by

Cara Nonton Siaran Ulang TV Online Ketika Ketinggalan Acara Kesayangan

Rentetan.com – Kamu ketinggalan acara TV kesayangan? Tenang ada tips dan trik untuk cara nonton siaran ulang TV Online untuk para penikmat acara TV bisa menonton ulang tanpa harus ketinggalan momen penting.

Cara Nonton Siaran Ulang TV Online Ketika Ketinggalan Acara Kesayangan

Nah, seperti yang kita tahu bahwa sebelumnya sangat jarang ada siaran TV yang bisa diulang kecuali memang stasiun TV tersebut melakukan siaran ulang. Tapi dengan kemajuan teknologi seperti saat ini, semua berubah menjadi sangat mudah.

Saat ini kita bisa mengulang berbagai siaran TV yang sudah tayang dengan sangat mudah. Tentunya akan lebih jelas jika kamu semua simak beberapa tips dan trik yang akan diberikan di bawah nanti. Daripada penasaran langung saja kita bahas lengkap.

Persyaratan dan Juga Hal Yang Perlu Diketahui

Sebelum masuk ke informasi cara nonton siaran ulang TV Online, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Mungkin kamu harus berlangganan USEE TV yaitu salah satu produk IPTV milik IndiHome dimana tentunya kamu harus berlangganan untuk memilikinya.

Saat ini kami belum menemukan tempat lain yang tepat untuk melihat tayangan ulang TV online lokal Indonesia selain USEETV ini. Beberapa tayangan hanya mampu memberikan layanan live streaming, misalnya saja vidio.com dan sebagainya.

Selain itu, walaupun bisa untuk nonton siaran ulang TV Online, namun tentu ada batasan tertentu dimana kamu hanya diperbolehkan untuk mengakses siaran 7 hari kebelakang. Jadi jika mau nonton siaran bulan lalu tentunya kamu tidak akan bisa.

Jika sudah memperhatikan beberapa persyaratan dan beberapa hal yang diperhatikan ini langsung saja kita masuk ke pembahasan selanjutnya.

Cara Nonton Siaran Ulang TV Online Dengan Smartphone Android

Pertama, kita akan membahas penggunaan perangkat smartphone android. USEETV juga memiliki sebuah platform aplikasi android sehingga memudahkan untuk kita mengaksesnya melalui perangkat mobile.

  • Pertama kamu bisa cek aplikasi USEETV di Google Play Store atau dari Apple App Store
  • Nah setelah itu silakan install dan download aplikasinya
  • Setelah selesai kamu bisa langsung buka aplikasi dan login
  • Pastikan kamu sudah berlangganan dan membuat akun. Biasanya untuk pelanggan IndiHome sudah diberikan akses untuk login ke dalamnya
  • Setelah itu cari stasiun tv lokal mana yang ingin kamu tonton secara online
  • Di sini kamu bisa langsung menuju ke gambar 7 Days, dan kamu bisa cari tayangan mana yang bisa ditonton siaran ulangnya
  • Selamat kamu sudah berhasil untuk mengakses siaran ulang TV Online

Cara Nonton Siaran Ulang TV Online Dengan Browser dan Desktop

Menurut kami car aini lebih mudah untuk dilakukan karena kita tidak perlu aplikasi tambahan hanya menggunakan akses browser yang tersedia di perangkat desktop. Selain itu cara satu ini juga lebih menarik karena kita bisa mengaksesnya melalui desktop dan laptop yang memiliki tampilan layar lebih besar.

Oke langsung saja ikuti beberapa langkah yang ada di bawah ini:

  • Buka akses USEETV di browser
  • Setelah itu silakan login dengan menggunakan akun masing – masing. Ingat ya, bahwa biasanya akses IndiHome dan juga USEETV ini sama.
  • Kemudian di langkah selanjutnya silakan cari stasiun TV mana yang ingin kamu tonton siaran ulangnya.
  • Atau kamu bisa langsung akses ke menu VOD (Video on Demand), dan cari stasiun.
  • Setelah itu kamu bisa cek acara dan waktu yang tersedia. Catatan: tidak semua acara tersedia untuk ditonton siaran ulangnya.
  • Selamat kamu sudah berhasil untuk nonton siaran ulang TV Online

Akhir Kata

Itu dia salah satu cara nonton siaran ulang TV Online saat kamu ketinggalan acara kesayangan di Stasiun TV lokal di Indonesia. Saat ini sepertinya baru ada USEETV yang memiliki fitur ini. Kemungkinan besar ke depannya aka nada beberapa layanan dan platform lain yang juga bisa menggunakan fitur ini kok jadi tenang saja dan terus ikuti informasi terbarunya bersama dengan Rentetan.com.

Semoga informasi ini bisa membantu mengatasi permasalahan kamu ya? Sampai bertemu lagi di informasi teknologi, serta tips dan trik seru lainnya. Terima kasih, jangan lupa share ya?

Comment

News Feed