by

Piala Menpora 2021: Live Streaming Borneo vs Persija Jakarta, 27 Maret 2021

Rentetan.com – Jadwal Piala Menpora 2021 antara Borneo FC vs Persija Jakarta akan digelar pada hari Sabtu 27 Maret 2021 pada pukul 18.15 WIB. Pertandingan ini menjadi penentu untuk tim ibukota jika mereka ingin lolos ke babak selanjutnya turnamen pramusim satu ini. Pasalnya. Persija saat ini terjungkal di papan bahwa klasemen Grup B dengan ancaman tidak akan bisa melanjutkan turnamen.

Piala Menpora 2021 Live Streaming Borneo vs Persija Jakarta, 27 Maret 2021

Persija Jakarta sendiri berada di dasar klasemen di susul oleh Borneo FC dan diperingkat kedua ada Bhayangkara FC serta diperingkat pertama ada PSM Makassar yang notabene menjadi kuda hitam di turnamen Piala Menpora 2021.

Laga pertama Persija Jakarta takluk atas PSM Makassar dimana kejadian ini tidak bisa diprediksi sebelumnya sebab secara kualitas pemain sendiri di atas kertas Persija terlihat lebih unggul. Hal ini juga membuat presiden Klub Persija Jakarta, Mohamad Prapanca kecewa dan sempat marah dimana Persija harus mengakui keunggulan PSM dengan skor 0 – 2.

Dilansir dari laman web Persija, Prapanca menjelaskan bahwa dalam dunia olahraga sepak bola kalah dan menang adalah hal yang biasa. Namun ada hal yang membuat mereka kecewa ketika para pemain sendiri tampak tidak bersemangat dan juga loyo. Dia menambahkan bahwa para pemain Macan Kemayoran seperti tidak punya niat untuk memenangkan pertandingan tersebut.

Baca Juga: Piala Menpora 2021 Jadi Ukuran Digelar Atau Tidaknya Liga 1 Indonesia

Jelang Pertandingan

Walaupun kekalahan di laga pertama sedikit menyakitkan dan di luar dugaan namuan jelang pertandingan lawan Borneo FC ini para fans yang kerap disapa JakMania ini tetap memberikan dukungan kepada tim satu ini.

Dari postingan media sosial Persija, dukungn sendiri tak henti hentinya di posting oleh para penggemar. Mereka menyemangati tim dan manajemen agar tetap semangat dan tetap melakukan yang terbaik untuk berbenah.

Pertandingan Borneo FC vs Persija Jakarta ini masuk ke dalam babak lanjutan Match Day 2 di Grup B Piala Menpora 2021. Sementara itu untuk gelaran pertandingan ini sendiri akan digelar di Stadion Kanjuruhan Malang pada hari Sabtu, 27 Maret 2021 pada pukul 18.15 WIB.

Dan Sudirman selaku pelatih kepala Persija Jakarta memiliki catatan untuk evaluasi tim. Beberapa diantaranya adalah penguasaan bola yang tidak berjalan dengan baik. Terlihat bahwa pemain Persija sangat kehilangan kepercayaan diri mereka sepanjang laga melawan PSM.

Kemudian Sudirman menambahkan bahwa ada pekerjaan rumah lain seperti dari sektor penyerangan. Dan harapannya pada pertandingan ini Sudirman menargetkan kemenangan agar memiliki kesempatan lolos ke babak selanjutnya.

Prediksi Pertandingan Borneo FC vs Persija Jakarta

Hasil mengejutkan Piala Menpora 2021 sebelumnya menunjukkan bahwa kita tidak bisa memprediksi setiap tim yang bertanding. Banyak tim – tim jagoan yang tiba – tiba bermain tidak maksimal sehingga harus kalah ataupun berbagi poin dengan tim yang lain.

Sehingga kita tidak akan banyak membicarakan prediksi pertandingan antara Borneo FC vs Persija Jakarta ini. Yang jelas pertandingan ini akan lebih mudah untuk disaksikan dengan menggunakan beberapa akses yang akan diberikan di bawah nanti.

Live Streaming Borneo FC vs Persija Jakarta

Seperti sudah dijelaskan bahwa jadwal pertandingan Borneo vs Persija akan digelar pada hari Sabtu, 27 Maret 2021, pada pukul 18.15 WIB. Dan berikut ini adalah beberapa akses yang bisa digunakan untuk nonton live streaming pertandingannya.

Kamu bisa nonton live streaming pertandingan Borneo FC vs Persija Jakarta menggunakan akses vidio.com. Selain itu pertandingan ini juga seharusnya disiarkan di Stasiun TV Indosiar kok, jadi kamu bisa juga cek pertandingannya menggunakan akses Indosiar.

Kedua cara tersebut merupakan cara paling mudah dan resmi. Sementara itu pertandingan ini tidak akan bisa disaksikan secara offline mengingat protokol Kesehatan harus benar – benar diterapkan karena masalah virus corona.

Bagaimana? Kira – kira siapa yang akan memenangkan pertandingan Piala Menpora 2021 antara kedua tim ini? Bisa langsung masukan pendapat kalian di kolom komentar yang ada di bawah ya? Jangan lupa juga untuk share informasi lainnya bersama dengan Rentetan.com seputar berbagi informasi seru dan menarik setiap hari. Terima kasih.  

Baca Juga: Piala Menpora 2021: Link Streaming Barito vs Arema, 25 Maret 2021

Comment

News Feed