by

Piala Menpora 2021: Link Streaming Persija vs PSM, 22 Maret 2021

Rentetan.com – Pertandingan Piala Menpora 2021 sneidir juga akan terus berlanjut dimana haru Senin, 22 Maret 2021 ini juga akan digelar pertandingan Persija vs PSM pada pukul 18.15 WIB. Persija Jakarta menjadi salah satu tim yang masih utuh sama kuat seperti sebelumnya. Diketahui tim berjuluk Macan Kemayoran ini hanya ditinggal oleh Evan Dimas dan Ryuji Utomo.

Piala Menpora 2021: Link Streaming Persija vs PSM, 22 Maret 2021

Persija Jakarta memang tidak mencari pengganti Evan Dimas, dia hanya menggunakan pemain yang sudah dipersiapkan. Sementara nama – nama pemain seperti Yann Motta juga didatangkan dari Brasil untuk memperkuat barisan belakang.

Pertandingan Persija vs PSM ini tentunya akan sangat seru dan juga sangat menarik mengingat pertandingan ini akan digelar pada sore hari nanti. Sebelum akses link streaming Persija vs PSM, kita akan coba membahas mengenai persiapan dan informasi apa saja dari kedua tim ini.

Baca Juga: Piala Menpora 2021: Link Streaming Bhayangkara FC vs Borneo FC, 22 Maret 2021

Jelang Pertandingan Persija vs PSM

Pelatih Persija Jakarta, Sudirman, mengaku tidak meremehkan PSM Makassar yang notabene hanya mengandalkan pemain lokal saja. Memang di atas kertas, Macan Kemayoran jelas lebih unggul karena kemewahan para pemain besarnya dibandingkan dengan PSM Makassar.

Pelatih Persija mengatakan bahwa ini adalah pertandingan sepakbola, merupakan sebuah pertandingan tim yang tidak bisa dilihat dari pemain lokal atau pemain asing saja. Semua pemain dan tim memiliki kelebihan dan jutga kekurangannya, sehingga Persija akan berusaha maksimal dengan strategi yang sudah mereka persiapkan.

Pelatih satu ini juga akan debut pada pertandingan melawan PSM Makassar sebagai bos utama tim Macan Kemayoran menggantikan Sergio Farias pada September 2020 yang lalu. Sebelumnya pria yang memiliki panggilan akrab Jendral ini sudah sering menjadi asisten Pelatih Macan Kemayoran.

Prediksi Pertandingan Persija vs PSM

Jika melihat sejarah pertemuan kedua tim, pertandingan yang mempertemukan dua tim ini selalu menjadi pertandingan panas dengan berbagai kontroversi yang terjadi baik di dalam ataupun di luar lapangan. Mengingat sekejap kejadian dan insiden di Stadion PTIK pada tahun 2018, kemudian Andi Mattalatta di tahun 2019 menjadi salah satu saksi adu gengsi keduanya.

Tapi untuk sekarang sedikit berbeda karena bermain di kondisi pandemi ditambah komposisi pemain Persija yang sangat timpang jika dibandingkan dengan PSM Makassar. Skuad tim Macan Kemayoran memiliki banyak pilar untuk dijadikan sebagai sandaran kekuatan mereka.

PSM sendiri bermodalkan pemain seadanya dikarenakan kas keuangan yang sangat menipis, tim yang memiliki julukan tim Ramang ini sudah banyak ditinggal oleh para pemain bintangnya.

Walaupun sebagai tim underdog PSM Makassar tidak pesimis dan tetap melihat masih memiliki kesempatan pada pertandingan Grup B Piala Menpora 2021. Pelatih Syamsuddin Batola mengatakan bahwa Persija vs PSM akan menjadi sebuah kejutan untuk disaksikan.

Pelatih satu ini juga menjelaskan memang PSM adalah satu satunya tim yang mengandalkan tim lokal di Grup B. Namun kondisi ini justru menjadi salah satu kekuatan tersembunyi yang mungkin akan cukup menyulitkan Persija nantinya.

Prediksi Susunan Pemain

Sementara itu untuk prediksi susunan pemain pada laga Persija vs PSM yang akan digelar di Stadion Kanjuruhan Malang pada hari Senin 22 Maret pukul 18.15 WIB, ada beberapa nama yang mungkin akan dimainkan di kedua belah pihak.

Persija: Ardhiyasa; Marco Motta, Otavio Dutra, Maman Abdurrahman, Rezaldi Hehanussa; Sandi Sute, marc Klok, Ramdani Lestaluhu; Riko Simanjuntak, Marko Simic, Novri Setiawan

PSM Makassar: Hilmansyah; Zulkifli Syukur, Hasim Kipuw, Nurhidayat Haji Haris, Abdul Rachman; Rasyid Bakri, M Arfan, Sutanto Tan; Zulham Zamrun, Patrich Wanggai, Yakob Sayuri

Prediksi Skor Persija vs PSM Makassar: 2 – 0 Untuk kemenangan Persija Jakarta.

Link Streaming Piala Menpora 2021 Persija Jakarta vs PSM Makassar

Pertandingan ini akan digelar pada hari Senin 22 Maret 2021 mendatang pada pukul 18.15 WIB. Kamu bisa nonton streaming Piala Menpora 2021 pertandingan satu ini menggunakan akses vidio.com atau menggunakan akses tv online seperti Indosiar.

Untuk link streaming Persija vs PSM bisa didapatkan di bawah ini:

  • Vidio.com: di sini
  • Atau, Menggunakan siaran langsung dari TV Indosiar

Demikian informasi mengenai pertandingan seru yang bisa kamu coba saksikan sekarang juga. Selamat nonton pertandingan ya? Jangan lupa untuk share informasi ini agar lebih banyak lagi orang yang bisa nonton gelaran kompetisi sepakbola satu ini. Semoga terhibur, terima kasih.

Baca Juga: Piala Menpora 2021 Jadi Ukuran Digelar Atau Tidaknya Liga 1 Indonesia

Comment

News Feed