by

One Piece: 10 Karakter Terkuat Yang Sudah Tewas, Ranking

Rentetan.com – Karakter terkuat di One Piece memang sangat sulit untuk dikalahkan, tapi bukan begitu mustahil, bahkan jalan cerita menunjukkan bahwa banyak nama besar yang mengalami hal ini.

One Piece 10 Karakter Terkuat Yang Sudah Tewas Berdasarkan Ranking

Dalam berbagai jalan cerita yang sudah terungkap, ada banyak sekali karakter kuat yang pernah mengalami kesulitan. Sebagai contoh kita tahu bahwa Shanks mengalami kesulitan saat menghadapi Blackbeard, kemudian juga Roger mengalami kesulitan menghadapi Rocks dan lain sebagainya.

Di dunia One Piece kekuatan bukanlah absolut menjadi penentu, melainkan hanyalah salah satu faktor untuk berkuasa di lautan. Dan memang untuk bajak laut kuat pastinya akan memiliki keuntungan dengan mampu bertahan dengan baik karena mereka memiliki kekuatan yang sangat besar.

Dalam kesempatan kali ini kita akan mencoba membahas karakter terkuat One Piece yang sudah tewas dan dikenang sebagai salah satu karakter yang memiliki kemampuan bertarung hebat.

Baca Juga: One Piece: Kehebatan Bajak Laut Beast Yang Dipimpin Kapten Kaido

1. Rocks D. Xebec

Karakter Terkuat Yang Sudah Tewas: Rocks

Walaupun sampai sekarang masih misteri, Rocks D. Xebec menurut kami pantas menjadi urutan pertama dari karakter terkuat yang sudah tewas. Karakternya yang sangat misterius menjadikan kita sangat penasaran mengenai kekuatan yang sesungguhnya dimiliki oleh kapten yang berkuasa di lautan sebelum masa Roger ini.

Bahkan sang kapten ini mampu mempersatukan orang – orang kuat seperti Whitebeard, Big Mom, Kaido, Shiki dalam satu kapal untuk mencapai tujuannya. Selain itu tujuan dari Rocks bukanlah menjadi seorang bajak laut melainkan menguasai dunia.

2. Gol D. Roger

Karakter Terkuat Yang Sudah Tewas: Roger

Tentu orang terkuat One Piece yang sudah tewas berikutnya adalah sang raja bajak laut Gol D. Roger. Dengan kepemimpinannya, bajak laut Roger mampu mencapai pulau Laugh Tale atau pulau terakhir yang menurutnya ada sebuah “Harta Karun” atau One Piece tersembunyi. Dari segi kekuatan sudah tidak perlu diragukan lagi, hampir semua orang dari sisi Bajak Laut dan juga Angkatan Laut mengakuinya bahwa Roger sangatlah kuat.

Menurut Garp, dia adalah orang yang sangat kuat, begitupun juga orang – orang yang menjadi bajak laut termasuk Kaido mengatakan bahwa Roger adalah salah satu orang yang mampu melukainya.

3. Whitebeard (Edward Newgate)

Karakter Terkuat Yang Sudah Tewas: Whitebeard

Selanjutnya ada nama Edward Newgate atau Whitebeard. Dia adalah mantan anggota bajak laut Rocks yang kemudian dikenal sebagai salah satu Yonkou di bawah nama bajak laut Whitebeard. Bukan hanya kekuatan bertarungnya saja yang hebat, tapi dia memiliki sebuah kharisma yang sangat besar untuk para pengikutnya.

Selain itu bajak laut Whitebeard juga sangatlah kuat dengan pasukan besar dengan kekuatannya masing – masing. Salah satu komandan paling kuat adalah Marco dan juga tentunya Ace dan bahkan pernah bergabung dengannya adalah Oden.

4. Kozuki Oden (Entah Masih Hidup Atau Sudah Tewas)

Kami menganggap Oden masih dalam keadaan tewas, karena ketika artikel ini ditulis chapter 1008 masih belum keluar sehingga belum bisa dipastikan apakah Oden benar – benar masih hidup atau tidak. Nah, Oden adalah seorang samurai dari negeri Wano. Dia memiliki tekad bulat untuk berpetualang keluar Wano meskipun itu dilarang.

