by

Piala Menpora 2021: Live Streaming PS Tira vs PSIS, 25 Maret 2021

Rentetan.com – Pertandingan Piala Menpora 2021 berlanjut dan pada hari Kamis, 25 Maret 2021 ini akan digelar pertandingan PS Tira vs PSIS Semarang yang akan di gelar di Stadion Manahan Solo. Pertandingan ini juga merupakan matchday 2 alias minggu kedua untuk Grup A di gelaran turnamen pramusim ini.

PS Tira Persikabo vs PSIS Semarang 25 Maret 2021

Grup A sendiri sudah menggelar pertandingan awal mereka di beberapa waktu lalu. Persikabo dan PSIS sendiri tercatat gagal mendapatkan poin kemenangan. Keduanya hanya mampu bermain imbang. Tim berjuluk Mahesa Jenar ditahan imbang oleh Barito Putera dengan skor 3-3. Sementara itu untuk Arema dan PS Tira juga bermain imbang 1-1.

Tentu dengan hasil di atas, Grup A memiliki salah satu persaingan ketat yang harus dilewati untuk bisa lolos ke babak selanjutnya. Dan tentunya pertandingan ini juga sangat penting untuk kedua tim mengingat siapapun yang berhasil memetik poin kemenangan 3, akan sangat percaya diri di beberapa pertandingan selanjutnya.

Baca Juga: Piala Menpora 2021: Hasil Drawing, Jadwal Pertandingan Dan Pembagian Grup Lengkap

Jelang Pertandingan

Asisten pelatih dari Laskar Mahesa Jenar, Imran Nahummarury mengatakan bahwa timnya sudah dalam kondisi siap jelang pertandingan kedua mereka yang akan melawan PS Tira Persikabo. Sementara itu berbicara mengenai target tentunya PSIS menarget poin penuh pada pertandingan kali ini setelah hanya bisa bermain imbang di pertandingan sebelumnya.

Imran menyatakan bahwa timnya sudah melakukan persiapan yang lama untuk menghadapi Persikabo, dengan komitmen mendapatkan hasil yang maksimal. Dia menambahkan bahwa kualitas dari tim Persikabo ini sangatlah kuat diberbagai sisi sehingga mereka melakukan antisipasi.

Sementara itu pada sisi PS Tira Persikabo, juga sudah melakukan persiapan serupa. Juru latih Persikabo, Igor Kriushenko menyatakan bahwa tim Wawan Frebrianto dan kawan – kawan sudah sangat siap untuk laga kedua mereka. Pelatih asal Belarusia tersebut menambahkan bahwa kondisi tim anak didiknya masih belum 100%, namun memiliki persiapan yang cukup matang.

Prediksi Pertandingan PS Tira vs PSIS Semarang

Keduanya memang cukup sering bertemu dengan terakhir pertemuan pada November 2019. Dan ini adalah daftar pertandingan terakhir mereka:

  • PS Tira vs PSIS Semarang 1 – 2 (22 November 2019)
  • PSIS Semarang vs PS Tira 0 – 2 (2 Agustus 2019)
  • PS Tira vs PSIS 0 – 1 (17 Oktober 2018)

Dari tiga pertemuan terakhir PSIS hanya berhasil memetik kemenangan satu kali dengan total 2 kali kekalahan. Dan sepertinya untuk pertandingan sore hari ini juga akan sangat sulit untuk ditebak kemungkinannya.

Hal ini karena keduanya juga sama – sama seri di hasil pertandingan Piala Menpora 2021 lalu. Jadi untuk mengetahui siapa yang lebih kuat dalam pertandingan PS Tira vs PSIS Semarang ini masih sangat sulit.

Namun ada beberapa prediksi susunan pemain dalam laga ini dengan beberapa informasi yang ada di bawah ini.

Prediksi Line Up PS TIRA Persikabo: Syahrul Trisna; Dava Ardhiansha, Didik Wahyuwijayance, JuliyantoP ratama, Abduh Lestaluhu; Guntur Triaji, Izmi Hatuwe, Roni Sugeng, Wawan Febrianto; Ahmad Nufiandani, Dimas Drajad.

Prediksi Line Up PSIS Semarang: Joko Ribowo; Safrudin Taher, M. Rio, Abanda Rahman, Pratama Arfhan; Fredyan Wahyu, Fandi Eko Utama, Septian David Maulana, Finky Pasamba, Komarudin; Hari Nur Yulianto.

Cara Nonton Pertandingan Streaming PS Tira vs PSIS Semarang 25 Maret 2021

Jadwal pertandingan PS Tira Persikabo vs PSIS Semarang akan digelar pada hari Kamis, 25 Maret 2021 pada pukul 15.15 WIB. Jadi untuk kamu yang ingin nonton pastikan untuk tepat waktu pada jadwal yang sudah ditentukan.

Pertandingan ini tidak bisa disaksikan secara offline di Stadion Manahan, Solo, melainkan harus disaksikan secara online. Adapun live streaming online yang bisa digunakan adalah dengan Vidio, atau bisa juga menggunakan akses siaran TV Indosiar.

Semoga informasi ini bisa dijadikan sebagai salah satu panduan sebelum menonton. Atau jika masih kesulitan untuk nonton live streaming Piala Menpora 2021, bisa terus ikuti informasinya bersama dengan Rentetan.com. Terima kasih dan sampai jumpa lagi di lain kesempatan.

Baca Juga: Piala Menpora 2021 Jadi Ukuran Digelar Atau Tidaknya Liga 1 Indonesia

Comment

News Feed