by

Spoiler One Piece 1008: Fix Oden Datang Dari Masa Lalu Dengan Bantuan Toki!

Rentetan.com – Spoiler One Piece 1008 sudah memastikan bahwa Oden masih hidup setidaknya diklaim oleh Oden sendiri. Sangat menarik memang sebelumnya kita menebak nebak siapa karakter yang di chapter 1007 ini sangat mengagetkan kita.

Spoiler One Piece 1008

Banyak teori one piece yang mengatakan bahwa karakter tersebut bukan Oden, melainkan orang lain yang menyamar sebagai dirinya. Namun tentu ada teori yang percaya bahwa dia adalah Oden yang datang dari masa lalu.

Sampai saat ini masih belum bisa dipastikan mengingat ini hanyalah sebuah spoiler one piece yang bisa saja salah. Seperti yang kita tahu bahwa saat ini cerita besutan Eiichiro Oda ini sudah sangat menarik dengan menampilkan pertarungan puncak Arc Wano dimana para supernova bertarung melawan duo Yonkou.

Untuk mengetahui bocoran spoiler One Piece 1008 silakan terus baca informasi ini sampai selesai ya? Jangan sampai ketinggaln detail menariknya. Langsung saja kita bahas satu persatu di sini.

Cerita One Piece Sebelumnya

Sebelumnya di chapter 1007 kita tahu bahwa Hyogoro ternyata sangatlah kuat ketika dia mau berubah menjadi monster karena virus dari Queen. Dan disaat terakhir dia ingin dibunuh oleh anak buahnya, Chopper menjadi pahlawan dengan memberikan sebuah vaksin untuk penyakit yang disebarkan oleh Queen.

Queen yang kehilangan kepercayaan dari para anak buahnya berusaha untuk menyerang Chopper karena berhasil membuat vaksin tersebut, namun dilindungi oleh para pengawal Kaido yang beralih menjadi musuhnya.

Di percobaan kedua Queen mencoba untuk menyerang Chopper dan ternyata Marco menahan Queen. Dan Chopper memakan Rumble sambil memukulnya dengan kuat.

Setelah itu kita juga tahu bahwa Yamato, Shinobu dan juga Momo berlari dari kejaran pengawal Kaido. Karena Momo merasa belum melakukan banyak hal dia akhirnya keluar dari persembunyian di dalam baju Yamato dan scene berganti ke arah CP 0.

Tampaknya gerombolan CP0 ini membicarakan percobaan Pemerintah Dunia di Punk Hazard yang menggunakan gen milik Kaido. CP0 berharap percobaan itu gagal namun tampaknya masih ada sebuah tempat penelitian yang berjalan.

Dan akhirnya di akhir chapter 1007 sendiri, Oden menampakan diri mereka kepada Red Scabbards. Di sini para Red Scabbards sangat kaget karena mengira selama ini Oden sudah tewas.

Spoiler One Piece 1008: Oden Mengkonfirmasi Datang Dari Masa Lalu

Menurut beberapa forum yang ada di internet dan berdasarkan dari sumber yang biasanya memberikan akses dari spoiler paling lengkap, beberapa hal yang disampaikan mungkin berkaitan dengan Oden, dan juga ada sedikit cuplikan mengenai pertarungan atap secara singkat di akhir chapter 1008.

Nah berikut ini adalah spoiler One Piece 1008 yang mungkin harus kamu ketahui:

  • Judul Chapter 1008: “Pemimpin Bandit Atamayama, Ashura Douji”
  • Oden mengatakan dan mengkonfirmasi bahwa dia berhasil mencapai masa depan dan datang dari masa lalu berkat kekuatan dari Toki.
  • Ashura Douji tidak mempercayai perkataan dari Oden ini dan mencoba menyerangnya dengan pedang tapi Oden terlihat tidak berdarah.
  • Dan ternyata konfirmasi Oden ini palsu dan dibuat dengan kekuatan dari Kanjuuro.
  • Sebuah bom meledak dan mengenai Oden palsu dan Ashura.
  • Ada sebuah fakta menarik dimana Orochi ternyata masih hidup.
  • Kembali ditunjukkan scene dari Yamato dan Momonosuke.
  • Dan akhirnya kita bisa melihat bentuk hybrid Kaido
  • Di sini para supernova tampaknya sangat kesulitan melawan Yonkou.
  • Law mengatakan bahwa dia harus mengalahkan salah satu terlebih dahulu.
  • Zoro menanggapi perkataan Law dan dia sangat setuju
  • Kid mengatakan bahwa berhadapan dengan keduanya sekaligus seperti berada di neraka
  • Luffy menjawab dengan lantang dan tegas bahwa dirinya sudah pernah berada di Neraka berkali – kali.
  • Kabar baiknya tidak akan ada libur di chapter selanjutnya berdasarkan dari Spoiler One Piece 1008 ini.

Akhir Kata

Dan ternyata memang fix Oden memberikan keterangan bahwa dirinya datang dari masa lalu, tapi sayangnya itu adalah Oden palsu yang dibuat oleh Kanjuroo. Dan fakta ini membuat hal semakin jelas bahwa memang Oden memang sudah mati dan dipastikan tidak akan hadir dalam pertempuran ini. Jadi sudah ya jangan berharap untuk Oden tetap hidup.

Comment

News Feed