunjukkan di chapter depan.

Mungkin seperti style Oda, kita akan melihat flashback mengenai karakter Oden ini. Jika benar dia adalah Kozuki Oden maka kita akan melihat bagaimana dia bisa sampai ke jaman sekarang dan belum terlihat bertambah umur sekalipun. Lalu dengan dua pedang di pinggangnya?

Kita akan tahu jawabannya di chapter ke depan. Jadi kemungkinan besar prediksi One Piece 1008 ini akan membahas flashback dari Oden.

Namun kita bisa saja juga menyaksikan pertarungan lainnya mengingat di Wano sekarang ini situasi sangat kacau dan terdapat pertarungan dimana – mana. Kita mungkin juga bisa saja terus disuguhi pertarungan berbagai karakter lainnya seperti mungkin Sanji atau yang lainnya.

Berbicara mengenai Oden, ada beberapa teori yang menghiasi berbagai internet beberapa waktu ini. Ada yang mengatakan bahwa dirinya bukanlah Oden, melainkan sebuah bayangan yang dibuat oleh Kanjuro. Kita tahu bahwa Kanjuro mampu memberikan sebuah gambar dan menjadikannya kenyataan.

Banyak yang bilang Kanjuro menyesali perbuatannya dan berpindah lagi ke aliansi Red Scabbards dan para samurai. Namun sampai saat ini masih belum tahu pasti fakta apa yang ada di dalamnya, kita akan pastikan update informasinya di spoiler selanjutnya.

Apakah Situasi Benar – Benar Berubah

Sampai sekarang memang situasi tidak pernah menguntungkan untuk Aliansi samurai dan topi Jerami. Walaupun begitu beberapa pleasure atau anak buah kaido mulai berpaling dari bajak laut beast Kaido.

Beberapa kelompok Pleasure sendiri membangkang dan melawan Queen. Sementara itu Tama dan juga Nami serta Usopp terus merekrut anak buah Kaido lain dengan kekuatan dari Tama dicampur dengan ketepatan tembakan Usopp.

Jadi bisa dibilang situasi dari aliansi ini cukup membaik walaupun dari segi kekuatan sendiri mereka masih cukup kalah.  Secara jumlah mereka menyadari memang dari awal mereka tidak akan pernah mendapatkan kesempatan untuk menang. Namun sekarang kita bisa melihat mereka sedikit demi sedikit memiliki tambahan pasukan aliansi.

Mungkin keadaan serta situasi tidak benar – benar berubah ataupun berbalik namun yang jelas jika para Red Scabbards melihat secara langsung Oden, maka setidaknya dia mereka bersemangat untuk kembali bertarung kembali. Kita tahu bahwa kekuatan dari Red Scabbards ini juga tidaklah main – main karena itu kekuatannya masih sangat dibutuhkan dalam pertempuran ini.

Dan jika benar – benar karakter yang ada di akhir chapter lalu adalah Oden, maka tentu akan membuat perbedaan yang sangat besar mengingat Oden sangatlah kuat dan bahkan mampu bertarung cukup seimbang 1v1 melawan Kaido. Inilah yang mengubah keadaan menjadi lebih baik, jika benar – benar karakter tersebut adalah Oden.

Lalu Kapan Chapter One Piece 1008 Akan Rilis?

Yang jelas minggu ini tidak akan ada chapter baru untuk One Piece mengingat akan ada libur satu pekan untuk cerita manga One Piece. Namun kemungkinan besar Chapter One Piece 1008 akan rilis pada 20 Maret 2021. Dan untuk spoilernya sendiri kemungkinan akan hadir pada sekitar hari Rabu, 17 Maret 2021.

Jika terdapat update terbaru lagi seputar informasi terbaru mengenai One Piece akan kita berikan kepada kamu para pencinta One Piece. Jadi pastikan untuk dapatkan informasinya dengan mengikuti informasinya bersama dengan Rentetan.com.

Cukup sekian pembahasan kita mengenai prediksi One Piece 1008 kali ini. Kami akan berikan update terbaru seputar One Piece manga yang sangat digemari dan populer di Indonesia ini. Sampai saat ini memang cerita dari manga satu ini mampu membius para penggemar dan fans. Sampai jumpa lagi di lain kesempatan dan terima kasih.  

Comment

News Feed