by

Nonton Film Love (2015) Sub Indo, Full Movie Gratis

Rentetan.com – Pencinta hiburan film, kamu bisa nonton Film Love (2015) Sub Indo yang merupakan salah satu film romantis sepanjang masa. Film ini disutradarai oleh Gaspar Noe yang menjadikannya sebagai film keempatnya setelah selang waktu hampir 5 tahun.

Nonton Film Love (2015) Sub Indo

Pertama kali premiere pada ajang Cannes Film Festival di tahun 2015. Film satu ini cukup populer menjadi salah satu film yang bergenre drama erotis dan percintaan serta kehidupan. Selain itu Love juga merupakan salah satu hiburan yang dirilis menjadi dengan versi 3D juga loh.

Tentu saja film ini masuk ke dalam daftar film dewasa yang harus disaksikan oleh orang – orang yang cukup umur. Love mendapatkan penilaian rating dari IMDB sebesar 6.1/10 sementara dari Rotten Tomatoes, mendapatkan penilaian sebesar 40% tomatometer dan Audience Score sebesar 38%.

Bagi kamu yang ingin nonton film Love (2015) Sub Indo, silakan untuk cek beberapa informasi berikut ini ya? Mari kita bahas satu persatu mulai dari profil singkatnya terlebih dahulu.

Baca Juga: Nonton Vincenzo Episode 1, Song Joong Ki Siap Membalaskan Dendamnya Sebagai Vincenzo

Profil Film Love (2015)

  • Judul Film: Love
  • Genre: Drama Romantis
  • Pertama Kali Rilis: 30 Oktober 2015
  • Sutradara: Gaspar Noe
  • Penulis Naskah: Gaspar Noe
  • Negara Asal: Perancis
  • Bahasa: Perancis dan Inggris
  • Lokasi Syuting: Paris, Perancis
  • Runtime:2 jam 15 menit

Film ini memang menjadi film percintaan dengan menawarkan salah satu tempat romantis di dunia yaitu Perancis.

Trailer

Jika masih penasaran dengan informasi singkat yang diberikan di atas, kamu bisa cek beberapa informasi seputar video trailer yang mungkin bisa didapatkan di bawah ini.

Plot dan Sinopsis

Diawali oleh Murphy seorang pelajar di American Cinema School, yang tinggal di Paris, Perancis. Dia memiliki seorang teman yang bernama Electra yang dia jadikan sebagai pasangan kurang lebih selama 2 tahun. Suatu hari, Murphy dan Electra bertemu dan di sana ada seorang perempuan yang bernama Omi. Dan suatu ketika Omi ternyata mengandung anak dari Murphy.

Hal ini menyebabkan Murphy harus hidup bersama dengan Omi sedangkan hubungannya dengan Electra harus berakhir. Kemudian pada hari hujan di tanggal 1 Januari, ibu dari Electra yang bernama Nora memanggil Murphy untuk bertemu dengannya sebentar.

Dan ternyata Electra sudah 3 bulan tidak menghubungi Nora dan sudah menghilang selama itu. Dan ternyata dia depresi dan memberikan sebuah sinyal mengenai kegiatan bunuh diri. Dan mulai dari sini Murphy mengkhawatirkan Electra dan mulai flashback bertahun – tahun saat dirinya hidup bersama dengan Electra.

Bagaimana kelanjutan cerita cinta satu ini? Kita bisa cek beberapa informasinya menggunakan akses nonton Film Love (2015) Sub Indo yang ada di bawah ini.

Cast dan Pemeran

Untuk daftar pemeran, aktor dan artis, di bawah ini diberikan dengan cukup lengkap daftarnya.

  • Aomi Muyock sebagai Electra
  • Karl Glusman sebagai Murphy
  • Klara Kristin sebagai Omi
  • Ugo Fox sebagai Gaspar
  • Juan Saavedra sebagai Julio

Itu adalah beberapa nama yang mungkin akan sering didengar ketika nonton film Love (2015) Sub Indo.

Baca Juga: 10 Film Romantis Indonesia Terbaik Nonton di Tahun 2021

Cara Nonton Film Love (2015) Sub Indo

Bagi kamu yang ingin nonton film romantis erotis satu ini, mungkin kamu bisa cek satu persatu situs nonton film online berikut ini.

Indofilm

Jika kamu sering berkunjung ke platform streaming satu ini pasti sudah tahu bukan kalau Indofilm ini memang spesialis drama erotis? Nah, yang kami suka dari Indofilm ini adalah player mereka yang sangat responsive dengan minimal buffering sehingga saat nonton kita akan merasa nyaman tanpa harus takut untuk patah – patah dan lain sebagainya.

Sementara itu untuk aksesnya mungkin bisa gunakan link (http://103.194.171.205/love-2015/).

Kawan21

Untuk nonton film love (2015) Sub Indo selanjutnya ada Kawan21 yang bisa dijadikan alternatif terbaik kamu nih. Kawan21 juga memiliki player responsive yang akan membuat pengalaman nonton online streaming menjadi lebih menarik dan memuaskan. Jika bingung mencari aksesnya bisa coba gunakan link ini (http://144.91.116.235/love-2015/). Atau kamu bisa cari langsung kawan21 karena memang cukup mudah untuk ditemukan.

Akhir Kata

Perlu diketahui sekali lagi bahwa film Love (2015) Sub Indo ini merupakan sebuah film khusus dewasa yang seharusnya disesuaikan dengan konsumsi dan umur. Jadi pastikan untuk memperhatikan hal ini ya? Dan terus ikuti informasi menarik lainnya seputar dunia hiburan film bersama dengan rentetan. Terima kasih.

Baca Juga: Nonton Film Jumper (2018) Sub Indo, Full Movie: Kemampuan Teleportasi Keren!

Comment

News Feed