by

10 Film Romantis Indonesia Terbaik Nonton di Tahun 2021

Rentetan.comSedang mencari film romantis Indonesia terbaik untuk hiburan seru di tahun 2021? Ikuti rekomendasi film berikut ini.

Film Romantis Indonesia Terbaik

Bagi kamu yang sedang tertarik untuk nonton film Indonesia, jangan salah karena sebenarnya film – film dari Indonesia memiliki pesona tersendiri. Kita tahu bahwa perkembangan hiburan Asia sendiri sampai saat ini juga cukup pesat.

Negara – negara seperti Jepang, Korea Selatan, bahkan Thailand sudah cukup dikenal industri filmnya. Dan kalau tidak mulai dari diri kita sendiri siapa yang akan memulai untuk mempopulerkan film Indonesia.

Oke untuk pembahasan kali ini kita akan coba rekomendasikan film romantis Indonesia terbaik yang bisa dicoba ditonton di tahun 2021 ini. Daripada penasaran langsung saja kita bahas satu persatu informasinya di sini.

Baca Juga: Nonton Film Call Park Shin Hye, Ketika Park Shin Hye Dihantui Telepon Dari Masa Lalu

Film Romantis Indonesia Terbaik

1. Layla Majnun (2021)

Layla Majnun merupakan sebuah film yang dirilis pada 11 Februari 2021 yang lalu memerankan aktor senior Indonesia Reza Rahardian dan juga Beby Tsabina serta Acha Septriasa. Menceritakan mengenai Layla yang jatuh cinta kepada Samir.

2. Love Like the Falling Rain (2020)

Salah satu film romantic Indonesia terbaik yang digarap oleh Lasja Fauzia dan juga ditulis oleh Upi Aviaonto, Boy Candra serta Piu Syarif. Di sini ada aktor dan aktris populer seperti Jefri Nichol, Aurora Ribero dan juga Axel Matthew Thomas. Film ini tercatat di IMBD dengan rating sebesar 4.7/10.

3. I Love You From 38.000 Feet (2016)

Sebuah film yang diperankan oleh Michelle Zudith dan juga Ricky Nazar dimana menceritakan sebuah pertemuan tidak sengaja di sebuah pesawat menuju ke pulau Bali. Ceritanya cukup menarik jika kamu suka dengan drama romantis mungkin film ini sangatlah cocok untuk menjadi alternatif tontonan dan juga hiburan.

4. Ada Apa Dengan Cinta? 2 (2016)

Siapa sih yang gak kenal dengan film klasik Ada Apa Dengan Cinta?, terutama untuk generasi 90 an pasti mengenal film satu ini. Film yang diperankan oleh artis cantik Dian Sastrowardoyo dan juga Nicholas Saputra ini mampu menghipnotis para penontonnya. Bahkan di tahun 2016 sekuel film ini dibuat dengan cukup menarik para penggemar.

Baca Juga: IU Main Film, Bergabung Dengan Aktor Parasite dan Bae Doo Na Untuk Karya Koreeda Hirokazu

5. Cinta Itu Buta (2019)

Shandy Aulia berduet dengan Dodit Mulyanto menampilkan sebuah film romantis Indonesia terbaik dibalut dengan nuansa komedi, ya kita tahulah bahwa Dodit Mulyanto adalah seorang komika atau stand-up comedy yang memang ditakdirkan untuk melucu. Menariknya salah satu lokasi syuting film ini ada di Busan Korea Selatan lho.

6. Koala Kumal (2016)

Mungkin di tahun 2016 adalah sebuah tahun dimana film – film populer di Indonesia rilis dan salah satunya adalah Koala Kumal. Di dalam film ini ada Raditya Dika, Acha Septriasa serta juga merupakan debut penyanyi Indonesia Sheryl Sheinafia. Film ini diangkat tentunya dari buku milik Raditya Dika berjudul sama. Sampai sekarang memegang rekor film dengan jumlah cameo terbanyak.

7. London Love Story (2016)

Seperti yang disebutkan bahwa 2016 menjadi salah satu tahun terbaik untuk berbagai film romantis Indonesia terbaik, karena London Love Story menjadi salah satu film yang dirilis pada tahun ini. Tepat pada 4 Februari 2016 film ini rilis dengan beberapa artis dan aktor populer seperti Michelle Zudith, Dimas Anggara dan sebagainya.

8. Rudy Habibie (Habibie & Ainun 2) – 2016

Film satu ini juga cukup populer dengan pemeran dan aktor senior seperti Reza Rahadian, serta artis cantik Chelsea Islan. Meneruskan film sebelumnya dan menjadi sequel cerita perjalanan kehidupan mantan presiden RI BJ Habibie. Terdapat cerita menarik dan seru untuk kita lihat dalam film satu ini. Jadi pastikan juga untuk nonton ya?

9. Love of Ordinary Man (2016)

Film romantis Indonesia terbaik satu ini memang underrated karena berbarengan dengan berbagai film top yang dirilis di tahun 2016. Walaupun begitu ceritanya sangat menarik untuk diikuti terlebih untuk pencinta genre film drama romantis. Kamu akan melihat akting Velove Vexia bersama dengan Deva Mahenra serta Nino Fernandez.

10.  Ada Cinta di SMA (2016)

Dan daftar terakhir film romantis Indonesia terbaik kita adalah Ada Cinta di SMA yang juga rilis di tahun 2016 lalu. Film Garapan Patrick Effendy ini menampilkan bintang Caitlin Halderman, Gege Elisa, Agatha Chelsea, serta Chandra lee.

Demikian beberapa informasi dan rekomendasi film menarik dari negara kita sendiri Indonesia. Jika kamu masih kebingungan, ada baiknya untuk melihat rekomendasi film yang ada di atas ya? Dan coba untuk tonton satu persatu, pastinya kamu akan sangat terhibur.  

Baca Juga: Cara Nonton Streaming Raya and the Last Dragon Sub Indo

Comment

News Feed