by

One Piece: Teori Pemilik Yami Yami no Mi Sebelum Blackbeard

Rentetan.com – Ada sebuah teori one piece menarik seputar Yami Yami no Mi milik salah satu Yonkou di dunia One Piece yaitu Blackbeard. Beberapa waktu belakangan ini bajak laut yang dikenal juga dengan nama Marshall D. Teach ini juga kembali terangkat namanya dimana beberapa orang mengkaitkannya dengan Rocks.

One Piece Teori Pemilik Yami Yami no Mi Sebelum Blackbeard

Kita tahu bahwa Luffy sang tokoh protagonist sendiri sangat terpengaruh dengan Shanks, dimana Luffy membuat Shanks menjadi role modelnya. Sementara itu beberapa orang penggemar lain mengkaitkan bahwa role model Teach adalah Rocks D. Xebec.

Kita juga tahu bahwa ada sebuah hubungan menarik jika dilihat secara singkat. Nama Rocks D. Xebec adalah nama bajak laut yang bahkan tidak mau diungkit lagi oleh pemerintah dunia. Sementara itu Saber of Xebec, adalah nama kapal yang ditumpangi oleh bajak laut Blackbeard.

Sementara itu ada juga hubungan menarik lainnya seperti markas besar dari Rocks ada di pulau yang disebut dengan Beehive, dan ini juga adalah pulau yang sama dengan markas besar dari Blackbeard sekarang. Tentu saja bisa dibilang mungkin ini bukan kebetulan yang tidak berarti dimana bisa saja Oda sudah memperkirakan dan membuat rencana dengan matang.

Baca Juga: One Piece: Teori Samaran Kozuki Oden Yang Cukup Masuk Akal

Apakah Rocks Pemilik Yami Yami no Mi sebelum Teach atau Blackbeard?

Teori ini memang tidak pernah terbukti atau paling tidak belum pernah diiyakan oleh sang creator Eiichiro Oda, namun ramai dibicarakan di berbagai forum online. Melihat dari banyaknya hubungan dan keterkaitan Blackbeard dengan Rocks bisa jadi benar bahwa Yami Yami no Mi sebelumnya dimiliki oleh Rocks.

Di sisi lain, jika membicarakan Blackbeard dan juga Luffy kita tidak lepas dari pembicaraan Will of D. Kita tahu bahwa keduanya memiliki nama tengah yang dianggap sebagai salah satu musuh terbesar pemerintah dunia “D”. Orang – orang yang kabarnya sangat memiliki kekuatan besar untuk mengancam dunia ini seringkali menyebabkan banyak masalah.

Bahkan Monkey D. Garp walaupun berada di sisi Angkatan Laut tetap seringkali memberontak dan mengabaikan perintah. Dan itu adalah salah satu ciri dari marga “D” di One Piece.

Blackbeard sendiri mungkin mewarisi Will of D milik Rocks. Dan untuk Luffy dia mewarisi dari Roger yang dimunculkan oleh Shanks di awal cerita One Piece. Dengan teori ini maka Blackbeard benar – benar termotivasi untuk mencari Yami Yami no Mi, sampai – sampai dia mampu untuk berpura – pura menjadi bawahan Whitebeard.

Setelah mendapatkan apa yang dia mau, dia langsung bisa mengkhianati temannya sendiri yaitu Thacth, dan membunuhnya. Blackbeard membutuhkan kekuatan besar untuk membuat dunia di dalam kegelapan.

Motivasi Terbesar Blackbeard

Memang sampai sekarang belum terlihat ambisi besar dari bajak laut blackbeard ingin seperti apa. Beberapa tujuan Yonkou sendiri sudah terungkap seperti misalnya Kaido dan Big Mom yang ingin menaklukan dunia.

Sementara itu untuk Shanks dan juga Blackbeard masih misteri. Kita tahu bahwa beberapa kali Blackbeard berkonfrontasi dengan pasukan revolusi dengan motif yang juga masih belum terlalu jelas. Namun yang jelas Blackbeard memiliki rencana besar terbukti dengan plot yang selama ini ditunjukkan oleh One Piece.   

Baca Juga: 15 Karakter Terkuat di One Piece, Luffy Nomor Berapa?

Mendapatkan Kekuatan Besar

Sampai setelah Arc Marineford kita menjadi tahu bahwa perkembangan dari bajak laut berubah total. Whitebeard sang Yonkou terkuat harus tewas dalam peperangan. Dan tanpa disangka – sangka Blackbeard mendapatkan pasukan anggota kuat yang menakutkan, bahkan Aokiji mantan admiral akhirnya bergabung dengannya.

Selain itu di Arc Marineford dia jelas – jelas mendapatkan kekuatan dari Shirohige dan sekarang menjadi satu satunya orang yang memiliki kekuatan dua buah iblis dalam satu orang sekaligus. Dan ini juga menunjukkan bahwa dia sangat berambisi untuk menjadi kuat.

Saat kemudian ditantang oleh Shanks, Blackbeard juga mengatakan untuk mundur karena saat ini mereka belum cukup kuat mengalahkan Shanks. Dan dia juga sudah memperhitungkan kekuatan musuhnya dengan sangat baik.

Sebenarnya ini adalah sesuatu yang sangat membahayakan juga jika benar Blackbeard sendiri ingin menguasai dunia seperti yang dilakukan oleh Rocks di masa lalu.

Lalu Sebenarnya Siapa Pemilik Yami Yami no Mi Sebelum Blackbeard

Sayangnya sangat sedikit bukti yang mengatakan bahwa Rocks memiliki sebuah buah iblis. Ada dua kemungkinan bahwa Rocks sama sekali bukan pengguna buah iblis, atau Rocks adalah pemilik Yami Yami no Mi.

Namun, kematian dari Rocks sendiri tidak pernah dikonfirmasi. Namun jika Rocks benar – benar mengkonsumsi Yami Yami no Mi berarti dia benar – benar sudah mati mengingat buah tersebut kembali reproduksi.

Sampai sekarang masih belum bisa dipastikan siapa pemilik buah kegelapan ini sebelum Blackbeard. Yang jelas Teach adalah orang yang sangat berbahaya terlebih dengan kekuatan buah iblisnya saat ini.

Baca Juga: Buah Iblis Terkuat Supernova Atau Worst Generation, No. 1 Bukan Luffy!

Comment

News Feed