by

Nonton Film Match Point (2005) Sub Indo, Full Streaming Movie

Rentetan.com – Film Match Point (2005) Sub Indo adalah sebuah film bertemakan Thriller Pyscological yang disutradarai oleh Woody Allen dan dibintangi berbagai aktris dan aktor populer. Nah, kita akan membahas informasinya dengan lengkap dalam artikel ini. Bagi para pecinta thriller mungkin diharuskan untuk nonton karena memang ceritanya cukup menarik.

Nonton Film Match Point (2005) Sub Indo

Film ini pertama kali rilis pada Mei 2005 yang kemudian secara luas rilis pada awal tahun 2006. Dengan urang lebih budget yang dihabiskan untuk produksinya mencapai 15 juta USD, dan masuk ke dalam jajaran film Box Office.

Sebelum masuk ke akses nonton Film Match Point (2005) Sub Indo, ada beberapa hal yang mungkin harus diketahui mengenai film satu ini.

Baca Juga: Nonton Film Amar (2017) Sub Indonesia, Full Online Streaming

Informasi Singkat dan Profil Film

  • Judul Film: Match Point (2005) Sub Indo
  • Sutradara : Woody Allen
  • Produser: Letty Aronson, Gareth Wiley dan Juga Lucy Darwin
  • Penulis Naskah: Woody Allen
  • Sinematrografer: Remi Adefarasin
  • Rumah Produksi: BBC Films, Thema Production dan Jada Productions
  • Distributor: Icon Film Distribution (UK) dan DreamWorks Pictures (US)
  • Pertama Kali Rilis: 12 Mei 2005 (Cannes), 6 Januari 2006 (Britania Raya), dan 20 Januari 2006 (Amerika Serikat)
  • Runtime dan Durasi: 124 Menit
  • Bahasa: Inggris

Film ini mendapatkan cukup banyak penghargaan dan juga nominasi. Sementara itu untuk beberapa website aggregator, dari IMDB film ini mendapatkan rating rata – rata 7.6/10 dan dari Rotten Tomatoes. Mendapatkan Audience Score 81% yang berarti sangatlah tinggi.

Trailer

Berikut ini adalah trailer dan teaser film Match Point jika kamu ingin melihat secara sekilas film yang dibintangi oleh Scarlett Johansson ini.

Coba: Cara Nonton TV Streaming Online, Ini Beberapa Cara Yang Bisa Kamu Lakukan!

Plot dan Sinopsis

Irish Chris Wilton (Jonathan Rhys Meyers) seorang pemain tennis pro dunia masih sangat kesulitan dalam hal ekonomi. Dia akhirnya menjadi seorang pelatih tennis di sebuah club kecil yang cukup berkembang, bahkan dia mau menjadi seorang pelatih ketika dia mampu mendapatkan hal yang lebih baik lagi.

Dan dia cukup dekat dengan salah satu orang muridnya bernama Tom Hewett (Matthew Goode), seorang yang sangat kaya raya. Chris mencoba untuk menjalin huhungan dengan adik dari Tom, Chloe Hewett (Emily Mortimer), seorang gadis yang juga tertarik dengan Chris. Chloe kemudian sangat cepat untuk memutuskan menikah dengan Chris melalui ayahnya sang pebisnis, Alec Hewett (Brian Cox), yang ingin membantu Chris dan masa depannya untuk menjadi salah satu pegawai di perusahaannya.

Chris mulai menikmati kehidupannya yang berkecukupan. Sayangnya, Chris masih belum bisa melupakan Nola Rice (Scarlett Johansson), seorang artis yang bertemu dengannya di masa lalu. Apa yang akan terjadi dengan Chris dan semua orang yang terlibat?

Kamu bisa nonton film Match Point (2005) Sub Indo untuk mengetahui kelanjutan ceritanya.

Cast dan Pemeran

Ada cukup banyak aktor dan artis populer di sini yang mungkin akan kamu kenal. Langsung saja cek informasinya di bawah ini:

  • Jonathan Rhys Meyers sebagai Chris Wilton
  • Alexander Armstrong sebagai mr. Townsend
  • Matthew Goode sebagai Tom Hewett
  • Brian Cox sebagai Alec Hewett
  • Penelope Wilton sebagai Eleanor Hewett
  • Emily Mortimer sebagai Chloe Hewett Wilton
  • Scarlett Johansson sebagai Nola Rice

Cara Nonton Film Match Point (2005) Sub Indo

Ada beberapa cara yang bisa digunakan untuk nonton film Match Point. Berikut ini adalah beberapa akses dan platform streaming film untuk dicoba.

Layarkaca21

Platform pertama dan paling jelas akan dikenal adalah menggunakan akses Layarkaca21. Layarkaca21 adalah salah satu platform nonton streaming online gratis yang bisa kamu gunakan. Kemungkinan besar kamu juga pasti sudah mengenal Layarkaca21 bukan? Permasalahannya dimana kamu bisa mendapatkan aksesnya. Coba deh cek langsung di sini (http://149.56.24.226/match-point-2005/).

 D21 Press

Walaupun aksesnya tidak secepat Layarkaca21, D21 Press ini juga bisa digunakan untuk nonton film Match Point (2005) Sub Indo juga lho. Di sini juga tersedia berbagai film seru yang akan menghibur waktu luang kita, tentunya dengan fasilitas subtitle bahasa Indonesia. Tampilan websitenya juga sangat mudah untuk digunakan kok. Silakan coba akses link (http://209.97.170.87/match-point/).

IndXXI

Bukan ya, ini bukan akses IndoXXI yang populer tersebut, melainkan kloningan dari platform website streaming yang sempat menghiasi dunia internet Indonesia ini. Nah, di sini kamu juga bisa mendapatkan akses nonton film dengan berbagai macam judul yang populer. Selakan untuk langsung cek sendiri informasinya. Coba cek link (https://204.48.22.58/match-point-2005/).

Akhir Kata

Itu dia salah satu film yang dibintangi oleh Scarlett Johansson yang saat ini juga sangat populer dengan film terbarunya Black Widow. Nah, coba jika kamu penggemar genre Psycology mungkin bisa untuk coba nonton film satu ini di waktu senggang kamu. Selamat menyaksikan dan menikmati film ini, dan sampai jumpa lagi di lain kesempatan.

Baca Juga: Nonton Film Divergent (2014) Sub Indo, Full Online Streaming

Comment

News Feed