by

Piala Menpora 2021: Link Streaming Arema vs PSIS, 30 Maret 2021

Rentetan.com – Pertandingan Matchday 2 Piala Menpora 2021, hari Selasa 30 Maret 2021 ini akan digelar antara Arema vs PSIS. Keduanya termasuk ke dalam grup A yang terdiri dari beberapa tim menarik. Hal ini karena keempat tim ini sempat sama – sama imbang di pertandingan dan matchday 1.

Link Streaming Arema vs PSIS, 30 Maret 2021

Namun saat ini tim Mahesa Jenar benar – benar di atas angin menjelang pertemuannya dengan Singo Edan. Sementara Arema sendiri sangat membutuhkan kemenangan jika benar – benar ingin lolos ke babak selanjutnya.

PSIS Semarang sementara ini menjadi pemuncak klasemen sementara di Grup A dengan empat poin dari hasil satu kemenangan dan juga satu hasil imbang. PSIS sendiri berbagai poin sama dengan Barito Putera yang memiliki poin sama persis, hanya saja berbeda selisih gol.

Baca Juga: Piala Menpora 2021: Link Streaming Barito vs Arema, 25 Maret 2021

Jelang Pertandingan

PSIS di bawah asuhan Dragan Djukanovic menjelma menjadi sebuah tim yang cukup perkasa di gelaran Piala Menpora 2021. Termasuk ke daftar tim yang bukan digadang menjadi juara, ternyata PSIS mampu menunjukkan kualitas permain menarik dengan tren yang memukai. Saat ini kondisi mereka sedang berada di atas angin dan memiliki kesempatan besar untuk bisa lolos ke babak selanjutnya.

Untuk rekor perjumpaan dengan Arema, PSIS Semarang sendiri juga memiliki catatan yang tidak terlalu buruk, bahkan bisa disebut cukup baik. Dalam tiga pertemuannya terakhir di liga 1 Shopee Indonesia, PSIS berhasil 2 kali memenangkan pertandingan dengan 1 kali hasil seri dari Arema FC.

Dan tentunya PSIS Semarang akan sangat termotivasi dengan hasil mereka beberapa waktu belakangan ini. Sayangnya di pertandingan ini mereka tidak akan didampingi oleh Dragan Djukanovic yang terkena hukuman kartu merah.

Dragan menyebutkan bahwa timnya saat ini sedang mempersiapkan diri dengan Latihan lebih lanjut. Dia mengatakan bahwa mereka optimis akan membawa pulang 3 poin dalam laga melawan Arema FC kali ini. Di tambah lagi tim Mahesa Jenar memiliki koleksi pemain yang hampir sama rata di setiap lini sehingga tidak mengalami kesulitan dalam rotasi pemain.

Sementara itu dari kubu Arema FC, mereka masih ada di dasar klasemen dengan satu poin saja. Akan sangat sulit bagi mereka untuk bisa lolos ke babak selanjutnya walaupun masih ada kesempatan. Pelatih Sementara Singo Edan mengatakan bahwa memang benar peluang dari Arema untuk lolos ke babak selanjutnya sangatlah tipis, tapi tentunya mereka akan memanfaatkan berbagai peluang yang ada.

Namun ini adalah tugas berat dari tim mengingat permainan mereka juga masih sangat kurang dari berbagai hal. Sebagai contoh barisan pertahanan seringkali kececeran.

Prediksi Pertandingan Arema vs PSIS Semarang, 30 Maret 2021

Sementara itu untuk prediksi susunan pemain atau starting line up bisa dilihat dalam beberapa informasi berikut ini.

  • Prediksi Starting Line Up Arema FC: Teguh Amiruddin; Rizky Dwi Febrianto, Ikhwan Ciptadi, Bagas Adi, sandy Ferizal; Dendi Santoso, Hanif Sjahabandi, Feby Eka; Bruno Smith; Dedik Setiawan, Kushdya Hari Yudo
  • Prediksi Starting Line Up PSIS Semarang: Jandia Eka Putra; Alfeandra Dewangga, Wahyu Prasetyo, Eka Febri, Pratama Arhan; Finky Pasamba, Fandi Eko Utomo, Fredyan Wahyu; Hari Nur Yulianto, Komarodin, Farrel Arya

Memprediksi hasil pertandingan piala Menpora 2021 sangatlah sulit dan tidak terkecuali Arema vs PSIS ini. Jadi untuk prediksi pertandingan tidak akan kami bahas lebih lanjut. Kami serahkan kepada para pembaca untuk langsung menyaksikan live streaming jalannya pertandingan keduanya.

Link Streaming Arema FC vs PSIS Semarang

Jadwal pertandingan Arema FC vs PSIS Semarang adalah hari Selasa, 30 Maret 2021, pada pukul 18.15 WIB. Tentunya pertandingan ini akan sangat seru untuk kita tonton dan juga nikmati. Kita akan sangat terhibur menyaksikan keduanya bertarung di lapangan hijau.

Kamu bisa nonton streaming pertandingan via vidio, atau juga bisa menggunakan akses dari siaran TV Indosiar.

Berikut ini adalah link streaming yang bisa diakses: di sini.

Dengan menggunakan link tersebut kamu bisa nonton pertandingan secara gratis. Jadi bagaimana menurut kalian? Mana kedua tim yang akan memenangkan pertandingan kali ini? Langsung saja cek pertandingannya sekarang juga.

Jangan Lewatkan: Piala Menpora 2021 Jadi Ukuran Digelar Atau Tidaknya Liga 1 Indonesia

Comment

News Feed