by

Piala Menpora 2021: Link Streaming Persiraja vs Persita, 24 Maret 2021

Rentetan.com – Grup D gelaran Piala Menpora 2021 akan menggelar pertandingan Persiraja vs Persita pada hari Rabu 24 Maret 2021 pada pukul 15.15 WIB. Pertandingan lanjutan dari Piala Menpora 2021 ini memang cukup menarik karena kedua tim juga menjadi dua tim underdog atau kuda hitam di ajang turnamen pra musim satu ini.

Piala Menpora 2021 Link Streaming Persiraja vs Persita, 24 Maret 2021

Laga keduanya juga menjadi laga pertama untuk Grup D yang berisikan Persiraja, Persita, Persib, dan Juga Bali United, dimana pertandingan ini akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Menariknya kedua tim ini juga merupakan tim promosi Liga 1 yang berhasil meraih hasil sangat positif di ajang Liga 2 tahun 2019 lalu.

Persiraja berstatus sebagai tim dengan peringkat ketiga sementara untuk Persita Tangerang merupakan runner up Liga 2 tahun 2019 lalu, dan satu tim asal Jawa Timur Persik Kediri menjadi pemimpin. Sayangnya Liga 1 tahun 2020 lalu terganggu dan harus terhenti oleh pandemi covid-19 atau corona. Dan ajang turnamen pra musim ini menjadi salah satu ajang pembuktian kualitas keduanya nanti.

Baca Juga: Piala Menpora 2021 Jadi Ukuran Digelar Atau Tidaknya Liga 1 Indonesia

Jelang Pertandingan Persiraja vs Persita

Persiraja Banda Aceh ditangani oleh pelatih Hendri Susilo dengan memberikan target yang cukup realistis. Target yang dimaksukan di sini adalah mereka ingin bermain tanpa adanya beban sehingga para pemainnya pun akan bisa bermain lepas tanpa memikirkan apapun.

Tim asal Aceh ini juga menyatakan bahwa persiapan mereka sangatlah minim serta tidak terlalu ada perubahan komposisi pada pemain, dimana Persiraja diketahui bahwa mereka memiliki “senjata” yang bisa berpotensi di Piala Menpora 2021.

Mayoritas pemain dari Persiraja juga masih bertahan seperti Zamroni, Husnozo, Miftahul Hamdi, Ferry Komul, Defri Rizky, dan ditambah mesin baru Silvio Escobar yang akan menjadikan tim ini menjadi salah satu kuda hitam berhadapan dengan Persita.

Hendri Susilo juga menjelaskan bahwa prioritas utama mereka adalah pemain lokal terlebih dahulu karena masih harus ada penyesuaian dengan pemain asing yang mungkin akan datang.

Dari kubu Persita Tangerang, yang dibosi oleh pelatih Widodo Cahyono Putro sudah memastikan kepada awak media bahwa mereka siap tempur. Persiapannya memang sangat mepet namun skuat Egi Melgiansyah dan kawan – kawan mengaku sudah mencoba yang terbaik.

Tim berjuluk pendekar Cisadane akan memaksimalkan potensi pemain muda mereka. Dan memang sebagian besar dari pemain musim lalu juga masih bertahan seperti Egi Melgiansyah, Raphael Maitimo, Ade Jantra, Sirvi Arfani, Taufik Febriyanto dan juga Redi Rusmawan.

Kemungkinan besar pertandingan Persiraja vs Persita ini akan sangat seru dan cukup menarik menambah keseruan Grup D, pada gelaran Piala Menpora 2021 ini.

Baca Juga: Piala Menpora 2021: Link Streaming Persebaya vs Persik, 23 Maret 2021

Prediksi Pertandingan

Dari sisi prediksi mungkin ada beberapa hal seperti susunan pemain yang bisa dijadikan sebagai patokan. Sangat sulit memang untuk memprediksi hasil mengingat keduanya baru bermain setelah hiatus cukup lama dari kompetisi sepakbola akibat dari pandemi corona.

Prakiraan Susunan Pemain Persiraja: Teddi Heri Setiawan; Luis Irsandi, Ganjar Mukti, Tri Rahmad Priadi, Kassim Slamat; Miftahul Hamdi, Zamroni, Fary Komul, Vivi Asrizal; Huznuxon, Silvio Escobar

Prakiraan Susunan Pemain Persita: Yogi Triana; Dallen Doke, Syaiful Anwar, Edo Febriansyah, Rio Ramandika; Taufik Febriyanto, Raphael Maitimo, Egy Melgiansyah, Ade Jantra; Chandra Waskito, Sirvi Arfani

Adapun untuk prediksi skor kali ini masih belum bisa dipastikan namun untuk pertandingan kali ini mungkin Persita akan sedikit unggul mengingat persiapan mereka lebih baik walaupun sangat minim. Prediksi Skor adalah 1 – 0 untuk kemenangan Persita.

Link Live Streaming Persiraja vs Persita di Piala Menpora 2021 Grup D

Jadwal pertandingan Persiraja vs Persita akan dimulai pada hari Rabu, 24 Maret 2021 yang akan dimulai pada sore hari pukul 15.15 WIB.

Untuk meyaksikan live streamingnya bisa menggunakan akses dari stasiun TV Indosiar secara langsung dan juga bisa menggunakan akses streaming vidio. Nah keduanya memiliki akses resmi yang bisa coba untuk digunakan.

Mungkin pertandingan ini akan sangat seru bukan untuk kita saksikan? Jadi jangan sampai kita ketinggalan informasinya ya? Langsung saja cek informasi lain seputar piala Menpora 2021 lain bersama dengan Rentetan.com. Terima kasih.

Baca Juga: Piala Menpora 2021: Streaming Madura United vs PSS Sleman, 23 Maret 2021

Comment

News Feed