by

Prediksi One Piece Chapter 1009: Pertarungan Duo Yonkou vs Supernova Bertambah Seru

Rentetan.com – Prediksi One Piece chapter 1009 ini akan membahas cerita manga besutan Eiichiro Oda yang mungkin sudah ditunggu – tunggu oleh kalian semua penggemar dan fans. Nah, di sini ada beberapa poin pembahasan menarik mengenai cerita di chapter 1008 dan juga kira – kira apa yang akan terjadi di chapter terbarunya.  

Prediksi One Piece Chapter 1009

Nah, cukup menarik memang perjalanan dari Luffy dan kawan – kawan sekarang ini. Kita tahu bahwa bajak laut topi Jerami saat ini sudah berada di Arc Wano, dimana mereka dan juga beberapa aliansi sedang bertempur melawan salah satu Yonkou terkuat di dunia One Piece.

Pertarungan yang dianggap cukup “musatahil” untuk dimenangkan ini tetap dihadapi oleh bajak laut topi Jerami di tambah dengan aliansi mereka para samurai demi mendapatkan kembali hak – hak mereka yang sudah direbutnya.

Beberapa misteri dan juga pertarungan menarik satu persatu mulai terkuak di Arc Wano ini, dan tentunya kita sudah tidak sabar lagi untuk mengetahui siapa pemenang pertarungan hidup mati antara Yonkou dan juga Supernova.

Baca Juga: Teori One Piece: Bukti Baru Shanks Anak Rocks D. Xebec

Cerita One Piece Sebelumnya di Chapter 1008

Pada chapter 1008 kita mengetahui fakta bahwa kemunculan Oden sendiri bukanlah kejadian sebenarnya melainkan sebuah penyamaran yang dibuat oleh Kanjuro.

Sempat terjadi hal mengejutkan dimana Kanjuro sempat mempengaruhi Kinemon dan hanya satu orang saja yang tidak percaya. Dan akhirnya pertarungan berakhir ketika tempat itu meledak.

Kemudian untuk babak kedua pertarungan Jack dan Neko juga akan segera digelar. Setelah itu ternyata sebuah fakta menarik lainnya dimana Orochi ternyata masih hidup. Lalu siapa yang dipenggal kepalanya oleh Kaido pada waktu itu? Ini mungkin adalah jurus dari Kanjuro.

Setelah itu kita juga melihat rombongan dari Momo, Shinobu dan juga Yamato. Di sini Momo menjelaskan bahwa dia mengetahui Luffy kelelahan namun masih sangat semangat untuk bertarung. Dan Shinobi bertanya mengenai bagamana Momo tahu? Namun scene langsung berpindah.

Luffy terus menyerang Kaido dan Big Mom namun ditangkis dengan sangat mudah dan dilemparkan lagi ke tempat awal. Dan sepertinya para Supernova ini sadar bahwa mereka harus memisahkannya agar lebih mudah untuk menghadapinya satu persatu, tidak bersamaan.

Baca Juga: Kumpulan Misteri Yang Belum Terpecahkan di Arc Wano

Prediksi One Piece Chapter 1009

Untuk masalah prediksi One Piece Chapter 1009 ini mungkin akan lebih membicarakan mengenai teori one piece yang ada di antara para penggemar. Beberapa orang memang menunggu dilanjutkannya pertarungan antara duo Yonkou melawan para Supernova. Kita sudah mengetahui bentuk hybrid Kaido, dan juga bahwa mereka sudah mulai serius menghadapi para supernova.

Pertarungan ini menurut kami masih sangat jauh dari akhir dimana Yonkou sendiri masih sangat terlihat sehat dan malahan para Supernova ini yang sangat kelelahan. Mereka merencanakan sesuatu untuk memisahkan para Yonkou agar bisa dihadapi secara terpisah. Namun Luffy sendiri terlihat masih sangat bersemangat.

Di prediksi One Piece Chapter 1009 nanti kemungkinan besar masih akan sedikit membahas pertarungan supernova ini. Mungkin pertarungan akan berlanjut sebentar kemudian akan berganti dengan beberapa scene lainnya yang ada di seluruh Wano. Misalnya saja momo saat ini sedang dalam bahaya dimana dia sedang diincar oleh banyak orang.

Kemungkinan besar Red Scabbards akan menuju ke tempat Momo. Dan kita juga masih belum melihat Sanji setelah beberapa chapter. Apakah dia akan datang menyelematkan Momo juga? Kemungkinan besar iya.

Nah, untuk cerita lengkapnya mungkin kita bisa cek spoiler di beberapa hari lagi mungkin di hari Rabu akan kami update, karena untuk prediksi One Piece Chapter 1009 ini masih sangat sulit untuk ditebak. Jadi pastikan untuk terus mengikuti informasinya bersama dengan kami.

Akhir Kata

Nah itu dia beberapa informasi menarik seputar prediksi One Piece Chapter 1009 dan juga beberapa informasi menarik seputar One Piece. Ikuti terus informasi terupdate untuk cerita yang dibesut oleh Eiichiro Oda ini ya? Jangan lupa juga untuk share informasi dan artikel ini, semoga bisa menjadi salah satu panduan terbaik untuk para pecinta One Piece. Terima kasih.

Baca Juga: 5 Karakter One Piece Yang Diperkirakan Mati di Arc Wano

Comment

News Feed