by

One Piece: 10 Calon Aliansi Monkey D. Luffy di Masa Depan

Rentetan.com – Kenapa kita membahas calon aliansi Monkey D. Luffy di masa depan? Karena memang kita mengenal kapten bajak laut Topi Jerami ini sering menarik perhatian musuh, ataupun karakter lainnya untuk bekerjasama dengannya.

Calon Aliansi Monkey D. Luffy di Masa Depan

Dibuktikan dengan dia mampu membentuk armada besar yang bahkan tidak dia anggap sebagai anak buahnya. Selain itu di Arc Wano dia menari sekutu dan aliansi lagi dari X-Drake yang memang terpaksa harus bergabung dengannya.

Jika kita tarik garis waktu ke belakang, sudah tidak terhitung aliansi Monkey D. Luffy sampai saat ini. Dia adalah orang yang sangat suka ikut campur dengan urusan orang lain, sehingga seringkali menjatuhkan dirinya sebuah bahaya yang cukup besar.

Tentu kekuatan menjalin aliansi yang cukup besar ini merupakan salah satu karisma yang sangat besar yang dimiliki oleh seorang kapten bajak laut. Dan seperti yang kita ketahui bahwa Luffy memiliki banyak karisma untuk mempengaruhi orang lain.

Lalu siapa sih calon aliansi Monkey D. Luffy di masa depan? Mari kita bahas satu persatu informasinya di sini.

1. Shirahoshi

shirahoshi

Sebenarnya Shirahoshi sendiri sudah menjadi aliansi dari topi Jerami dan dia sudah menjadi salah satu orang kagum terhadap sang kapten topi Jerami. Tapi kita juga tahu bahwa Shirahoshi merupakan salah satu senjata kuno yang kabarnya bisa menghancurkan seluruh dunia.

Dan inilah kenapa Shirahoshi bisa menjadi salah satu kunci untuk Luffy, karena bisa jadi dirinya terancam oleh berbagai pihak. Di sinilah Luffy memiliki peran penting untuk menjadi aliansinya.

2. Koby

Koby

Bajak Laut dan Angkatan Laut dua pihak yang berseberangan seperti kutub magnet yang berbeda. Koby memanglah Angkatan Laut tapi dia memiliki sejarah dengan Luffy. Menurut kami hubungan Koby dan Luffy tetap akan baik walaupun berbeda “tumpangan”. Ke depannya mungkin Koby akan menjadi calon sekutu Monkey D. Luffy mengungkap kegelapan di sisi pemerintah dunia. Jadi teringat hubungan Roger dan Garp.

3. Jewelry Bonney

Jewelry Bonney

Termasuk ke daftar supernova generasi terburuk, sampai sekarang Jewelry Bonney masih terlihat cukup misterius. Walaupun dia tidak pernah diperlihatkan menggunakan kekuatan pertarungannya dia beberapa kali mampu menyamar dan juga masuk ke pertahanan lawan.

Jewelry Bonney seperti sangat tertarik dengan aliansi Law dan Luffy serta dia dengan konsisten mengutuk topi Jerami dan seperti ingin menghancurkan kru mereka. Kemungkinan besar mereka akan bertemu lagi di masa depan.

4. Shanks

Shanks

Ini adalah salah satu harapan terbesar dari para penggemar One Piece di seluruh dunia. Shanks adalah salah satu orang yang berjasa besar membuat luffy berada di jalan bajak laut. Dia adalah orang yang memotivasi Luffy dan merupakan role model dari Luffy sendiri.

Memang menurut beberapa teori ada kemungkinan besar mereka akan bertarung nantinya, tapi tentunya kita menantikan pertarungan bersama mereka berdua melawan Pemerintah Dunia ataupun musuh lain.

5. Crocodile

Crocodile

Di sini kita tahu bahwa Crocodile pernah bertarung bersama dengan Luffy di Marineford. Dan dia juga merupakan salah satu musuh terbesar Luffy di Arc Alabasta. Tentunya dengan fakta ini kemungkinan besar mereka bisa saja menjadi calon aliansi Monkey D. Luffy di masa depan mengingat Kerjasama yang pernah mereka lakukan di waktu silam.

6. Charlotte Katakuri

Charlotte Katakuri

Memang tidak masuk akal sih bahwa salah satu orang terkuat di kubu Big Mom ini akan menjadi sekutu Luffy. Namun dalam pertempuran 1v1 melawan Luffy sangat terlihat bahwa mereka satu sama lain mengakui kekuatan mereka masing – masing. Dan Katakuri pun mengaku cukup senang bisa bertarung melawan Luffy.

7. Marco

Marco

Sudah menjadi rahasia umum bahwa ada sebuah ikatan tidak langsung antara Luffy dan Marco. Mereka sama – sama memiliki hubungan dengan Ace dimana Portgas D. Ace adalah orang yang dianggap saudara bagi Luffy serta salah satu anggota bajak laut Whitebeard yang sangat berharga.

Marco adalah orang kepercayaan dari Whitebeard yang sampai sekarang masih berjalan dengan bayang – bayang kenangan dengan whitebeard dan juga Ace.

8. Vivi

Vivi

Ya kalau vivi sudah tidak bisa diragukan lagi menjadi salah satu aliansi Monkey D. Luffy. Bahkan jika dirinya tidak memilih Alabasta dia seharusnya sudah ikut berpetualang dengan bajak laut topi Jerami saat ini, karena vivi sempat diangkat menjadi salah satu anggota.

Dia lebih memilih membesarkan negaranya yang memang pada saat itu sedang membutuhkannya untuk berkembang. Di sinilah Alabasta mungkin akan mengibarkan bendera topi Jerami sebagai salah satu bajak laut yang beraliansi dengannya.

9. Boa Hancock

Boa Hancock

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa Boa Hancock menyimpan rasa suka kepada pemeran protagonist kita satu ini. Dan berkali – kali Hancock menunjukkannya bahkan saat luffy bertarung di Marineford. Dia berkali – kali melindungi Luffy. Mungkin Boa Hancock menjadi salah satu calon aliansi Monkey D. Luffy di masa depan.

10. Eustass Kid

Eustass Kid

Kalau karakter satu ini kami sedikit ragu dia akan tunduk dengan Luffy secara langsung dan mengakui dirinya beraliansi dengannya. Kid adalah orang yang memiliki ambisi besar dan ego tinggi dimana dia tidak akan pernah mengakui berada di bawah Luffy, begitupun sebaliknya. Tapi nyatanya dia bertarung bersama dengan Luffy di Arc Wano. Dan mungkin hubungan dari keduanya bukan aliansi secara langsung namun lebih ke hubungan seperti terlihat Roger dan Whitebeard. Paham kan maksudnya?

Comment

News Feed