by

Piala Menpora 2021: Link Streaming Persebaya vs Persik, 23 Maret 2021

Rentetan.com – Hari Selasa 23 Maret 2021 pada pukul 18:15 WIB juga akan digelar pertandingan Lanjutan Grup C piala Menpora 2021 antara Persebaya vs Persik. Derbi Jawa Timur memang menjadi salah satu hiburan paling seru untuk kita saksikan. Berbicara mengenai Jawa Timur selalu memberikan pertandingan sepakbola yang cukup panas.

Piala Menpora 2021 Link Streaming Persebaya vs Persik, 23 Maret 2021

Pertandingan ini juga akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung tepatnya pada pukul 18.15 WIB. Dan faktanya ini merupakan kali ketiga secara beruntun kedua tim asal Jawa Timur ini bertemu di pertandingan pembuka grup setelah sebelumnya juga sama bertemu di pembukaan dan partai pembuka.

Jika dilihat dari sejarah pertama Piala Gubernur Jatim 2020 dan Liga 1 2020. Dari pertemuan mereka ini Adapun hasilnya adalah 1 kali kemenangan Persebaya dan satu kali seri.

Baca Juga: Piala Menpora 2021: Hasil Drawing, Jadwal Pertandingan Dan Pembagian Grup Lengkap

Jelang Pertandingan Persebaya vs Persik

Namun kondisi kedua tim saat ini berbeda dari 1 tahun lalu. Persebaya sendiri sudah memutuskan dengan tekad bulat tidak menggunakan pemain asing dan mereka mempersiapkan tim yang isinya adalah generasi muda.

Aji Santoso, pelatih Persebaya mengatakan bahwa mereka tidak akan menggunakan pemain asing karena ingin memberikan pengalaman dan jam terbang kepada para generasi Arek Suroboyo. Di sisi lain tim berjuluk Bajul Ijo ini juga memiliki persiapan yang sangat minim.

Adapun Bajul Ijo baru saja kehilangan Arif Stria dan juga Striker andalan mereka Rivaldi Bawuo yang sedang cidera hamstring. Namun Aji Santoso juga mengharapkan hasil positif karena memang mereka juga sudah memberikan persiapan yang sangat maksimal dalam segala keterbatasannya.

Prediksi Pertandingan

Aji Santoso pelatih Persebaya dan Joko Susilo pelatih Persik juga memiliki sejarah yang cukup berkaitan belakangan ini. Selain itu mereka berdua juga pernah berkolaborasi bersama dengan memperkuat Arema Malang.

Sebagai jajaran pelatih mereka pernah satu manajemen membesarkan Arema bersama. Sementara itu di liga dan kompetisi baru – baru ini Persebaya dan Persik memang sempat sering bertemu dalam pertandingan.

Terahir adalah 2020 lalu dimana Bajul Ijo berhasil mengalahkan tim berjuluk Macan Putih dengan skor 3-1. Namun jangan salah bahwa di pembukaan Shopee Liga 1 2020, Persik berhasil menahan gempuran Bajul Ijo dengan skor 1-1 di stadion Gelora Bung Tomo Surabaya.

Nah pada kesempatan piala Menpora 2021 ini akan menjadi saksi pertandingan Persebaya vs Persik siapa yang sebernanya yang memiliki potensi untuk berkuasa di grup C ini. Dan tentunya racikan strategi dari Joko Susilo dan juga Aji santoso juga menjadi penentu kemenangan masing – masing.

Kami memprediksi bahwa pada pertandingan ini akan berakhir seri 1 – 1.

Persebaya Surabaya: Satria Tama; Koko Ari Araya, Rizky Ridho, Mokhamad Syaifuddin, Reva Adi Utama; Rachmat Irianto, Muhammad Hidayat, Hambali Tholib; Oktafianus Fernando, Samsul Arif, Mochammad Supriadi

Persik Kediri: Dian Agus; Vava Mario Yagalo, Dany Saputra, Andri Ibo, OK John; Adi Eko Jayanto, Faris Aditama, Sackie Teah Doe, Ahmad Agung Setia Budi; Septian Satria, Antoni Putro Nugroho

Link Streaming Piala Menpora 2021 Persebaya Surabaya vs Persik Kediri

Pertandingan ini akan digelar pada hari Selasa 23 Maret 2021 pukul 18.15 WIB di stadion Si Jalak Harupat Bandung. Menjadi pertandingan kedua untuk grup C. Dan di sini kita akan menyaksikan kepiawaian dari pelatih yang memiliki rekam sejarah yang cukup dekat.

Sementara itu kita bisa nonton pertandingan Persebaya vs Persik menggunakan akses dari vidio.com. Selain itu kamu juga bisa coba tonton pertandingan menggunakan stasiun TV Indosiar yang mungkin akan menyiarkan secara langsung pertandingannya. Namun lebih amannya untuk tonton pertandingan di vidio karena Senin lalu pertandingan dari Persija sendiri di acak oleh Indosiar.

Atau kamu bisa coba gunakan akses Rentetan.com ini untuk nonton live streaming Persebaya vs Persik sebelum pertandingan nanti dimulai. Semoga informasi ini bermanfaat ya? Dan jangan lupa untuk terus ikuti informasi menarik seputar Piala Menpora 2021 yang pastinya akan sangat menghibur kita para pencinta sepakbola di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Piala Menpora 2021 Jadi Ukuran Digelar Atau Tidaknya Liga 1 Indonesia

Comment

News Feed