by

Piala Menpora 2021: Link Streaming Barito vs Arema, 25 Maret 2021

Rentetan.com – Kamis 25 Maret 2021 lanjutan Piala Menpora 2021 akan mempertemukan Barito vs Arema yang tentunya akan menjadi sebuah pertandingan sangat seru untuk dinikmati. Saat ini masuk ke dalam Grup A, tim yang ada di grup ini masih memiliki poin yang sama tanpa adanya satu kemenangan pun.

Piala Menpora 2021 Link Streaming Barito vs Arema, 25 Maret 2021

Arema FC menahan imbang PS Tira Persikabo dengan skor 1 – 1 yang dengan gol Dendi Santoso jelang akhir pertandingan. Dan memasuki matchday ke 2 ini tentu kita ingin tahu persiapan apa saja yang akan diberikan oleh Singo Edan.

Begitu pula dengan Barito Putera yang juga berhasil menahan imbang musuh pertamanya di laga pramusim Piala Menpora ini. Sebelum mengakses link streaming Barito vs Arema, kita akan bahas informasi menariknya.

Baca Juga: Piala Menpora 2021: Hasil Drawing, Jadwal Pertandingan Dan Pembagian Grup Lengkap

Jelang Pertandingan

Arema FC merubah komposisi pemain yang mereka gunakan ketika berhadapan dengan Persikabo. Disampaikan oleh sang pelatih yang akrab disapa Kuncoro mereka mengubah hampir semua susunan pemain terutama untuk sektor belakang. Ada beberapa pemain yang menurutnya kurang siap seharusnya diganti saat pertandingan pertama lalu. Dan salah satunya mungkin adalah Rizky Dwi Februiyanto.

Kemudian di lini tengah, Arema FC diprediksi akan mempercayakan kepada Hanif Sjahbandi dan juga Dendi Santoso. Dendi Santoso sendiri menjadi penyelamat tim Singo Edan di akhir pertandingan lalu. Dan mungkin aka nada beberapa perubahan lain yang nanti masih harus pelatih persiapkan.

Barito Putera juga hampir mirip kondisinya dengan Arema Malang, ketika dalam pertandingan pertamanya bisa dibilang telat panas. Anak asuh dari pelatih senior Djadjang Nurdjaman ini tertinggal 3 gol hingga sampai mengejar ketertinggalan dengan menyamakan kedudukan.

Tidak ada yang bisa menyangka bahwa Barito sendiri mampu menyamakan kedudukan setelah ketinggalan selisih 3 gol. Dan tentunya ini adalah berkat dari semangat pantang menyerah dari para pemain mereka. Dan ini juga menjadi salah satu hal yang harus dibenahi oleh Djadjang jelang pertandingan Barito vs Arema.

Prediksi Pertandingan Barito vs Arema

Susunan pemain secara resmi memang belum dikeluarkan oleh kedua pihak. Namun ada beberapa prediksi yang mungkin bisa digunakan. Berikut ini adalah beberapa diantaranya.

Prediksi Susunan Pemain Barito Putera: Muhammad Riyandi; Dandi Maulana, Fransisco Cassio, Alif Jaliani; Amrizal Umanailo, Bayu Pradana, Muhammad Firli, Lutfi Kamal; Bagas Kaffa, Rizky Pora; Kahar Muzakar, Beni Oktovianto.

Prediksi Susunan Pemain Arema FC: Teguh Amiruddin; Sandi Ferizal, Caio Ruan, Bagas Adi, Ahmad Alfarizi; Dendi Santoso, Jayus Hariono, Hanif Sjahbandi, Feby Eka Putra; Dedik Setiawan, Kushedya Hari Yudo.

Untuk permasalahan dari prediksi skor dan jalannya pertandingan sendiri kita masih tidak bisa memprediksinya. Kita tahu bahwa untuk Grup A ini masih dalam kondisi sama rata dan belum ada tim yang berhasil memetik kemenangan, untuk itu akan lebih baik jika nonton pertandingannya secara langsung.

Link Streaming Barito Putera vs Arema FC, 25 Maret 2021

Jadwal pertandingan Barito Putera vs Arema FC akan digelar pada hari Kamis, 25 Maret 2021 pukul 18.15 WIB. Pastikan untuk tepat waktu menyaksikannya dan jangan sampai terlambat mendapatkan aksesnya. Perlu diingat karena harus memenuhi protokol Kesehatan, tentunya gelaran Piala Menpora 2021 akan digelar tanpa penonton.

Sebagai pecinta sepakbola di Indonesia kita hanya akan bisa menyaksikannya melalui siaran TV ataupun live streaming. Dan untuk aksesnya sendiri bisa menggunakan vidio.com. Kamu bisa mendapatkan pertandingan lengkap Piala Menpora jika menggunakan platform vidio.com. Pertandingan live streaming Barito Putera vs Arema FC bisa disaksikan di vidio.com ya?

Selain itu Rentetan akan terus memberikan informasi terbaru seputar kejuaraan dan kompetisi pra musim satu ini terutama untuk para pencinta sepakbola di Indonesia. Jadi terus ikuti informasi paling updatenya setiap hari ya?

Kalian juga bisa ikuti berbagai media sosial milik Rentetan untuk mendapatkan berita viral yang sangat menarik untuk diikuti. Semoga informasi ini bermanfaat dan sampai jumpa lagi di lain kesempatan. Terima kasih.

Baca Juga: Piala Menpora 2021 Jadi Ukuran Digelar Atau Tidaknya Liga 1 Indonesia

Comment

News Feed