by

10 Aplikasi Edit Video PC Tanpa Watermark Gratis (Update 2021)

Rentetan.com – Banyak sekali aplikasi edit video PC tanpa watermark gratis yang bisa digunakan saat ini. Bagi kamu yang sedang mencarinya mungkin rekomendasi aplikasi ini akan cukup membantu. Seperti yang kita tahu bahwa saat ini, video menjadi salah satu media terbaik yang memiliki engagement cukup tinggi.

Banyak brand dan juga bisnis mulai menggunakan video untuk mempromosikan produk dan layanan mereka. Dan memang saat ini video bisa dibilang menjadi salah satu konten yang sangat banyak disebar luaskan di seluruh dunia maya. Kita bisa melihat bagaimana platform TikTok sangat berkembang dengan video singkat bukan? Kita juga bisa melihat berkembangnya video Youtube, dan lain sebagainya.

Lalu pertanyaannya, apakah ada aplikasi edit video PC tanpa watermark gratis di tahun 2021 ini? Dan apakah kita sebagai pemula yang ingin terjun menjadi live streamer atau creator video ini tetap berjuang mendapatkan apa yang kita inginkan. Tenang saja karena akan coba kita bahas cukup lengkap di sini ya?

Baca Juga: Top 15 Aplikasi Edit Video Android, iOS Tanpa Watermark

Rekomendasi Aplikasi Edit Video PC Tanpa Watermark Gratis

Kira kira apasih video editor yang gratis tapi tidak memiliki watermark? Di informasi selanjutnya kamu akan bisa memilihnya. Silakan gunakan beberapa rekomendasi yang ada di bawah nanti, coba satu persatu dan semoga kamu bisa mendapatkan aplikasi edit video yang kamu mau.

Langsung saja kita cek beberapa daftar dan list lengkapnya.

1. VSDC Free Video Editor

Khusus untuk windows ada sebuah aplikasi bernama VSDC Free Video Editor. Aplikasi satu ini adalah sebiah aplikasi yang membantu kita melakukan editing dengan tools yang cukup lengkap dan kompleks. Aplikasi ini bisa kita gunakan tanpa watermark, iklan ataupun free trial. Sehingga pilihan terbaik yang bisa kamu gunakan untuk pemula atau bahkan untuk profesional.

 Ingin tahu fitur lengkapnya? Langsung saja cek dan download di sini.

2. iMovie

Untuk Mac ada sebuah aplikasi bernama iMovie yang cukup populer menjadi salah satu aplikasi edit video PC tanpa watermark. Gratis, dan juga dikembangkan langung oleh Apple untuk MacOS dan juga perangkat iOS. User interface sangat simpel sehingga memudahkan semua orang menggunakannya. Jadi kamu bisa langsung mencobanya sekarang juga.

Sayangnya aplikasi satu ini hanya tersedia di Mac dan iOS ya? Jadi untuk pengguna android dan windows menyingkir dulu.

3. VideoProc

Selanjutnya ada videoProc yang juga bisa digunakan untuk perangkat Windows dan juga MacOS. Sebuah aplikasi edit video PC yang sangat powerful dan juga memberikan para pemula fungsi editing yang sangat lengkap.

Selain gratis untuk bisa kita gunakan, VideoProc tidak memberikan watermark sehingga kita bisa melakukan editing tanpa watermark.

Ingin tahu fitur lengkapnya bisa langsung download VideoProc di sini.

4. OpenShot

Salah satu aplikasi edit video PC tanpa watermark terbaik yang memenangkan berbagai penghargaan. Open Source, dan juga membuat aplikasi ini gratis untuk digunakan di perangkat Windows, MacOS dan tentunya Linux. Kamu bisa membuat video keren dengan menggunakan aplikasi satu ini.

Aplikasi ini juga mendukung 70 bahasa yang ada di dunia, ditambah berbagai tools lengkap yang setiap harinya dikembangkan oleh orang – orang yang berkontribusi di sini.

Download OpenShot di sini.

5. DaVinci Resolve

Masih bisa digunakan untuk Windows, MacOS dan Linux, Da Vinci Resolve juga bisa dijadikan salah satu pilihan terbaik untuk kamu yang ingin mendapatkan fasilitas gratis dari sebuah aplikasi editor video. Nah, di sini kamu akan mendapatkan fasilitas tools yang cukup lengkap dan cocok untuk para pemula ataupun profesional.

Download DaVinci Resolve di sini.

6. Shotcut

Aplikasi edit video PC tanpa watermark selanjutnya adalah Shotcut. Mendukung penggunaan perangkat Windows, macOS, dan juga Linux yang akan membuat editan video kalian juara. Sebuah aplikasi open source yang dikembangkan oleh developer yang ada di seluruh dunia. Kamu akan mendapatkan editor, tools yang cukup lengkap.

Download Shotcut di sini.

7. Video Grabber

Nah untuk Video Grabber ini adalah sebuah editor tools online yang juga gratis untuk digunakan. Kelebihannya mungkin kita tidak perlu install aplikasi ke laptop dan desktop kita nih. Tapi tentu ada juga kekurangan yang harus diperhatikan seperti keterbatasan tools editing yang hanya secara umum disediakan saja.

Coba saja langsung akses Video Grabber di sini.

8. Blender

Pengen edit video dengan efek keren bak film Hollywood? Nah aplikasi edit video PC tanpa watermark yang satu ini bisa kamu gunakan. Blender memang lebih dikenal sebagai 3D animation tool, namun di sini juga ada tools powerful untuk editing video. Dan untuk pengguna gratis kita akan mendapatkan fasilitas tanpa watermark kok.

Download Blender di sini.

9. ClipChamp

Salah satu online editor yang layak untuk kamu coba adalah ClipChamp. Jika kamu ingin mengedit video dengan sederhana, kamu hanya perlu menggunakan aplikasi berbasis website yang satu ini. Biasanya akan cocok untuk sosial media seperti TikTok, Facebook dan lain sebagainya.

Coba akses ClipChamp di sini.

10.  KapWing

Dan daftar terakhir kita adalah Kapwing yang juga populer karena merupakan salah satu akses untuk edit video online gratis. Kapwing cukup populer dengan tools untuk slideshow, dan juga video stop motion, serta montage video. Kamu bisa coba sekarang juga tanpa harus khawatir mengenai watermark yang akan diberikan.

Akses langsung Kapwing di sini.

Baca Juga: 10 Aplikasi Pembersih Android Terbaik 2021 Ringan dan Gratis

Comment

News Feed