by

Spoiler One Piece 1009: “Neraka” Supernova vs Yonkou Dalam Pertarungan Tak Seimbang

Rentetan.com – Spoiler One Piece 1009 sudah keluar dan juga bisa dinikmati oleh penggemar cerita perjalanan bajak laut topi Jerami satu ini.  

Spoiler One Piece 1009

Eiichiro Oda memang selalu tidak kehabisan akal untuk mengemas cerita – cerita One Piece menjadi lebih menarik terutama saat ini mereka sedang berada di sebuah Arc Wano yang sangat seru. Kita tahu fakta mengenai Arc Wano yang diklaim oleh Oda menjadi Arc yang lebih seru dari Marineford, ternyata hal ini juga bisa dibilang hampir menjadi kenyataan.

Berbagai kejutan pun mulai bermunculan satu persatu di Arc Wano ini. Daripada penasaran dengan spoiler one piece 1009 terbarunya, mari kita bahas langsung mengenai seperti apa sih bocoran chapter terbaru One Piece ini. Langsung saja simak informasinya di bawah ini.

Baca Juga: Download Komiku Apk Aplikasi Baca Manga, Komik dan Webtoon

Cerita Sebelumnya

Di cerita sebelumnya atau di chapter 1008, kita mengetahui bahwa Oden yang muncul ternyata hanyalah rekayasa dari Kanjuro sementara itu Red Scabbards kembali harus bertarung setelah mereka mengalami luka yang sangat parah saat melawan Kaido. Beberapa di antara mereka berpisah dengan melawan Jack salah satu All Star, kemudian mereka juga pergi untuk menyelamatkan Momo.

Sementara itu Momo juga masih berlari menjauh dari kejaran pasukan Kaido. Momo sendiri sudah sedikit tenang karena sebelumnya dirinya ketakutan dan terprovokasi karena tidak bisa melakukan banyak hal untuk para aliansi.

Dan di atas atap sendiri Luffy bertubi – tubi menyerang dan dimentahkan oleh Kaido dan Big Mom. Luffy yang kewalahan tetap semangat walaupun dirinya sudah berkali – kali terpental. Zoro, Kid, dan juga Law mengakui bahwa saat ini mereka harus memisahkan keduanya.

Kid mengatakan bahwa dirinya seperti ada di neraka, sementara Luffy menegaskan bahwa dirinya sudah berkali – kali ke neraka dan hidup lagi. Sehingga chapter ditutup dengan hal ini. Lalu seperti apa sih Spoiler One Piece 1009 mendatang.

Kita juga sudah memberikan prediksi yang menjelaskan bahwa pertarungan atap antara Supernova dan juga Yonkou akan menjadi sebagian panel di chapter selanjutnya. Namun prediksi tersebut kita buat sebelum spoiler muncul, setelah muncul mungkin kita akan berikan informasi yang lengkap seperti di bawah ini.   

Baca Juga: Download Oploverz Apk, Aplikasi Anime dan Baca Manga Indonesia Terbaik

Spoiler One Piece 1009: “Neraka”

Dalam spoiler ini aka nada sedikit panel yang memperlihatkan Red Scabbards. Pada samurai yang sangat kagum dengan Oden ini akan bertemu dengan Orochi dan bertatap muka satu satu di sini. Berikut ini adalah pembahasan lebih rinci dan detailnya:

  • Kinemon dan kawan kawan bertemu dengan Orochi
  • Red Scabbards akhirnya mengalahkan Orochi dan Orochi berubah bentuk menjadi wujud lain
  • Raizou akan bertarung melawan Fukurokuju
  • Setelah itu panel akan berganti ke pertarungan atap Onigashima, di sini para Supernova sangatlah kesulitan.
  • Kid mengatakan kepada Law, mengenai apakah kekuatannya tidak bisa memindahkan salah satu dari mereka?
  • Law menjawab, jika bisa dia sudah memindahkannya dari tadi, kekuatannya tidak bisa digunakan untuk mereka karena mereka terlalu kuat dan memiliki ambisi yang sangat besar
  • Luffy memperingatkan yang lain mengenai sebuah serangan
  • Big Mom dan Kaido menyerang secara bersamaan
  • Zoro menghentikan serangan walaupun akhirnya dia terkena dan terluka, namun yang lainnya bisa menghindarinya
  • Luffy menyerang Kaido dan Kaido mengembalikan serangan ke Luffy dengan kekuatannya. Dia menyemburkan sebuah serangan petir dari mulutnya
  • Law menggunakan Shambles untuk memindahkan Zeus di sebuah kotak yang dibuat oleh Kid.
  • Setelah itu Zoro memotong Prometheus dan juga Killer menyerang Napoleon.
  • Berkat kombinasi serangan dari Kid dan Law, mereka berhasil melempar Big Mom keluar Onigashima dan terjatuh di lautan.
  • Bersambung. Perlu ditambahkan sebagai catatan juga bahwa tidak akan ada libur di minggu depan sehingga kita bisa mendapatkan update terbarunya.

Akhir Kata

Bagaimana? Spoiler One Piece 1009 ini cukup seru bukan? Ya tentu seru karena kita akhirnya melihat lagi pertarungan para supernova yang keras kepala dan tidak pernah takut ini. Mereka ingin melawan dua Yonkou sekaligus dan nyatanya mereka berhasil menjauhkan salah satu Yonkou yaitu Big Mom agar bisa melawan satu persatu terlebih dahulu.

Memang sih untuk perjalanan mereka masihlah sangat panjang, sehingga untuk cerita dan update informasi terbaru kamu bisa terus cek di sini ya? Terima kasih dan sampai jumpa lagi di lain kesempatan.

Baca Juga: 10 Film Romantis Indonesia Terbaik Nonton di Tahun 2021

Comment

News Feed