by

Vincenzo Cassano Episode 9 Sub Indo, Nonton Streaming Drama Korea Netflix Terbaru

Rentetan.com – Drama korea Vincenzo Cassano episode 9 Sub Indo ini akan bisa disaksikan seharusnya pada hari Sabtu 19 Maret 2021 sesuai dengan jadwal rilis dari drama yang dibintangi aktor kawakan Song Joong Ki ini.

Vicenzo Cassano Episode 9 Sub Indo
Sumber tvN

Drama yang menceritakan comeback kembalinya seorang pengacara mafia dari Italia ini cukup menarik karena rating yang mereka dapatkan cukup tinggi untuk sebuah tv kabel berbayar.

Nah, Bagaimana kita bisa nonton Vincenzo Cassano episode 9 Sub Indo? Tenang saja di akhir artikel nanti kamu bisa mengakses episode 9 terbaru ini dengan sangat mudah sebenarnya termasuk juga beberapa informasi untuk episode 10 yang akan rilis sehari setelahnya.

Baca Juga: Nonton Episode 9 Start Up, Seo Dal Mi Marah Karena Nam Do San Selama Ini Berbohong

Preview Vincenzo Cassano Episode 9

Sementara itu tvN selaku penyiar drama korea satu ini sudah mengeluarkan preview untuk episode 9 sejak 14 Maret 2021 yang lalu. Preview episode ini dimulai dengan karakter Vicenzo yang sedang terlihat memikirkan sesuatu dan nampaknya memikirkan orang yang tergeletak di bawah lantai.

Kemudian ditunjukkan dua orang karakter yang berada di dalam sebuah rumah seperti sedang membicarakan hal yang sangat penting. Lalu scene berpindah lagi ke sebuah scene Vincenzo dengan Ha Young yang sedang bermain Dart.

Kemudian nampaknya sang pengacara dari Wusang tampak tersenyum sambil mengunyah sebuah makanan ringan dilanjutkan dengan karakter dalang dibalik Babel yang menelepon dengan nada yang marah. Sepertinya pada episode 9 kali ini akan mulai terjadi sebuah plot twist yang sangat menarik.

Namun dari preview episode 9 ini masih belum bisa kita lihat secara pasti mengingat masih terlalu samar. Dan mungkin kita harus segera nonton Vicenzo Cassano Episode 9 Sub Indo untuk mengetahui seperti apa kelanjutan ceritanya.

Jika penasaran dengan preview episodenya langsung saja cek beberapa video yang ada di bawah ini.

Baca Juga: Hospital Playlist Season 2: Jadwal Rilis, Cast, dan Fakta Terbaru Mengenai Drama Korea Ini!

Cerita Drama Korea Sebelumnya

Di episode sebelumnya kita tahu bahwa ada aktor tamu yang juga sedang naik daun berperan sebagai Hwang Min Seong seorang direktur bank besar. Pada kesempatan kali ini kita lebih melihat bagaimana Vincenzo menyamar untuk merayu Hwang Min Seong untuk mencegah penandatanganan perjanjian investasi kepada Babel Group.

Namun segala upaya yang didepan mata ini diyakini akan berhasil ternyata gagal setelah pada akhirnya penandatangan dari investasi ini tetap dijalankan setelah sang pemilik langsung atau ibu dari Hwang Min Seong diancam oleh Choi Myung Hee.

Dan di akhir cerita Hwang Min Seong sendiri ditangkap polisi karena bukti – bukti kejahatan yang dilakukannya diserangkan oleh pihak kepolisian.

Choi Myung Hee langsung memanasi Hong Cha Young mengenai ayahnya disebutnya adalah seorang pengacara korup. Dan di depan para awak media Hong Cha Young berjanji akan membongkar semua kejelekan dari Babel, pemerintahan dan kejaksaan serta Choi Myung Hee.

Setelah itu Vincenzo menenangkan Hong Cha Young dan memastikan dirinya keluar dari kejaran para wartawan yang memang sedari tadi dipanggil sendiri olehnya. Mereka berdua berjalan menjauh dan tersenyum satu sama lain dengan chemistry Kerjasama yang baik.

Prediksi Vicenzo Cassano Episode 9

Dari preview yang diberikan ini kemungkinan ada beberapa prediksi yang bisa kita lihat dan juga dapatkan. Kira – kira kami merangkumnya sebagai berikut ini.

  • Terlihat bagaimana Jang Joon Woo terus berekspektasi dari tim wusang, namun dia masih terlalu kagum dengan bagaimana Vicenzo bekerja. Pertanyaannya adalah apakah di sini Jang Joon Woo akan mengungkapkan bahwa dia adalah bos sebenarnya? Atau memang sudah dari awal Vicenzo mengetahuinya?
  • Vicenzo kemungkinan besar akan mengungkapkan bahwa dirinya adalah anak dari Oh Gyeong Ja.
  • Sepertinya Hong Cha Young cukup terancam di episode 9 dengan sebuah ancaman dari musuh, bisa jadi dari Choi Myung Hee.
  • Vicenzo juga dipastikan akan sudah dekat dengan emas yang semenjak awal sudah Ia incar. Sepertinya ada pembahasan seputar emas di dalam episode kali ini.

Cara Nonton Vicenzo Cassano Episode 9 Sub Indo

Bagi kamu yang ingin nonton episode 9, ingat bahwa episode 9 akan rilis pada hari Sabtu dan untuk episode 10 sendiri akan rilis pada hari Minggu, 20 dan 21 Maret 2021. Nah untuk waktu sendiri kemungkinan besar pukul 11 malam paling cepat 2 jam setelah tayangan dari Korea Selatan meluncur.

Kamu bisa akses menggunakan Netflix karena memang Netflix secara resmi menayangkan drama korea satu ini secara lengkap. Jadi untuk para pengguna Netflix kamu bisa langsung bersiap – siap di hari yang sudah ditentukan tersebut ya?

Jadi bagaimana apakah informasi ini membantu kamu semua? Apakah masih ada hal yang kurang jelas? Langsung saja masukan pertanyaan di kolom komentar ya? Jangan lupa untuk terus ikuti Rentetan.com dengan berbagai hiburan seru di dalamnya. Terima kasih.

Jangan Lewatkan: Top 10 Drama Korea Paling Ditunggu di Tahun 2021

Comment

News Feed