by

Piala Menpora 2021: Live Streaming Persib vs Bali United, 24 Maret 2021

Rentetan.com – Ini dia sebuah big match antara Persib vs Bali United yang pasti sudah ditunggu – tunggu oleh para pecinta bola di Indonesia. Keduanya akan mengeelar pertandingan lanjutan di ajang pra musim Piala Menpora 2021, yang akan digelar pada hari Rabu, 24 Maret 2021 pukul 18.15 WIB.

Piala Menpora 2021 Live Streaming Persib vs Bali United, 24 Maret 2021

Seperti yang sudah kita lihat bahwa ini adalah sebuah big match dan disebut sebagai final yang terlalu cepat. Keduanya merupakan kandidat kuat dan sangat dijagokan untuk memenangkan kompetisi turnamen pra musim ini.

Pertandingan ini akan digelar di stadion Maguwoharjo, Sleman tanpa penonton karena sesuai dengan protokol Kesehatan dan peraturan tidak boleh ada penonton yang datang ke dalam stadion saat pertandingan Piala Menpora 2021 berlangsung.

Baca Juga: Piala Menpora 2021 Jadi Ukuran Digelar Atau Tidaknya Liga 1 Indonesia

Jelang Pertandingan Persib vs Bali United

Dalam persiapan 2 pekan, pelatih Persib Robert Alberts mengaku pemain yang dibawa ke Jogja dalam kondisi siap bertempur. Menurut sang pelatih, para pemain ini sangat antusias menyambut laga pertama mereka setelah gagal merumput hampir satu tahun akibat dari virus corona ini.

Robert menjelaskan bahwa dirinya sangat optimis sekaligus bergembira karena melihat para pemain yang bergembira menyambut laga pertama mereka di turnamen pra musim ini. Namun, pelatih satu ini juga sudah mengingatkan bahwa tim yang akan dihadapinya adalah Bali United yang sangat memiliki kualitas permainan bagus.

Bali United sendiri mempersiapkan diri untuk Piala AFC yang kemungkinan besar mereka sudah lebih fit dari kondisi Persib saat ini menurut Robert. Dan pertandingan kali ini tentu akan sangat menarik bagi para pecinta sepakbola Indonesia karena memang ini adalah laga big match antara dua penguasa liga utama di Indonesia.

Pelatih Bali United Teco juga memiliki antusiasme sangat tinggi menyambut pertandingan pertama mereka. Teco menjelaskan bahwa timnya sudah sangat tidak sabar untuk merumput dan bertanding karena sudah lama absen. Bahkan mereka juga sudah berlatih sejak bulan Januari dan sudah menjajal kekuatan timnas Indonesia beberapa waktu lalu.

Sepertinya persaingan dari grup Persib dan Bali United ini akan sangat ketat mengingat mempertemukan dua tim favorit juara Piala Menpora 2021. Dan Teco jelas menunjuk Persib adalah target fokus utama dari Bali United.

Baca Juga: Cara Nonton TV Online Gratis dan Mudah via Streaming!

Prediksi Pertandingan

Dari sisi prediksi pertandingan sendiri masih sangat sulit untuk dilihat dan juga dari kedua tim juga masih belum dipastikan dari sisi line up mereka. Namun ada prediksi yang mungkin bisa untuk dijadikan sebagai patokan.

Prediksi Line Up Persib Bandung: I Made Wirawan; Bayu Fiqri, Ahmad Jupriyanto, Victor Igbonefo; Frets Butuan, Dedi Kusnandar, Abdul Aziz; Esteban Vizcarra, Ezra Walian.

Prediksi Line Up Bali United: Wawan Hendrawan; Rijki Fajrin, Wiliam Pacecho, Leonard Tupamahu, Gavin Kwuan; Hariono, Diego Asis, Fadil Sausu; Ilija Spasovic, M Rahmat, Stefano Lilipaly.

Untuk prediksi skor kami tidak akan membahasnya karena pertandingan ini akan sangat seru dan lebih menarik untuk disaksikan secara langsung. Namun pastinya keduanya akan memberikan pertunjukan terbaik untuk para pecinta sepakbola di Indonesia. Keduanya ngontot memberikan kemampuan terbaik mereka setelah lama absen dari kompetisi sepakbola sejak 2020 lalu di Liga 1.

Nah, sudah tidak sabar untuk nonton pertandingan Piala Menpora 2021 antara Persib vs Bali United?

Live Streaming Persib vs Bali United Piala Menpora 2021

Jadwal pertandingan Persib vs Bali United ini akan digelar pada hari Rabu, 24 Maret 2021 tepat pukul 18:15 WIB. Karena pertandingan ini tidak akan dihadiri penonton di Lapangan secara offline, maka kita bisa menyaksikannya secara live streaming.

Untuk nonton live streaming Piala Menpora 2021 bisa menggunakan akses dari vidio.com atau langsung menggunakan siaran TV dari Indosiar. Keduanya merupakan broadcaster resmi dari Piala Menpora 2021 ini. Jadi pastikan jangan sampai terlambat untuk menikmati pertandingan satu ini ya?

Demikian pembahasan kita mengenai pertandingan Persib vs Bali United yang bisa disimak sekarang juga. Jangan lupa untuk share informasi satu ini dan ikuti terus informasi pertandingan lain di turnamen pra musim ini bersama dengan Rentetan.com. Terima kasih.

Baca Juga: Piala Menpora 2021: Link Streaming Persiraja vs Persita, 24 Maret 2021

Comment

News Feed