by

Piala Menpora 2021: Streaming Madura United vs PSS Sleman, 23 Maret 2021

Rentetan.com – Pertandingan lanjutan grup C Piala Menpora 2021 akan berlanjut di hari Selasa 23 Maret 2021 ini, dimana Madura United vs PSS Sleman akan bisa disaksikan pada pukul 15.15 WIB sore hari nanti.

Piala Menpora 2021 Streaming Madura United vs PSS Sleman, 23 Maret 2021

Madura United akan mengawali pertandingan di penyisihan grup C ini melawan PSS Sleman yang akan digelar di Stadion Jalak Harupat, Bandung, Jawa Barat. Tergolong sebagai tim yang memiliki persiapan yang sangat mapan, Madura United sendiri mungkin bisa menjadi salah satu kandidat juara.

Sejak 25 Februari 2021, tim Madura United sudah mengadakan pelatihan di Batu Malang, untuk mengembalikan kekompakan tim karena sudah lama absen dari kompetisi sepakbola setelah pandemi corona menyerang.

Kita akan bahas sedikit informasi seputar akses streaming dan juga beberapa prediksi kedua tim yang akan bertanding pada sore hari ini. Jadi terus simak informasi lengkapnya bersama dengan Rentetan.com di artikel ini ya?

Jelang Pertandingan Madura United vs PSS Sleman

Seperti yang sudah dikatakan di awal, bahwa Rahmad Darmawan sang pelatih Madura United mengatakan bahwa persiapan tim sudah dilakukan selama 3 minggu. Pelatih satu ini yakin bahwa persiapan dilakukan oleh semua tim, dan mereka juga pasti melakukan persiapan yang sangat maksimal dengan waktu yang singkat.

Pelatih Rahmad Darmawan juga menyebutkan bahwa target pertama mereka adalah beradapasi dengan cepat untuk pertandingan pertama ini. Namun dia juga mengatakan bahwa memiliki sebuah motivasi untuk mendapatkan 3 poin penuh di pertandingan pertama mereka.

Pelatih Madura United satu ini juga mengharapkan bahwa para pemain bisa bermain maksimal dan bermain tanpa tekanan. Sementara itu dari sisi pemain, disampaikan oleh kapten tim Fachruddin Aryanto, para pemain sudah dalam kondisi siap tempur.

Dari sisi PSS Sleman ada sedikit perubahan dan perombakan besar sebelum masuk ke pertandingan Madura United vs PSS Sleman pada sore hari ini. Dari hasil Liga 1 tahun 2019, PSS menjadi tim yang sangat menyulitkan Madura United. Tim asal Kabupaten Sleman Yogyakarta ini suskes menjadi penghambat Madura United di laga tandang mereka.

Perombakan besar ini juga tentunya menjadikan PSS Sleman harus beradaptasi dan mencari pilihan terbaik serta membutuhkan wktu yang lebih lama lagi. Nama – nama seperti Kim Jeffrey Kurniawan, Irfan Jaya, Sampai Fabiano Beltrame, tentu akan memperkuat tim terutama pada awal – awal permainan. Ditambah lagi masih ada pemain senior seperti Irfan Bachdim, Bagus Nirwanto, dan Ega Rizky tentunya perombakan mereka cukup besar.

Pelatih PSS Dejan Antonic sendiri sangat mewaspadai Madura United. Tim yang pernah dia pegang ini merupakan skuad tim yang sangat matang, terlebih saat ini sudah dipegang oleh Rahmad Darmawan yang sangat piawai mengatur para pemain.

Prediksi Pertandingan

Sementara ini memang untuk susunan line up pelatih kedua tim masih belum memberikan bocoran, namun diperkirakan keduanya akan memiliki nama – nama seperti yang ada di bawah ini.

Madura United: Muhammad Ridho; Marckho Meraudje, Fachruddin Aryanto, Kadek Raditya, Andik Rendika Rama; Jacob Pepper, Asep Berlian, Slamet Nurcahyo; Bayu Gatra, Beto Goncalves, Ronaldo Kwateh

PSS Sleman: Ega Rizky; Bagus Nirwanto, Fabiano Beltrame, Asyraq Gufron, Arthur Irawan; Irfan Jaya, Kim Jeffrey Kurniawan, Mishakhus Solikin, Irkham Zahrul Mila: Saddam Emiruddin, Irfan Bachdim

Pertandingan ini akan berlangsung sangat sengit sehingga kemungkinan besar untuk memprediksi skor yang mungkin akan dihasilkan masih sangat sulit. Kemungkinan besar pertandingan ini bisa saja berakhir imbang dengan skor 1 – 1. Kita lihat saja seperti apa jalannya pertandingan sore hari nanti.

Live Streaming Piala Menpora 2021 Madura United vs PSS Sleman

Pertandingan ini bisa disaksikan secara langsung pada hari selasa, 23 Maret 2021 di stasiun TV Indosiar dan juga VIDIO com mulai pukul 15.15 WIB. Bagi kamu yang ingin nonton langsung saja cek pada jam yang sudah ditentukan.

Jika ingin mendapatkan informasi mengenai akses nonton lain yang gratis bisa cek juga video yang ada di bawah nanti ya?

https://fb.watch/4poMHUaOzZ/

Bagaimana sudah tidak sabar untuk nonton pertandingan seru ini? Bagaimana pendapat kalian mengenai kedua tim yang akan bertanding.

Comment

News Feed