by

Cara Main Ome TV Server Luar Negeri di Android Dan PC

Rentetan.com – Kali ini pembahasan tips dan trik kita adalah seputar cara main Ome TV server luar negeri di Android dan PC. Ome TV sebenarnya adalah salah satu platform yang belakangan ini sangatlah populer dengan berbagai influencer yang sudah mulai bermunculan. Dan memang para influencer ini bermain Ome TV di server luar negeri seperti Korea Selatan, Dan beberapa negara lainnya.

Cara Main Ome TV Server Luar Negeri di Android dan PC

Tapi mungkin banyak diantara kamu yang masih bingung mengenai bagaimana cara main Ome TV server luar negeri, perasaan setiap memainkannya hanya ada orang – orang sekitar ya. Nah, kamu berada di tempat yang tepat nih.

Kita akan membahas bagaimana tips dan trik kali ini bisa berjalan untuk berbagai perangkat termasuk untuk Android dan juga PC. Jadi terus ikuti informasi menariknya bersama dengan Rentetan.com agar kamu semua tidak ketinggalan tips menarik yang sangat berguna untuk digunakan.

Langsung saja kita bahas satu persatu informasinya.

Baca Juga: ExpressVPN Mod Apk Versi Terbaru Download Aplikasi VPN Fitur Premium 2020

Cara Main Ome TV Server Luar Negeri

Pada dasarnya cara yang digunakan sangatlah sederhana dimana kamu hanya membutuhkan aplikasi vpn terbaik untuk menggnati server Ome TV ke server luar negeri. Dan rasanya untuk kedua perangkat baik itu PC, Desktop atau Laptop juga memiliki cara yang sama dengan perangkat Android.

Yang paling terpenting tentunya kita harus memilih vpn yang benar – benar menyediakan koneksi kencang, dan menyediakan pilihan server berbagai negara untuk bisa menjalankan server luar negeri.

Daftar Aplikasi VPN Terbaik Untuk Ome TV

Sebenarnya untuk penjelasan mengenai aplikasi vpn terbaik sudah pernah kita bahas sebelumnya bukan? Tapi akan kami perjelas lagi beberapa aplikasi VPN yang bisa digunakan untuk akses ke sever luar negeri.

Beberapa hal yang harus diperhatikan di sini adalah permasalahan dari tarif. Harus jujur tidak ada vpn gratis yang memiliki kecepatan tinggi, setiap provider vpn sendiri memasang tarif premium agar kita bisa mendapatkan akses server negara – negara secara tidak terbatas.

Walaupun ada yang tidak membaasi bandwidth ataupun koneksi, namun beberapa provider vpn membatasi pilihan lokasi negara tersebut. Sehingga paling tidak, jika kamu ingin puas dengan cara main Ome TV server luar negeri ini, maka harus membayar layanan dari VPN ini.

Adapun beberapa provider VPN secara list singkat adalah sebagai berikut ini:

  • OpenVPN
  • ProtonVPN
  • ExpressVPN
  • TurboVPN
  • Orbot
  • NordVPN
  • HMAVPN

Untuk penjelasan fitur – fitur lengkapnya bisa kamu cek di artikel Rentetan sebelum, dimana juga sudah diberikan di atas artikel tadi ya? Nah, silakan pilih salah satu diantara beberapa server tersebut. Atau jika kamu ingin memilih aplikasi VPN sendiri tetap boleh kok.

Cara Main Ome TV Server Luar Negeri

Setelah menentukan aplikasi vpn terbaik mana yang akan kamu gunakan, selanjutnya kita akan jawab pertanyaan bagaimana cara ganti server luar negeri. Dan untuk tips dan trik ini bisa dilakukan untuk platform Android, iOS, ataupun PC, MacOS.

Langkah mudahnya adalah sebagai berikut ini:

  • Pertama, kamu harus install salah satu VPN tersebut.
  • Kemudian, aktifkan VPN yang sudah di download dan diinstall.
  • Pastikan kamu memilih server VPN yang diinginkan. Sebagai contoh kamu ingin bermain di server Korea Selatan, maka kamu bisa pindahkan server di Korea Selatan atau jika kamu ingin berpindah server ke Rusia maka aktifkan lokasi Rusia.
  • Pastikan bahwa VPN kamu terhubung dan terkonek ke internet.

Baca Juga: Download HMA Vpn Mod Apk Versi Terbaru dan Paling Lengkap

Cara Cek Apakah Kita Sudah Berhasil Memindahkan Server Ome TV

Setelah mengaktifkan VPN dan mengubah ke lokasi yang diinginkan, selanjutnya kita bisa gunakan langkah berikut ini untuk memainkan Ome TV dan mengecek apakah kita sudah berhasil untuk mengubahnya ke server negara lain.

  • Masuk ke aplikasi Ome TV
  • Setelah itu pada pilihan Country, langsung pilih
  • Setelah itu kamu bisa pilih negara yang juga sama dan sesuai dengan lokasi VPN yang kamu aktifkan.
  • Setelah itu cek apakah ada orang lain yang sudah online.
  • Di sini kamu bisa mendapatkan teman baru dari luar negeri.

Main Ome TV Server Luar Negeri Tanpa VPN

Namun ada sebuah cara yang lebih mudah untuk cara main Ome TV server luar neger tanpa harus menggunakan VPN. Untuk beberapa langkah mudahnya bisa dilihat di informasi yang ada di bawah ini:

  • Buka Aplikasi video chat ini di Laptop ataupun PC
  • Pada halaman utama klik “Country” untuk membuka pilihan beberapa negara
  • Lalu langsung tentukan negara mana yang ingin kamu jelajah.
  • Boom, kamu sudah berhasil mengganti server tanpa harus menggunakan aplikasi VPN

Demikian pembahasan kita mengenai cara main Ome TV server luar negeri baik dengan PC dan Android. Ingat ya, cara di atas bisa kita lakukan dengan menggunakan perangkat mobile ataupun desktop. Jangan lupa untuk share informasi ini agar lebih banyak orang yang paham mengenai penggunaan aplikasi populer dan viral ini.

Coba: Ufo VPN Mod Apk 2.3.11 Fitur VIP Terbaru

Comment

News Feed