by

Running Man Eps 548 Sub Indo, Nonton Streaming Full Episode Gratis

Rentetan.com – Running Man Eps 548 Sub Indo akhirnya akan tayang di hari Senin, 29 Maret 2021. Para penggemar yang ada di Indonesia mulai bisa menonton dan mengakses tayangan ini pada Senin sore. Running Man tentunya menjadi salah satu tayangan yang sangat populer terutama dari dunia Internasional.

Running Man Eps 548 Sub Indo

Jika ingin nonton Running Man Epis 548 Sub Indo secara live streaming, mungkin ada beberapa pembahasan dan akses yang bisa kamu gunakan di artikel pembahasan kita kali ini. Jadi terus ikuti informasi mengenai reality show satu ini.

Kita akan membahas mengenai beberapa informasi seperti preview dan beberapa pembahasan menarik lainnya. Langsung saja kita bahas informasinya di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Running Man 542, Logan Lee dan Para Pemain Pria The Penthouse Bertamu!

Preview Running Man Eps 548

Untuk episode terbaru dari reality show yang dibintangi oleh anggota tetap asal Korea Selatan ini sepertinya akan kedatangan dua tamu dan guest. Pertama terlihat Jessi, dan juga Jang Woo Young dimana keduanya merupakan penyanyi yang cukup populer di Korea Selatan.

Dalam preview dibuka dengan sebuah permainan seru mengenai pembukaan Agency Hiburan yang merekrut para artis berbakat yang tidak lain dan tidak bukan adalah anggota dari Running Man sendiri. Ada juga bintang tamu yang juga akan ikut meramaikan episode terbaru kali ini.

Untuk orang yang membuka Agency sendiri dibagi menjadi empat orang Lee Kwangsoo, Jeon So Min, Haha, dan juga Jee Seok Jin. Keempatnya akan berlomba melewati berbagai keseruan pada gelaran Running Man Eps 548 Sub Indo ini.

Sepertinya Haha, Jae Sook, dan juga Jessi akan bergabung menjadi satu tim. Sementara untuk So Min berusaha untuk merekrut bintang tamu lainnya penyanyi Jang Woo Young. Sementara itu untuk Jee Seok Jin sendiri akan merekrut Kim Jong Kook dan juga Song Ji Hyo dalam permainan satu ini.

Untuk mengetahui seperti apa cuplikan keseruan dari episode terbaru ini bisa dilihat langsung melalui cuplikan video singkat yang ada di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Film Love (2015) Sub Indo, Full Movie Gratis

Sekilas Mengenai Running Man

Bagi para pecinta reality show satu ini memang seharusnya sudah tidak bertanya – tanya lagi mengenai informasi sekilas informasinya, namun untuk orang – orang yang baru mengenalnya mungkin harus tahu beberapa informasi lain sebulum memulai untuk nonton Running Man Eps 548 Sub Indo ini.

Running Man adalah sebuah acara reality show yang memiliki konsep kejar mengejar dengan tensi yang tinggi. Acara hiburan ini pertama kali rilis dan tayang di Korea Selatan pada tahun 2010, dengan former anggota pertama mereka adalah Yoo Jae Suk, Jee Seok Jin, Lee Kwang Soo, Song Joong Ki, Haha, Kim Jong Kook, dan Kang Gary ditambah dengan Lizzy.

Setelah beberapa waktu tayang kemudian Song Ji Hyo menjadi salah satu tambahan member tetap mereka menggantikan Lizzy yang beberapa kali tidak terlihat selama syuting. Setelah itu setelah hampir setahun tayang akhirnya Song Joong Ki mengundurkan diri karena ingin fokus ke dalam drama, bukan reality show.

Dan anggota tersebut bertahan sampai hampir 7 tahun sampai akhirnya di tahun 2017 tiba tiba anggota tetap mereka Kang Gary mengundurkan diri. Setelah itu, dua anggota baru bergabung yaitu Jeon So Min bersama dengan Yang Se Chan membuat Running Man mampu kembali disukai oleh para penggemar.

Untuk itulah kita harusnya tidak melewatkan untuk nonton Running Man Eps 548 Sub Indo, karena pastinya kita akan terhibur dengan episode barunya.

Nonton Running Man Eps 548 Sub Indo

Sudah tidak sabar untuk menyaksikan episode terbarunya? Langsung saja cek beberapa informasi menariknya di bawah ini. Kita akan memberikan beberapa akses terbaik untuk bisa digunakan untuk nonton streaming tayangan reality show dari Korea Selatan ini.

  • Nonton Running Man Eps 548 Sub Indo via VIU: di sini
  • Nonton dengan via drakor id: di sini

Kedua cara tersebut adalah metode yang paling mudah untuk digunakan karena kamu bisa mendapatkan aksesnya secara cepat dan tentunya up to date. Viu menayangkan reality show ini secara resmi dengan memberikan kualitas video terbaik.

Sementara untuk drakor id sendiri memberikan akses gratis dengan fasilitas subtitle bahasa Indonesia sehingga bisa dinikmati oleh masyarakat Indonesia.

Baca Juga: Nonton Godzilla vs Kong (2021) Sub Indo, Full Streaming Movie

Comment

News Feed