by

Piala Menpora 2021: Nonton Streaming Persija vs Bhayangkara, 31 Maret 2021

Rentetan.com – Pertandingan Grup B lanjutan Piala Menpora 2021 akan digelar antara Persija vs Bhayangkara, dimana Bhayangkara Solo FC memiliki lebih banyak peluang untuk mendapatkan tiket lolos ke babak selanjutnya dibandingkan dengan Persija Jakarta. Tentunya dengan fakta ini kita akan menjadi lebih mengetahui bahwa nantinya pertandingan ini akan sangat menarik.

Persija vs Bhayangkara

Persija Jakarta membutuhkan kemenangan, dengan Bhayangkara Solo FC hanya butuh seri untuk lolos ke babak perempat final Piala Menpora 2021. Bentrok kedua tim ini akan menjadi sedikit hiburan seru di tengah – tengah pandemic corona yang sangat menyulitkan di tahun 2020 dan 2021.

Kita akan membahas mengenai prediksi dan juga informasi terbaru seputar kedua tim sebelum masuk ke dalam akses nonton streaming Persija vs Bhayangkara yang akan digelar pada hari Rabu 31 Maret 2021 ini.

Langsung saja kita bahas satu persatu di sini.

Baca Juga: Piala Menpora 2021 Jadi Ukuran Digelar Atau Tidaknya Liga 1 Indonesia

Jelang Pertandingan

Macan Kemayoran harus bisa memenangkan pertandingan jika memang ingin melanjutkan kiprahnya di Piala Menpora 2021 ini. Sementara untuk tim berjuluk The Guardian, Bhayangkara Solo FC sendiri hanya membutuhkan hasil seri dan imbang untuk bisa masuk ke dalam perempat final.

Sepertinya Bhayangkara Solo FC tetap mengincar kemenangan seperti yang dijelaskan oleh Paul Munster. Dia menegaskan bahwa sudah mempersiapkan timnya semaksimal mungkin untuk bertandingan melawan Persija, dan targetnya adalah kemenangan.

Munster juga menjelaskan bahwa dirinya sudah mendapatkan kekuatan Persija Jakarta, terutama beberapa kelebihan yang dimiliki ketika melakukan eksekusi bola bola mati. Dan dirinya juga sadar bahwa kemenangan Persija atas Borneo FC, 2 gol berasal dari bola mati.

Pelatih Bhayangkara menambahkan bahwa mereka sudah memiliki antisipasi. Para pemain juga sudah diberikan pengarahan kekuatan Macan pengarahan untuk mencegah permainan mereka berkembang.

Sementara itu untuk susunan pemain sendiri dikabarkan Bhayangkara Solo FC juga masih akan mempertahankan pemain yang ada di pertandingan sebelumnya.

Sedangkan dari kubu Persija Jakarta, pelatih Sudirman dalam konferensi Pers sebelum pertandingan menjelaskan bahwa apapun yang terjadi mereka harus menang. Hal ini dikarenakan hanya kemenangan yang bisa membuat timnya masih bisa merumput di Piala Menpora 2021.

Prediksi Pertandingan Persija vs Bhayangkara

Pertandingan ini kemungkinan besar akan sangat seru karena Persija pastinya akan sangat ngotot untuk memenangkan pertandingan. Selain itu posisi Persija ini juga ditentukan oleh tim lain yaitu pertandingan antara PSM vs Borneo.

Jadi kemungkinan besar pertandingan ini akan penuh drama dan juga sangat keras. Tentunya kita juga menunggu seperti apa sih perkiraan dari pemain yang diturunkan dalam pertandingan kali ini. Mari kita coba lihat perdiksinya di bawah ini.

Prediksi Susunan Pemain Persija Jakarta: Andritany Ardhiyasa; Novri Setiawan, Yann Motta, Otavio Dutra, Rezaldi Hehanissa; Marc Klok, Tony Sucipto, Ramdani Lestaluhu; Riko Simanjuntak, Marko Simic, Osvaldo Haay.

Prediksi Susunan Pemain Bhayangkara Solo FC: Awan Setho; Alsan Sanda, Hansamu Yama, Jajang Mulyana, Ruben Sanadi; T.M Ichsan, Wahyu Subo Seto, Evan Dimas, Sani Rizki; Andik Vermansyah, Renan Silva.

Untuk prediksi skor kami benar – benar tidak tahu harus memprediksi seperti apa karena di atas kertas juga para kedua tim memiliki kualitas yang hampir sebanding. Selain itu kita juga harus mengetahui bahwa sebelumnya Persija tumbang saat melawan PSM Makassar yang notabene hanya menggunakan pemain lokal saja.

Nonton Streaming Persija vs Bhayangkara

Jadwal pertandingan Persija Jakarta vs Bhayangkara Solo FC ini akan digelar pada hari, Rabu 31 Maret 2021, pada pukul 18.15 WIB. Jadi bagi kamu semua yang ingin nonton kamu bisa langsung mempersiapkan diri sebelum pertandingan ini dimulai.

Sementara untuk para pembaca yang ingin mendapatkan akses nonton streaming Persija Jakarta vs Bhayangkara Solo FC, bisa gunakan akses dari vidio.com di sini.

Demikian pembahasan kita mengenai salah satu pertandingan yang pastinya akan sangat sayang untuk dilewatkan di gelaran turnamen pra musim ini. Jangan lupa untuk kamu yang ingin mendapatkan update terbaru dari Piala Menpora 2021 ini bisa langsung cek dan ikuti Rentetan.com ya? Terima kasih dan sampai jumpa lagi di lain kesempatan.  

Jangan Lewatkan: Piala Menpora 2021: Hasil Drawing, Jadwal Pertandingan Dan Pembagian Grup Lengkap

Comment

News Feed