by

Nonton Anime Kimi ga Suki The Animation Sub Indo, OVA Full Streaming Online

Rentetan.com – Awal tahun 2021 ini memant menjadi salah satu awal yang baik untuk beberapa anime termasuk bagi kamu yang ingin nonton Anime Kimi ga Suki the Animation Sub Indo. Anime yang diangkat dari manga ini dirilis di awal tahun tepatnya pada 29 Januari 2021 lalu. Dengan berjumlah 2 Episode, Anime ini masuk ke dalam jenis anime OVA.

Nonton Anime Kimi ga Suki The Animation Sub Indo

Memang benar animasi satu ini tidak sepopuler animasi seperti Attack on Titan atau One Piece, tapi paling tidak untuk beberapa penggemar genre drama romantis sudah pasti akan cukup menikmatinya. Di akhir artikel nanti kamu bisa mendapatkan akses nonton Anime Kimi ga Suki the Animation Sub Indo, jadi terus ikuti informasi dan artikel kali ini ya?

Profil Anime Kimi ga Suki The Animation

  • Judul Anime: Kimi ga Suki
  • Nama lain dan sinonim: –
  • Jenis Anime: OVA
  • Jumlah Episode: 2
  • Status: Tamat
  • Rilis: 29 Januari 2021 (Eps 1) dan 26 Maret 2021 (Eps 2)
  • Produser: Pink Pineapple
  • Rumah Produksi: Seven
  • Genre: Hentai
  • Durasi dan Runtime: –
  • Rating: Rx – 17 tahun ke atas
  • Skor MyAnimeList: 6.76 dari 1.75 reviewer

Anime ini masuk ke jajaran anime yang harus disaksikan berdasarkan dengan usia. Jadi pastikan untuk berusia 17 tahun ke atas terlebih dahulu untuk menyaksikannya.

Trailer Anime Kimi ga Suki The Animation

Trailer anime satu ini memang cukup sulit untuk ditemukan. Namun ada beberapa orang yang share sehingga kami juga bisa share kepada para pembaca sekalian. Berikut ini adalah beberapa di antaranya.

Plot dan Sinopsis

Untuk masalah plot dan sinopsis ceritanya sangat mirip dengan manga yang ada, sehingga kali ini kita akan bahas berdasarkan dari manganya.

Aki adalah seorang yang sangat menyukai orang yang setim dengannya di club basketball bernama Mase. Namun, dia tidak pernah memiliki keberanian untuk mengungkapkan perasaan yang dia miliki. Pada suatu hari ketika dia memutuskan untuk mengungkapkan perasaannya, dan ternyata dia mengungkapkan perasaannya dengan orang lain!

Dan di sinilah mulai sebuah drama menarik dimana dia harus memiliki melupakan Mase yang sangat dia cintai, atau harus melepaskan Koichi. Untuk mengetahui kelanjutan ceritanya, kamu bisa nonton Anime Kimi ga Suki the Animation Sub Indo dengan menggunakan akses yang ada di bawah nanti.

Karakter dan Pengisi Suara

Beberapa karakter yang ada di dalam anime ini tentu sama dengan yang ada di dalam manganya. Berikut ini kira – kira susunan dari karakter tersebut:

  • Shinobu Mase
  • Kouchi Houjou
  • Aki Murakami
  • Natsumi Murakami

Karena informasinya sangatlah terbatas kami belum berhasil mendapatkan akses siapa saja pengisi suara yang ada di dalam anime satu ini. Jadi sementara kami hanya akan memberikan akses karakternya saja.

Nonton Anime Kimi ga Suki the Animation Sub Indo

Setelah membahas sedikit profilnya, kita akan masuk ke akses nonton streaming anime. Ada beberapa platform yang cukup menarik untuk bisa digunakan. Beberapa caranya adalah sebagai berikut ini.

Kuramanime

Akses pertama yang bisa kamu gunakan adalah Kuramanime. Memang sih untuk akses satu ini kita tidak bisa menonton secara streaming karena memang tidak tersedia untuk akses player video untuk menonton anime secara streaming tapi kamu bisa download anime kimi ga suki the Animation Sub Indo secara gratis.

Ya, kamu bisa menonton secara offline karena memang hanya dua episode sehingga tidak menghabiskan banyak kuota juga untuk download bukan? Cek di sini deh (https://kuramanime.com/kimi-ga-suki-the-animation/).

Youtube

Selain itu kamu bisa coba peruntungan untuk nonton anime yang menceritakan mengenai cinta segitiga ini melalui channel Youtube. Ada banyak channel yang melakukan reupload aksesnya. Jadi siapa tahu kamu masih beruntung dan mendapatkan aksesnya di sosial media video satu ini. Tentu cara satu ini hanya sebagai salah satu alternatif saja ya? Karena pastinya tidak akan bertahan lama.

Akhir Kata

Demikian pembahasan kita mengenai anime Kimi ga Suki the Animation yang rilis di tahun 2021 ini. Semoga informasi ini bisa menjadi salah satu tempat terbaik bagi kalian mendapatkan aksesnya. Semoga artikel dan informasi ini bermanfaat dan jangan lupa share artikel ini ya? Terima kasih.

Comment

News Feed