by

Nonton Godzilla vs Kong (2021) Sub Indo, Full Streaming Movie

Rentetan.com – Nah ini dia yang paling ditunggu – tunggu dimana kita sudah bisa nonton Godzilla vs Kong (2021) Sub Indo. Film satu ini rilis pada 24 Maret 2021 di Indonesia, dan sudah banyak bioskop yang menayangkannya. Film yang disutradarai oleh Adam Wingard ini memang cukup ditunggu – tunggu oleh para pecinta film di seluruh dunia.

Nonton Godzilla vs Kong (2021) Sub Indo, Full Streaming Movie

Film terbaru MonsterVerse ini merupakan film ke 36 dari franchise Godzilla, dan menjadi film ke 12 franchise King Kong, serta film keempat dari sekuel Godzilla. Film satu ini membutuhkan proses produksi hampir 6 tahun, mulai diumumkan pada Oktober 2015, dan akhirnya baru bisa dirilis di tahun 2021 ini.

Godzilla vs Kong juga dirilis secara global 24 Maret 2021 namun akan dirilis di US atau Amerika Serikat pada 31 Maret 2021, dimana juga akan dirilis di HBO Max. Mari kita lihat beberapa informasi yang mungkin harus kamu ketahui sebelumnya.

Profil Singkat Film Godzilla vs Kong (2021)

  • Judul Film: Godzilla vs Kong (2021)
  • Genre: Action, Sci-Fi dan Thriller
  • Rilis: 24 Maret 2021 (Indonesia) dan 31 Maret 2021 (Amerika Serikat)
  • Rating Umur: PG-13,
  • Runtime dan Durasi: 1 Jam 53 Menit
  • Sutradara: Adam Wingard
  • Screenplay: Eric Pearson, Max Borenstein

Film Godzilla sendiri pertama kali rilis di tahun 1954 merupakan salah satu film asli dari Jepang, yang merubah hampir keseluruhan plot. Versi original Jepang sendiri dibuat dengan unsur komedi, untuk kebutuhan dari masyarakat Jepang.

Trailer Film Godzilla vs Kong (2021)

Sebelumnya kita pernah membahas preview film satu ini bukan? Agar ingat previewnya silakan lihat teaser dan trailernya di bawah ini.

Plot dan Sinopsis

Secara singkat kita sudah bahas sinopsis resminya di artikel sebelumnya dan di sini kita akan membahas lebih jauh mengenai plot dan jalan cerita yang dimiliki jadi silakan terlebih dahulu untuk nonton karena bisa jadi informasi ini berupa spoiler.

Film dibuka dari sebuah pulau dimana ditunjukan Kong yang hanya bersahabat dengan Jia (Kaylee Hottle), yang merupakan seorang perempuan yang tuli dan berkomunikasi dengan Kong menggunakan bahasa isyarat.

Sementara itu, Bernie Hayes (Brian Tyree Henry), seorang pemiliki podcast konspirasi dan merupakan mantan anggota organisasi misterius yang disebut dengan APEX, diam – diam kembali ke markas APEX yang bermarkas di Florida, untuk melihat langsung mengenai kemungkinan serangan Godzilla.

Untuk mengetahui informasi dan cerita menarik dari film satu ini kamu bisa langsung nonton Godzilla vs Kong (2021) Sub Indo agar lebih menikmati jalan ceritanya. Karena jika kamu ceritakan semua plotnya kamu tidak akan merasa terkesan ketika nantinya menyaksikan film satu ini.

Cast dan Pemeran

Lalu siapa sih pemeran, artis, dan aktor di film terbaru MonsterVerse ini? Mungkin bisa dicek di list berikut ini:

  • Alexander Skarsgard sebagai Dr. Nathan
  • Millie Bobby Brown sebagai Madison Russel
  • Rebecca Hall sebagai Dr. Iiene Andrews
  • Brian Tyree Henry sebagai Bernie Hayes
  • Shun Oguri sebagai Ren Serizawa
  • Eiza Gonzales sebagai Maia Simmons
  • Julian Dennison sebagai Josh Valentine
  • Kyle Chandler sebagai Dr. Mark Russell
  • Demian Bichir sebagai Walter Simmons
  • Kaylee Hottle sebagai Jia

Cara Nonton Godzilla vs Kong (2021) Sub Indo

Lalu bagaimana cara kita bisa nonton film Godzilla vs Kong (2021) Sub Indo ini? Tenang saja akan kami berikan beberapa metode mudah yang bisa coba digunakan.

Bioskop Terdekat

Nah untuk seminggu pertama ini mulai 24 Maret 2021, kamu bisa menyaksikan film satu ini di bioskop terdekat. Saat ini sudah dibuka dan disiarkan di seluruh bioskop di Indonesia. Tentunya harus dengan pengamanan protokol Kesehatan yang cukup ketat ya?

HBO GO

Seperti yang sudah dibahas di atas bahwa cara nonton streaming film Godzilla vs Kong (2021) Sub Indo adalah menggunakan HBO. Ya, HBO GO Asia adalah salah satu jawaban terbaiknya. Tapi tentu untuk menggunakan layanan ini kamu harus menunggu sampai 31 Maret 2021 mendatang. Hal ini karena keluar film satu ini di platform ini pada 31 Maret 2021 berbarengan dengan rilis di Amerika Serikat.

Layarkaca21

Dan akhirnya untuk para penonton yang ingin nonton Godzilla vs Kong (2021) Sub Indo gratis, bisa langsung simak melalui Layarkaca21. Pastinya platform streaming film satu ini bisa digunakan secara gratis ya? Tapi untuk kualitasnya harus menunggu agak lama agar bisa mendapatkan kualitas HD. Jadi bersabar saja.

Rebahin

Selain itu kamu juga bisa cek rebahin (http://85.114.138.56/nonton-godzilla-vs-kong-sub-indo/) untuk nonton Godzilla vs Kong Sub Indo. Seperti yang kita ketahui bahwa Rebahin menjadi salah satu favorit pecinta film karena juga tersedia di perangkat mobile android.

Akhir Kata

Itu dia ya beberapa akses yang bisa digunakan untuk nonton film terbaru yang sedang hangat diperbincangkan. Semoga informasi ini bisa menjadi salah satu alternatif terbaik untuk kamu yang ingin mendapatkan hiburan paling update. Selamat menyaksikan dan sampai jumpa lagi di lain kesempatan. Terima kasih.

Comment

News Feed