by

Aplikasi Drakor.id+ Nonton Film dan Drama Korea Sub Indo Gratis

Rentetan.com – Aplikasi Drakor.id+ ini adalah salah satu aplikasi android yang cukup populer di kalangan para pencinta drama korea, dan juga film korea. Seperti yang kita tahu bahwa di jaman modern ini sudah sangat banyak aplikasi nonton streaming online secara gratis yang mungkin bisa kamu gunakan.

Aplikasi Drakor.id+ Nonton Film dan Drama Korea Sub Indo Gratis

Persaingan perusahaan SaaS yang memberikan fasilitas layanan streaming online memang cukup mudah untuk kita temukan. Sebut saja Netflix, Viu, dan lain sebagainya, memudahkan kita untuk menikmati berbagai tayangan hiburan menarik.

Nah dari daftar list tersebut ada Aplikasi Drakor.id+ yang mungkin bisa dijadikan sebagai salah satu alternatif terbaik, khususnya untuk kamu para pencinta drama korea dan film korea. Mari kita bahas berbagai fitur dan kelebihan serta akses download Drakor.id+ apk terbaru yang bisa kamu dapatkan di sini.

Baca Juga: 4 Daya Pikat Drama Korea ‘Romantic Doctor, Teacher Kim Season 2’

Aplikasi Drakor.id

Bisa dibilang Aplikasi Drakor.id adalah sebuah aplikasi android sederhana yang berguna untuk nonton drama, film korea menggunakan perangkat mobile khususnya android. Ya, memang sampai saat ini hanya tersedia untuk perangkat android, karena untuk perangkat iOS masih belum tersedia.

Melihat dari sejarahnya aplikasi satu ini pertama kali terlihat di Google Play Store sebagai salah satu aplikasi yang sudah di download sebanyak lebih dari 1 juta kali. Namun, karena seperti yang kita tahu bahwa Google Play Store memiliki peraturan yang ketat akhirnya Drakor.id di hapus dari toko aplikasi android besutan Google ini.

Walaupun begitu kita tetap saja bisa untuk tetap download aplikasinya dengan mudah menggunakan akses download Aplikasi Drakor.id+ apk yang akan diberikan di bawah ini. Sementara itu untuk masalah fitur dan kelebihan lainnya, ada banyak sekali hal yang bisa kita dapatkan.

Sebelum masuk ke dalam pembahasan akses downloadnya, ada baiknya kita cek beberapa pembahasan kelebihan dan fitur terbaik yang dimilikinya. Jadi terus ikuti informasi artikel ini agar tidak ketinggalan informasi terbaiknya.

Fitur – Fitur Utama

Menurut kamu Aplikasi Drakor id ini memiliki banyak sekali fitur keren yang bisa kita dapatkan. Dan semua fitur ini sangatlah keren dan juga memudahkan kita untuk menikmati drama korea dan film korea yang sangat kita tunggu. Apa saja kira – kira kelebih dan dan fitur – fitur tersebut?  

Nonton Streaming dan Offline Download

Bukan hanya bisa digunakan untuk nonton live streaming saja, aplikasi android satu ini juga bisa digunakan untuk menyimpan drama dan film korea dengan cara download dan menyaksikannya secara offline. Kita bisa melakukan download tak terbatas dengan kualitas terbaik, disediakan beberapa kualitas video yang sudah ditentukan. Walaupun kualitasnya tidak sebagus Netflix dan Viu namun paling tidak kamu bisa nonton dengan gratis.

Update Cepat

Drama Korea on-going memang setiap minggu keluar dan berganti. Ketika download aplikasi Drakor.id+ ini, kita akan bisa dengan cepat mendapatkan update drama korea terbaru. Misalnya saja drama kesayangan kita rilis di setiap hari sabtu dan minggu, kita juga akan mendapatkan update berdasarkan jadwal tersebut.

Selain memiliki update yang sangat cepat, Drakor Id juga memiliki daftar drama korea dan film korea yang sangat lengkap. Selain itu ditambah dengan beberapa drama dari Thailand, dan China tentu yang populer ya?

Mudah Digunakan

User interface dan tampilan yang dimiliki memang tidak terlihat menarik namun yang jelas sangat mudah untuk digunakan. Jujur saat pertama kali menggunakan aplikasi ini kita akan langsung bisa dengan mudah mengoperasikannya. Kita bisa mencari drama berdasarkan judul, kemudian berdasarkan update terbaru ataupun berdasarkan dari jumlah orang yang sudah nonton.

Baca Juga: 10 Situs Download Drama Korea Terbaik 2021, SubIndo

Cara Download Aplikasi Drakor.id+ Apk

Kita sudah membahas fitur – fitur yang dimiliki oleh aplikasi android ini, maka selanjutnya kita akan bahas dan langsung berikan akses download aplikasinya. Seperti yang sudah kita bahas sebelumnya bahwa memang sebelumnya aplikasi drakorid+ ini tersedia di Google Play Store, namun sekarang sudah tidak lagi.

Dengan kata lain kita harus download apk kemudian melakukan instalasi secara manual. Untuk lakukan instalasi apk secara manual kita sudah pernah membahasnya sebelumnya bukan? Hanya perlu untuk download apk dan langsung buka file apk tersebut.

Nah berikut ini adalah beberapa akses yang bisa digunakan untuk download apk secara mudah.

Demikian pembahasan mengenai salah satu aplikasi android yang bisa dijadikan sebagai alternatif terbaik untuk nonton film dan drama korea secara gratis. Tenang saja di sini kamu bisa nonton secara gratis, tentu ada beberapa iklan yang harus kita saksikan, serta pembatasan beberapa episode hanya untuk pengguna berbayar.

Walaupun begitu untuk pengguna berbayar, bisa dibilang sangat terjangkau dibandingkan dengan layanan streaming lainnya. Selamat mencoba ya?  

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Mouse Lee Seung Gi, Comeback Terbaru Setelah Vagabond

Comment

News Feed