by

Nonton Anime Dota: Dragon’s Blood Sub Indo, Full Streaming Movie

Rentetan.com – Anime Dota: Dragon’s Blood adalah sebuah film animasi yang diangkat dari sebuah game moba populer DOTA. Game satu ini memanglah sangat populer dari awal pertama kali masih versi Warcraft III sampai sekarang masuk ke dalam versi Valve DOTA 2. SBagi para pecinta game DOTA 2 tentunya harus menyaksikan anime ini karena karakter dan juga jalan ceritanya sendiri memang dibuat cukup mirip dengan gamenya.

Nonton Anime Dota Dragon’s Blood Sub Indo, Full Streaming Movie

Anime ini dirilis pada 25 Maret 2021, dengan cerita series terdiri dari 8 Episode. Dan animasi ini adalah masuk ke dalam Netflix Original dimana produksinya dibuat oleh perusahaan dan platform terbesar ini. Sutradaranya pun mengambil Sutradara berbakat Park So Young dan juga Kim Eui Jeong.

Bagaimana sih cara nonton Anime Dota: Dragon’s Blood Sub Indo ini? Tenang saja di bawah nanti kamu bisa mendapatkan informasinya dan di sini kita akan coba membahas mengenai beberapa profil dan informasi singkatnya.

Baca Juga: Build Ganyu Genshin Impact Terbaik Untuk DPS (Bahasa Indonesia)

Profil Anime

  • Judul Film: Dota: Dragon’s Blood
  • Sumber Cerita: Dota 2 (Valve)
  • Penulis: Ashley Edward Miller, Steven Melching, Ashley Halloran, Mitch Iverson, Amy Chu
  • Sutradara: Park so Young dan Kim Eui Jeong
  • Asal Negara: Amerika Serikat
  • Rilis: 25 Maret 2021
  • Jumlah episode: 8 episode

Sebelumnya series animasi ini sudah diumumkan pada bulan Februari 2021 lalu oleh Netflix yang berkolaborasi dengan Valve yang merupakan pengembang game dari Dota 2 dan juga dengan salah satu rumah produksi bernama Studio Mir.

Trailer Anime

Untuk trailer dan teaser memang ini sudah dirilis resmi oleh Netflix. Untuk videonya bisa langsung simak trailer di bawah ini.

Plot dan Sinopsis

Netflix juga memberikan informasi sinopsis dari film animasi Dota: Dragon’s Blood ini kok. Berikut ini adalah terjemahan dari sinopsis resmi dari Netflix.

Sebuah serial fantasi yang sangat luas menceritakan kisah Davion the Dragon’s Knight. Davion adalah seorang ksatria yang mengabdikan diri kepada keadilan dan juga kebenaran unuk menghapuskan segala kejahatan yang ada di muka bumi.

Setelah bertemu dengan Eldwurm yang sangat kuat dan juga Putri Mirana yang memiliki misi rahasia tersendiri, Davion terlibat dalam sebuah peristiwa yang sangat besar dari yang pernah dia bayangkan.

Untuk mengetahui kelanjutan ceritanya, kita bisa langsung nonton Anime Dota: Dragon’s Blood Sub Indo menggunakan beberapa akses dan cara berikut ini.

Review Anime

Menurut beberapa review dari movie aggregator sendiri seperti Rotten Tomatoes, diperlihatkan bahwa terdapat 71% approval rating dengan rata – rata rating 7.1/10. Sementara itu dari IMDB, film ini mendapatkan rating yang cukup baik di angka 8.9/10. Tentu saja para penggemar game DOTA 2 sendiri seharusnya nonton film ini agar mengetahui seperti apa isi cerita yang diberikan di dalamnya.

Karakter dan Pengisi Suara

Sementara itu untuk pengisi suara dan juga karakter ada beberapa karakter yang mungkin akan kita lihat di dalam anime ini. Berikut ini adalah beberapa di antaranya:

  • Davion: Yuri Lowenthal
  • Lara Pulver: Mirana
  • Troy Baker: Invoker
  • Freya Tingley: Fymryn
  • Kari Wahlgren: Luna
  • Tony Todd: Slyrak
  • Alix Wilton Regan: Selemene

Cara Nonton Anime Dota Dragon’s Blood

Tentu saja untuk kamu yang ingin nonton anime satu ini bisa langsung gunakan beberapa cara yang ada di sini. Berikut ini adalah akses untuk nonton anime yang diangkat dari game DOTA 2 by Valve ini.

Netflix Indonesia

Dan untuk pengguna platform Netflix Indonesia, mungkin jalan terbaik untuk bisa menyaksikan anime ini adalah menggunakan Netflix. Ya, karena ini adalah film dari Netflix Original tentunya hanya tersedia di Platform ini. Nah, kamu sudah bisa nonton semua episodenya mulai dari episode 1 sampai dengan episode 8 lengkap dengan meunggunakan subtitle bahasa Indonesia juga.

Untuk link nonton streaming bisa langsung di cek di sini.

Akhir Kata

Demikian pembahasan kita mengenai salah satu anime terbaru dari Netflix yang mungkin harus kamu tonton sekarang juga terlebih jika kamu adalah penggemar game DOTA 2. Nah, terus ikuti informasi menarik dan seru lainnya bersama dengan Rentetan.com karena kamu bisa mendapatkan akses hiburan menarik yang akan diupdate setiap hari. Terima kasih.  

Baca Juga: Nonton Anime YU-NO: A Girl Who Chants Love at the Bound of this World Sub Indo

Comment

News Feed