by

Vincenzo Cassano Eps 11 Sub Indo, Nonton Drama Korea Song Joongki Satu Ini

Rentetan.com – Sudah tidak sabar untuk nonton Vincenzo Cassano Eps 11 Sub Indo? Mungkin kamu harus simak informasi terbaru seputar drama korea satu ini. Drama korea yang tayang di channel tv Nini sangat menarik perhatian karena memang sangat keren dan juga memiliki alur cerita yang membuat kita penasaran.

Vincenzo Cassano Eps 11 Sub Indo

Bermula dari seorang karakter bernama Vincenzo (Song Joong Ki) yang mengunjungi kampung halamannya di Korea Selatan setelah dibesarkan di dunia mafia Italia. Nah di sini petualangannya membuat dirinya terjebak dan terseret dengan sebuah masalah yang tidak sengaja.

Namun ketidaksengajaan ini berubah menjadi sebuah keharusan untuknya tampil dan ikut campur menyelesaikan permasalahan yang terjadi. Seperti apa sih Vicenzo Cassano Eps 11 Sub Indo yang akan kita nikmati ini? Nah, sebelum masuk ke akses nonton streamingnya langsung kita bahas informasi singkatnya di sini.

Baca Juga: 5 Karakter Pria Drama Korea Yang Sukses Buat Jatuh Hati Di Tahun 2020 Ini, Jadi Idaman!

Preview Vincenzo Cassano Eps 11

Dalam preview resmi dari tvN, kita akan melihat sebuah cuplikan yang sangat menarik untuk informasi yang bisa dijadikan sebagai bocoran Vincenzo Cassano Eps 11. Dimulai dari Vincenzo yang membawa sebuah pistol bersiap dan berjalan menuju sebuah mobil yang menyala.

Kemudian ada scene yang memasukan sebuah map coklat melalui selah – selah pintu bagian bawah. Sepertinya isi dari map ini adalah bukti bukti kejahatan dan pembunuhan yang dilakukan oleh Vincenzo. Kemudian ada juga sekilas ibu Vicenzo terlihat sangat kaget.

Dan benar sepertinya di eps 11 ini, kita akan melihat sang mafia ditangkap oleh kepolisian karena bukti tersebut. Dan nampaknya sekian preview untuk Vincenzo Cassano Eps 11. Nah, jika penasaran langsung coba cek video lengkapnya di bawah ini. Videonya sangat singkat kok hanya berisi 32 detik saja.

Cerita Sebelumnya dan Prediksi

Kita tahu bahwa sebelumnya, Vicenzo berhasil berhadapan dengan para pembunuh yang mencoba menjebak para korban kekejaman Babel. Dengan sedikit luka kecil dia didatangi oleh Hong Cha Young bersama dengan Jang Joon Woo. Kali ini sepertinya Vincenzo terlihat memang mengetahui siapa bos sebenarnya untuk Babel.

Dan terlihat dari preview memang kemungkinan besar Jang Joon Wo sedikit mengalami kesulitan dan sangat marah besar yang bisa jadi memang dirinya ketahuan. Sebelumnya kita juga tahu bahwa kondisi dari Hong Cha Young dan Vincenzo sendiri sangat parah karena terus di terror dan juga akhirnya memuncak di pembunuhan para korban dari Babel yang ingin berwisata.

Hal ini membuat Vincenzo sangat marah, karena selama ini sebagai seorang mafia bahkan dirinya tidak pernah melibatkan orang – orang yang bersalah. Dan dia sepertinya sudah sangat siap untuk berperang dengan Babel.

Baca Juga: Nonton Film That Thing is a Virus Sub Indo, Full Movie Gratis

Cara Nonton Vincenzo Cassano Eps 11 Sub Indo

Episode 11 ini akan rilis pada hari Sabtu, 27 Maret 2021 pukul 21.00 Waktu Korea Selatan. Sehingga bisa diperkirakan bahwa episode terbarunya akan tayang sampai Indonesia di pukul 23.00 WIB sampai dengan 00.00 WIB. Jadi kamu harus bersiap terlebih dahulu tepat waktu agar tidak ketinggalan ceritanya.

Netflix Indonesia

Kamu bisa nonton Vincenzo Cassano Eps 11 Sub Indo menggunakan akses dari Netflix Indonesia. Ya, jika kamu sudah berlangganan Netflix maka akan dengan mudah mendapatkan aksesnya. Kamu hanya perlu datang ke platform satu ini sekitar pukul 23.00 atau 00.00 atau bisa juga lebih amannya hari minggu pagi. Setelah itu kamu sudah bisa menyaksikan episode terbarunya.

Drakorid

Selanjutnya kamu juga bisa menggunakan akses dari drakorid. Platform satu ini berupa aplikasi android sekaligus website yang memberikan update terbaik untuk drama korea yang sedang on-going. Untuk fasilitas dari kecepatan updatenya sudah tidak diragukan lagi. Untuk download aplikasinya kamu bisa cek artikel yang sudah pernah kita bahas sebelumnya ya?

Dramacool

Alternatif lain untuk nonton Vincenzo Cassano Eps 11 Sub Indo adalah menggunakan Dramacool. Kekurangan pertama adalah kamu tidak bisa mendapatkan subtitle bahasa Indonesia. Namun dari segi kualitas video sampai dengan kecepatan update platform website streaming drama korea satu ini sangat cocok untuk kita pantengi.

Akhir Kata

Demikian pembahasan kita mengenai akses untuk nonton drama korea yang dibintangi oleh Song Joong Ki satu ini. Semoga informasi satu ini bisa dijadikan sebagai panduan terbaik untuk kamu yang gemar dengan drakor satu ini. Selamat menyaksikan dan menikmati kelanjutan ceritanya ya?

Baca Juga: Top 10 Drama Korea Paling Ditunggu di Tahun 2021

Comment

News Feed