by

Piala Menpora 2021: Live Streaming Persita vs Persib, 29 Maret 2021

Rentetan.com – Piala Menpora 2021, hari Senin 29 Maret 2021 ini akan mempertemukan dua tim yang sangat menarik yaitu Persita vs Persib yang seharusnya tidak dilewatkan oleh para pecinta sepak bola Indonesia.

Piala Menpora 2021 Live Streaming Persita vs Persib, 29 Maret 2021

Kedua tim ini masuk ke dalam Grup D Piala Menpora, sebuah turnamen pra musin yang diadakan oleh beberapa pihak yang ingin turnamen sepak bola Indonesia digelar lagi.

Sebelum masuk ke dalam akses nonton Live streaming Persita vs Persib Bandung ini, mari kita sedikit membahas beberapa informasi penting mengenai kedua tim mulai dari persiapan jelang pertandingan hingga prediksi yang mungkin akan terjadi.

Langsung saja kita cek beberapa informasi menariknya di sini ya?

Baca Juga: Cara Nonton Live Streaming Bola di Android Dengan Mudah

Jelang Pertandingan

Persita Tangerang memang di memasang target yang muluk di ajang turnamen pra musin satu ini. Tim yang dijuliki dengan pendekar Cisadane ini hanya ingin mengembalikan atmosfer permainan mereka di kompetisi sepak bola saat ini.

Pelatih Persita, Widodo C Putro menjelaskan bahwa timnya sendiri sudah siap dan sudah mengetahui apa yang akan dilakukan di laga kedua mereka. Pihaknya tidak akan gentar melihat kualitas pemain yang dimiliki oleh Persib Bandung.

Tentu saja pelatih pendekar Cisadane ini akan melakukan perombakan di sektor pertahanan karena saat melawan Persiraja mereka kebobolan dengan sangat mudah sebanyak tiga Gol. Hal serupa juga ditunjukan oleh pemain Persita Edo Febriansyah. Bahwa dia bersama dengan teman dan rekan satu tim mereka berencana untuk lebih berkonsentrasi dan bangkit saat melawan Persib Bandung ini.

Sementara itu dari kubu Persib Bandung, diketahui dan dikonfirmasi bahwa akan ada perombakan besar – besaran. Pelatih Robert Alberts mengatakan bahwa ingin melihat semua pemain bertanding setelah hampir satu tahun tidak melihatnya merumput di lapangan hijau.

Pelatih Maung Bandung ini menjelaskan bahwa dirinya tidak akan memasang pemain terbaiknya melainkan akan melakukan rotasi besar demi memberikan jam terbang kepada pemain yang ada di barisan kedua.

Namun pelatih asal Belanda ini masih belum tahu seberapa besar perombakan yang akan diberikan kepada timnya saat menghadapi Persita. Yang jelas starting Line up pada laga pertama akan berubah jika dibandingkan dengan laga satu ini.

Baca Juga: Persib Bandung Kalahkan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Rekor Baru Setelah 11 Tahun

Prediksi Pertandingan

Dari sisi prediksi susunan pelatih, ada beberapa nama – nama di kedua tim yang akan muncul. Pertama – tama kita akan membahas informasinya di bawah ini.

Prediksi starting line up Persita Tangerang: Yogi Triana; M Toha, Syaeful Anwar, Edo Febriansyah, Rio Ramandika; Taufik Febriyanto, Aditia Gigis, Egy Melgiansyah, Ade Jantra; Chandra Waskito, Sirvi Arfani.

Prediksi starting line up Persib Bandung: Teja Paku Alam; Bayu Fiqri, Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Zalnando; Frets Butuan, Dedi Kusnandar, Abdul Aziz, Febri Hariyadi; Wander Luiz, Ferdinand Sinaga.

Nah untuk susunan pemain dari kedua tim ini tentunya tidak akan mutlak seperti yang ada di atas. Informasi di atas hanyalah informasi untuk dijadikan sebagai salah satu alternatif informasi. Tentu saja di atas kertas Persib Bandung lebih diunggulkan namun seperti yang kita ketahui bahwa di dalam permainan sepak bola sendiri memang tidak bisa ditebak seperti apa hasil yang akan dihasilkan.

Cara Nonton Live Streaming Persita vs Persib Bandung, 29 Maret 2021

Ada beberapa cara yang bisa digunakan untuk nonton pertandingan satu ini. Kita bisa menggunakan akses siaran langsung dari siaran TV Indosiar, atau menggunakan akses dari live streaming dari vidio.com.

Berikut ini adalah akses nonton Live streaming Persita vs Persib Bandung menggunakan vidio.com: di sini.

Coba gunakan link di atas untuk menikmati pertandingan seru Piala Menpora 2021. Ingat jadwal pertandingan Persita vs Persib Bandung ini akan digelar pada hari Senin, 29 Maret 2021 ya? Jadi jangan sampai terlewat pertandingannya di siini.

Demikian pembahasan kita mengenai pertandingan yang pastinya akan sangat sayang untuk dilewatkan. Semoga informasi ini bisa membantu untuk bisa mendapatkan akses terbaik untuk nonton live streaming pertandingan turnamen pra musim ini. Ikuti informasi menarik lainnya bersama dengan Rentetan.com yang akan membahas informasi lainnya. Terima kasih.

Baca Juga: Nonton Live Streaming Person Who Give Happiness Eps 43 Trans TV Di Sini

Comment

News Feed