by

One Piece: Teori Samaran Kozuki Oden Yang Cukup Masuk Akal

Rentetan.com – Siapa sangka sebuah kejutan ditunjukan oleh Oda, mengenai Kozuki Oden yang tiba – tiba muncul di chapter 1007 lalu. Bahkan kita sudah membahas mengenai apakah benar dia masih hidup? Lalu memang ada beberapa teori yang mengatakan bahwa sang samurai kuat ini masih hidup tapi sebagian teori lainnya mengatakan bahwa ini adalah samaran Kozuki Oden.

One Piece Teori Samaran Kozuki Oden Yang Cukup Masuk Akal

Nah pada teori one piece kali ini kita akan membahas mengenai teori samaran Kozuki Oden yang cukup populer ada di internet dan tersebar oleh para fans serta penggemar. Adapun teori ini sangat menarik serta masuk akal tentunya mengingat Oden memiliki dua pedang.

Kozuki oden adalah seorang pengguna dua pedang yang sangat kuat dan bahkan ditakuti oleh Kaido, dia menggunakan pedang Enma dan Ame no Habakiri. Kita tahu bahwa saat ini Zoro sedang bertarung melawan Kaido dengan pedang Enma. Sementara itu Ame no Habakiri sendiri terakhir terlihat di scene milik Kotetsu.

Dan dalam chapter 1007 kemarin kita lihat bahwa Oden memiliki dua pedang yang ada di pinggangnya. Apakah ini masuk akal? Sebab itulah banyak teori samaran Oden beredar di internet dan forum pencinta manga satu ini.

Namun juga perlu diketahui bahwa ini hanya sebuah teori yang tentunya tidak 100% benar. Karena kita tahu bahwa Oda sang kreator sering membuat plot twist yang sangat menarik dan susah untuk ditebak. Jadi, langsung saja kita bahas mengenai Teori Samaran Kozuki Oden ini.

Baca Juga: Prediksi Siapa Lawan Luffy Setelah Kaido dan Big Mom

Teori Samaran Kozuki Oden

Sebenarnya tidak ada nama resmi teori one piece satu ini, namun karena membahas samaran sang samurai Wano yang sempat berkelana dengan Raja Bajak Laut Roger maka kami beri nama seperti itu. Untuk teori sendiri berisi mengenai beberapa informasi siapa saja yang mampu menyamar sebagai Kozuki Oden di dunia One Piece.

Ada teori bahwa sosok siluet di chapter 1004 berbeda dengan wujud Oden sehingga hal inilah yang juga menjadi salah satu munculnya teori – teori seperti ini. Mari langsung saja kita bahas informasinya.

Onimaru

Teori Samaran Kozuki Oden

Onimaru adalah makhluk ajaib yang mampu merubah wujud dirinya sehingga bisa jadi dia bisa juga berubah menjadi Kozuki Oden. Sebuah teori yang cukup banyak disebutkan oleh para fans dan penggemar. Bisa saja dia menyusup ke dalam Onigashima dan menjadi orang terakhir dari aliansi yang datang ke Onigashima setelah Tama.

Namun ini masih teori yang cukup lemah mengingat kita juga belum banyak mengenal sosok Onimaru. Kita tahu sebelumnya dia berubah menjadi Gyukimaru dimana dia memiliki pola wajah yang sama. Dan jika dia berubah menjadi Oden kenapa pola gambar di wajahnya hilang?

Kanjuro

Teori samaran kozuki Oden yang satu ini juga banyak dibicarakan oleh fans dan juga penggemar. Kanjuro terkenal dengan kemampuan untuk menghidupkan gambar ke kehidupan nyata. Selain itu Kanjuro jelas – jelas diperlihatkan sudah tewas inilah yang menjadikan teori ini tidak masuk akal.

Baca Juga: One Piece: Berbagai Teori Mengapa Aokiji Bergabung di Bajak Laut Blackbeard

Bon Clay

Pada Arc Alabasta kita tahu bahwa Bon Clay adalah seorang yang mampu meniru dan berubah bentuk menjadi karakter lain bukan? Dia bisa saja menjadi sosok Oden di Arc Wano juga. Namun ketika kita tarik sejarah, Bon Clay harus mengenal atau memegang sosok atau karakter yang ingin dia tiru.

Pertanyaannya kapan Bon Clay melakukan hal ini? Bukankah Kozuki Oden hidup di 20 tahun yang lalu dalam cerita One Piece. Rasanya teori satu ini sedikit tidak masuk akal.

Catarina Devon

Anggota bajak laut Blackbeards ini juga memiliki kemampuan mengerikan dengan bisa menirukan bentuk wajah dan karakter tertentu bahkan tapa harus menyentuh wajah target. Buah iblis inu inu no mi: model kyubi no kitsune memungkinkan hal ini bisa terjadi.

Berdasarkan teori yang beredar teori ini adalah yang paling kuat karena pose yang dimilikinya juga sangat mirip dengan siluet sebelumnya. Namun permasalahannya adalah bagaimana dia bisa sampai Wano? Walaupun Blackbeard sebenarnya memiliki motif untuk ke Wano dengan mengejar Poneglyphs.

Akhir Kata

Sampai saat ini masih banyak teori samaran Kozuki Oden yang beredar di permukaan. Namun dari teori yang populer beberapa teori di atas yang paling banyak beredar dan berkembang. Bagaimana menurut pendapat kalian? Apakah ada teori yang masuk akal? Ataukan mungkin kalian memiliki teori tersendiri? Silakan langsung share saja di kolom komentar ya?

Baca Juga: One Piece: Teori Samaran Kozuki Oden Yang Cukup Masuk Akal

Comment

News Feed