by

Piala Menpora 2021: Link Streaming Bhayangkara FC vs Borneo FC, 22 Maret 2021

Rentetan.com – Piala Menpora 2021 hari kedua penyisihan grup akan mempertemukan dua tim Bhayangkara FC vs Borneo FC pada hari Senin 22 Maret 2021. Pertandingan ini tentunya akan sangat seru mengingat dari pertandingan sebelumnya keseruan juga bisa sedikit mengobati rasa kangen kita pada turnamen sepakbla dalam negeri.

Piala Menpora 2021 Link Streaming Bhayangkara FC vs Borneo FC, 22 Maret 2021

Bagaimana sih car akita nonton pertandingan seru Piala Menpora 2021 satu ini? Tenang saja di akhir artikel nanti akan kami share link streaming Bhayangkara FC vs Borneo FC. Pertandingan lanjutan penyisihan grup ini akan digelar pada, Senin 22 Maret pukul 15.15 WIB.

Untuk jadwal lengkap Piala Menpora 2021 bisa disimak di artikel pembahasan sebelumnya ya? Mari kita bahas seputar bagaimana prediksi pertandingan yang mungkin akan bisa kita saksikan lebih lanjut. Nah, daripada penasaran langsung saja kita bahas satu persatu informasinya di sini.

Prediksi Jelang Pertandingan

Bhayangkara Solo FC sendiri menjadi salah satu tim yang dijagokan untuk bisa menjadi yang terbaik di gelaran Piala Menpora 2021, dan akan menghadapi Borneo FC pada laga penyisihan Grup B, di stadion Kanjuruhan, Malang.

Dengan skuad yang cukup mewah, Bhayangkara Solo FC sendiri, tentunya memiliki kekuatan yang cukup besar. Ditambah lagi ada dua pemain timnas Indonesia seperti Evan Dimas dan Hansamu Yama. Tentu kegarangan skuad satu ini akan diuji pada pertandingan pertama mereka di ajang Piala Menpora hari Senin ini.

Dilansir dari Bola.com, Pelatih Bhayangkara Solo FC menyampaikan kesiapannya dengan menunjukkan antusiasme yang tinggi untuk menghadapi turnamen kompetitif. Pelatih kepada Paul Munster mengatakan bahwa mereka sudah mempersiapkan tim selama kurang lebih 3 minggu lamanya.

Sampai saat ini sang pelatih tersebut masih belum menentukan susunan line-up pemain dimana, Paul mengatakan bahwa masih cukup kesulitan untuk menentukan starting line up, dan kemungkinan baru akan ditentukan pada hari H.

Tentu hal ini juga dikarenakan tim mereka yang memiliki nama – nama pemain top Indonesia seperti Evan dan Hansamu. Belum lagi dengan beberapa nama populer Adam Alis, Andik Vermansyah, I Putu Gede, dan Renan Silva.

Pelatih asal Irlandia sendiri mengatakan dirinya tidak ingin terpaku dengan nama besar pemain. Dia akan memilih secara objektif berdasarkan dari performa terbaiknya.

Sementara itu Paul juga menyadari bahwa pada pertandingan Bhayangkara FC vs Borneo FC ini masih terdapat beberapa permasalahan fisik yang tentunya disebabkan kurang lebih 1 tahun tanpa pertandingan kompetitif.

Tentu dari kubu Borneo FC juga sama, dengan persiapan seadanya. Disampaikan oleh Mario Gomez persiapan dari Borneo FC tidak lengkap dan kurang maksimal karena timnya masih membutuhkan adaptasi.

Disamping itu mereka mengalami banyak perubahan dari sisi komposisi pemain. Sehingga target mereka di turnamen dan pertandingan ini adalah menentukan komposisi terbaik untuk ke depannya.

Gomez mengatakan ada beberapa persiapan untuk pertandingan kali ini dengan striker baru Amer Bekic, yang akan debut di rumput Indonesia pada pertandingan kali ini.

Prediksi Skor dan Pemain

Adapun untuk prediksi strategi yang mungkin akan digunakan di pertandingan Bhayangkara FC vs Borneo FC adalah sebagai berikut:

Bhayangkara FC: Awan Setho; Putu Gede, Indra Kahfi, Hansamu Yama, Ruben Sanadi; Lee Yu Jun, Evan Dimas, Adam Alis; Renan Silva: Osah Saha, dendy Sulistyawan

Borneo FC: Angga Saputro; Diego Michels, Javlon Guseynov, Nurdiansyah, Lep Guntara; Sultan Samma, Hendro Siswanto, wahyudi Hamisi; Guy Junior, Sihran Amrullah

Prediksi skor Bhayangkara FC vs Borneo FC: 1 – 1

Link Streaming Bhayangkara FC vs Borneo FC Gratis

Bagi kamu yang ingin nonton pertandingan piala Menpora 2021 untuk pertandingan bisa gunakan beberapa link gratis ini.

Nonton Streaming via Vidio.com Bhayangkara FC vs Borneo FC: di sini.

Selain itu pertandingan ini juga disiarkan secara langsung di Indosiar. Jadi secara gratis juga langsung bisa ditonton melalui TV gratis.

Nah, jangan lupa bahwa jadwal pertandingan ini akan digelar pada hari Senin 22 Maret 2021 pukul 15.15 WIB ya? Jadi pastikan untuk tepat waktu saat ingin menyaksikan pertandingannya. Dan juga pastikan untuk tetap ikuti informasi lainnya seputar kompetisi sepakbola di Indonesia ini bersama dengn Rentetan.com. Terima kasih.  

Comment

News Feed