by

Sinopsis Film Final Girl (2015), Nonton Streaming Online

Rentetan.com – Ada sebuah film horror dan Thriller menarik berjudul Film Final Girl yang dirilis pada tahun 2015 di Amerika Serikat. Sampai sekarang film ini menjadi salah satu hiburan seru bagi para pencinta genre menegangkan karena memang adrenalin kita akan sedikit terpacu ketika menyaksikan film satu ini.

Sinopsis Film Final Girl (2015), Dan Akses Nonton Streaming Online
Final Girl by Netflix Indonesia

Film Final Girl (2015) sendiri di sutradarai oleh Tyler Shields, yang juga cukup populer dengan film Garapan Outlaw pada tahun 2016. Film ini menceritakan sebuah pengalaman dari seorang anak yang awalnya sangat pemalu dan pendiam dimana dia diajarkan untuk memiliki kemampuan membunuh tanpa ampun.

Ada beberapa cara nonton Film Final Girl (2015) Sub Indonesia juga bagi kamu yang ingin menyaksikan hiburan satu ini. Jadi ikuti terus informasi pembahasan kita kali ini bersama dengan Rentetan.com. Langsung saja kita coba bahas satu persatu di sini.

Baca Juga: Nonton Anime Violet Evergarden: The Movie Sub Indo, Full Streaming

Profil Singkat Film

  • Judul Film: Final Girl
  • Nama Lain dan Sinopsis: –
  • Genre: Horror dan Thriller
  • Screenplay: Adam Prince
  • Penulis Naskah: Johnny Silver
  • Rilis Awal: 15 Agustus 2015
  • Runtime: 1 jam 24 menit
  • Studio Produksi: Nasser Group North dan Prospect Park
  • Bahasa: Inggris
  • Asa Negara: Amerika Serikat dan Canada

Film satu ini sangat cocok untuk ditonton oleh para pencinta horror yang ada di Indonesia. Jadi jika kamu ingin mendapatkan informasi lengkapnya langsung cek beberapa akses yang ada di bawah ini.

Trailer Film Final Girl

Bagi yang sangat penasaran dengan jalan cerita film satu ini, mungkin bisa simak dan cek terlebih dahulu teaser dan trailer resminya. Berikut ini adalah cuplikan terbaiknya.

Baca Juga: 10 Film Kartun 2021 Yang Paling Ditunggu Kehadirannya!

Plot dan Sinopsis

Seorang gadis berusia 5 tahun, bertemu dengan seorang pria bernama William setelah kedua orangtuanya meninggal. William menawarkan untuk mengajarinya sebuah pekerjaan yang hanya bisa dilakukan oleh orang istimewa dan special, menjelaskan bahwa istrinya dan anaknya dibunuh oleh orang jahat. Veronica gadis 5 tahun tersebut mengiyakan ajakannya.

12 tahun kemudian, Veronica sudah akan menyelesaikan pelatihan “pekerjaan” tersebut. Williams menyuntikan sebuah kombinasi obat dan serum, yang berfungsi untuk mengatasi ketakutan terbesarnya. Walaupun begitu Veronica memiliki ketakutan utama yaitu gagal menjalankan misinya.

Empat orang pemuda berusia 17 tahun, Jameson, Daniel, Nelson, dan Shane bertemu untuk sebuah makam malam. Jameson memilih salah satu grup wanita untuk sebuah game hunt and kill, pilihan terakhirnya adalah gadis bernama Gwen. Kemudian para pemuda tersebut meletakannya di sebuah kayu. Kemudian Veronica bertemu Jeniffer yang merupakan pacar dari Shane di perjamuan makan malam tersebut.

Mereka membaur, dan mengetahui bahwa Veronica memiliki sebuah perasaan kepada William, walaupun umur mereka yang sangat jauh berbeda. Dan menggunakan Jennifer sebagai umpan, Veronica berhasil menemui Jameson dengan cara melakukan date atau kencan.

Di sini Veronica diajak ke sebuah tempat asing yang digunakan untuk bermain truth or dare. Dengan menawarkan sebuah whiskey, Veronica berhasil mengelabuhi semua orang kecuali Jameson. Dia mendapatkan pilihan Die di dalam permainan tersebut dan akhirnya memutuskan untuk pulang.

Jameson memberikan waktu 5 menit untuk berlari. Kemudian Daniel terkena efek Whiskey yang dicampur dengan halusinogen dan dia membunuhnya. Hingga para kelompok pemuda ini hanya tersisa Jameson.

Dan akhirnya pertarungan berlanjut dengan Veronica. Jameson mengakui bahwa dia sudah membunuh 21 perempuan dan dia sebenarnya sedang mengincar Veronica. Dan ketika veronica mengetahui bahwa Jameson adalah semacam orang yang sangat gemar membunuh temannya sendiri dia menawarkan agar dia bekerjasama.

Keduanya bertarung dan berkelahi. Akhirnya di sini Veronica berhasil mengaasi keadaan dan memaksanya untuk meminum obat dan alcohol tadi. Ketika efek obat tersebut sudah mulai terlihat. DI sini Jameson keluar dan menggantung dirinya sendiri.

Cara Nonton Film Final Girl (2015) Sub Indo

Bagi kamu yang ingin nonton film satu ini, ada beberapa akses yang bisa digunakan. Pertama kamu bisa menggunakan Netflix. Seperti yang kita tahu bahwa platform satu ini memang sangat coco untuk kamu para pencinta film menghabiskan waktu. Ada banyak sekali film seru dan menarik yang bisa kamu tonton di sini. Jadi silakan langsung tonton film horror dan thriller satu ini dengan platform terbesar di Indonesia Netflix.

Baca Juga: Fakta Stand By Me Doraemon 2, Segala Hal Yang Harus Kamu Tahu Sebelum Nonton!

Comment

News Feed