Akhirnya dia mampu bergabung dengan Whitebeard, kemudian dia juga sempat bergabung dengan Roger dan bertarung dengan berbagai macam musuh. Oden juga merupakan salah satu orang yang mampu mengimbangi Kaido.

5. Portgas D. Ace

Ace memang sudah memiliki bakat dalam dirinya untuk bertarung. Sejak dia lahir dia sudah sangat kuat dan Luffy mengakuinya bahwa ketika bertarung dengan Ace dia belum pernah menang satu kalipun. Dan dari garis keturunan, memang Ace dilahirkan menjadi seorang anak Roger.

Dan dalam catatannya dia hanya kalah pertarungan melawan Blackbeard yang di dalam cerita Ace terlalu meremehkan kekuatannya. Sementara itu dia juga akhirnya terbunuh oleh Akainu ketika menyelamatkan Luffy.

Baca Juga: One Piece: 10 Calon Aliansi Monkey D. Luffy di Masa Depan

6. Brook

Brook

Oke karakter satu ini bisa kita sebut orang yang sudah tewas ya? Tentu karena Brook secara teknis memang sudah tewas hanya saja dengan buah iblis yang dia miliki dia mampu hidup sampai sekarang. Brook adalah seorang musisi yang juga anggota dari bajak laut topi Jerami, dia juga salah satu karakter terkuat yang sudah tewas.

Beberapa kali kita melihat kekuatan Brook dimana dia mampu memberikan serangan kejutan kepada Big Mom. Tentu dia bukan trio monster Topi Jerami, tapi kekuatannya juga bukan kaleng – kaleng.

7. Fisher Tiger

Dahulu ada sebuah bajak laut bernama Sun Pirates yang dipimpin seorang kapten bernama Fisher Tiger. Dia adalah seorang kapten yang sangat kuat. Fisher Tiger bahkan berani menyerang Marijoa untuk membebaskan para budak yang menjadi tahanan di sana.

Bahkan pada waktu itu kita bisa mengetahui bahwa Fisher Tiger lebih kuat dari Jinbei. Dia tewas setelah serangan dari Angkatan Laut dan kehabisan darah.

8. Vergo

Vergo

Vergo adalah mata – mata yang dimiliki oleh bajak laut Doflamingo. Dia menyamar menjadi wakil Admiral dan berhasil melihat rencana Angkatan laut demi memperlancar Doflamingo melakukan perdangangan SMILE. Vergo dikenal menjadi salah satu karakter terkuat dengan kemampuan pengendalian Haki yang luar biasa.

Dia bahkan mampu hampir mengalahkan Sanji trio terkuat di Topi Jerami. Dia juga mampu bertarung dengan Law dan membuatnya kewalahan. Kematiannya tentu dihianati oleh Doflamingo dimana dia meledakan SMILE ketika dia masih ada di dalamnya.

9. Jaguar D. Saul

Saul merupakan Angkatan Laut yang sangat kuat, dimana dia adalah salah satu wakil Admiral yang sudah sangat berjasa. Namun Akainu membunuhnya pada kejadian bertahun – tahun lalu di Ohara. Di sini Saul memberikan kesempatan kepada Nico Robin untuk melarikan diri.

10. Pedro

Diketahui dari Flashback perjalanan Oden, ada seorang anak kecil yang ingin ikut Roger bernama Pedro. Nah, ketika Luffy sampai di Zou, anak kecil ini sudah menjadi sangat kuat dan dikenal dengan nama Pedro. Tidak diragukan lagi Pedro merupakan karakter terkuat yang tewas bunuh diri memberikan pengorbanan agar teman – temannya bisa lolos dari kejaran bajak laut Big Mom. Tidak diragukan lagi Pedro menjadi salah satu karakter terkuat yang sudah tewas.

Baca Juga: One Piece: 10 Penjelasan Fakta Membingungkan Penggemar

Comment

News Feed