by

Nonton Film Son of Gun (2014) Sub Indo, Full Movie Streaming

Rentetan.com – Film Son of Gun (2014) adalah sebuah film bergenre Crime Thriller, yang disutradari oleh Julius Avery. Dengan beberapa artis pemeran seperti Brenton Twaites, Ewan McGregor, Alicia Vikander dan juga Jacek Koman film ini cukup menarik untuk kita tonton sebagai salah satu hiburan seru.

Nonton Film Son of Gun (2014) Sub Indo

Film satu ini dirilis di akhir tahun 2014 tepatnya pada 11 Desember 2014 di Amerika Serikat dengan total rata – rata review dari aggregator IMDB adalah 6.4/10 dari 26.652 orang yang memberikan suaranya. Menceritakan mengenai perjalanan JR dan Brendan Lynch yang mencoba melepaskan diri dari penjara yang akhirnya bertarung satu sama lain.

Bagi kamu para pembaca yang ingin nonton film Son of Gun (2014) Sub Indo, ada beberapa akses yang bisa digunakan dengan mudah. Sebelumnya kita akan bahas dulu profil singkat film thriller satu ini deh. Mari kita simak informasi lengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Cruella Film Disney Rilis Trailer Resmi, Lihat Transformasi Emma Stone Jadi Psikopat Cantik!

Profil Singkat Film

  • Judul Film: Son of Gun (2014)
  • Genre: Action, Crime, Drama
  • Rilis Pertama Kali: 11 Desember 2014 di Amerika Serikat
  • Rating Umur: R
  • Runtime dan durasi: 1 jam 48 menit
  • Sutradara: Julius Avery
  • Penulis Naskah: Julius Avery dan juga John Collee
  • Asal Negara: Australia
  • Bahasa: Inggris
  • Lokasi Syuting: Australia

Beberapa waktu belakangan ini film Son of Gun sendiri menjadi salah satu film populer yang banyak dicari di Indonesia. Mungkin saat ini memang kita membutuhkan hiburan yang lebih banyak bukan?

Trailer

Penasaran dengan bagaimana jalan cerita genre thriller drama yang ditunjukan oleh para pemainnya? Coba simak terlebih dahulu trailernya di bawah ini.

Plot dan Sinopsis

Terpenjara karena kejahatan kecilnya, JR seorang pemuda berusia 19 tahun harus menghadapi kenyataan kehidupan keras di dalam penjara. Yang paling penting saat berada di tempat nerakanya dunia ini adalah perlindungan.

JR kemudian berakhir di sebuah pengawasan penjahat paling terkenal di Australia, Brendan Lynch. Tapi tentunya perlindungan dan pengawasan yang diberikan tidaklah cuma – cuma. Lynch memiliki rencana dan tugas untuk anak didik muda mereka.

JR diharuskan untuk membantu Lycnh dalam upaya melepaskan diri dari dalam penjara setelah dia dibantu dan dilindungi oleh penjahat satu ini. Sebagai gantinya, JR diangkat sebagai salah satu anggota geng Lynch serta dijanjikan akan diberikan uang yang sangat banyak.

Namun semua hal tidak terlihat berjalan dengan mulus. Dan di sini mulai terjadi sebuah pertentangan dari dalam dan JR tidak tahu siapa yang harus dia percayai.

Bagaimana kelajutan film seru satu ini? Kamu bisa simak dan ikuti dengan nonton film Son of Gun (2014) Sub Indo. Dengan begitu kamu akan mengetahui bagaimana akhir jalan cerita mereka berdua.

Cast dan Pemeran

Sementara itu untuk daftar cast dan pemeran ada beberapa orang yang mungkin harus kita lihat. Berikut ini adalah beberapa orang yang meramaikan film genre thriller satu ini.

  • Ewan McGregor sebagai Brendan Lych
  • Brenton Thwaites sebagai Jesse Ryan JR White
  • Alicia Vikander sebagai Tasha
  • Jacek Koman sebagai Sam Lennox
  • Matthew Nable sebagai Sterlo
  • Tom Budge sebagai Josh
  • Nash Edgerton sebagai Chris
  • Damin Herriman sebagai Wilson

Itu dia beberapa aktor dan juga artis yang meramaikannya. Ada beberapa nama yang sudah sering kita dengar bukan?

Streaming Nonton Film Son of Gun (2014) Sub Indo

Sudah tidak sabar untuk mendapatkan aksesnya? Ada beberapa platform yang bisa digunakan untuk nonton film online sub indo.

Layarkaca21

Tentu saja Layarkaca21 adalah akses gratis dan platform streaming yang bisa digunakan pertama kali untuk kamu semua yang ingin menikmati film satu ini. Layarkaca21 sudah menjadi salah satu makanan sehari – hari para pencari film gratis yang ada di Indonesia. Kamu bisa dengan mudah mendapatkan film populer dengan subtitle bahasa Indonesia. Coba langsung akses di sini (http://149.56.24.226/son-of-a-gun-2014/).

Dunia 21

Selanjutnya ada Dunia 21 yang bisa juga dijadikan sebagai salah satu pilihan terbaik untuk para pecinta film nih. Tampilan websitenya yang cukup mudah digunakan serta koleksi filmnya yang juga sangat banyak membuat pengunjung pastinya akan sangat betah berada di situs website satu ini. Kamu akan mendapatkan berbagai hiburan tak terbatas secara gratis.

Coba cek di link berikut ini (http://209.97.170.87/son-of-a-gun/).

Lebah Movie

Lebah Movie terkenal setelah tahun 2019 lalu IndoXXI dan kawan – kawannya ditutup. Sementara untuk tampilan sendiri Lebah Movie sangatlah mirip dengan Layarkaca21 sehingga sudah tidak asing mengenai bagaimana menggunakan website satu ini. Kamu tidak harus login ataupun membuat akun tinggal akses secara gratis sekarang juga.

KAmu bisa cek di sini (https://194.67.196.93/son-gun-2014/).

Akhir Kata

Itu dia beberapa pembahasan menarik seputar film Son of Gun (2014) Sub Indo satu ini. Dan semoga bisa membantu para penggemar film yang ingin menyaksikan tayangan serunya. Jangan lupa juga untuk share informasi ini ya? Agar lebih banyak lagi orang yang bisa mendapatkan informasi menariknya. Terima kasih.

Jangan Lewatkan: 18 Aplikasi Desain Grafis Terbaik Untuk Android

Comment

News Feed