by

Cara Menghilangkan Watermark Filmora Gratis 2021

Rentetan.com – Ada beberapa tips dan trik untuk cara menghilangkan watermark Filmora gratis yang bisa digunakan di tahun 2021 ini.

Cara Menghilangkan Watermark Filmora Gratis

Ketika membahas mengenai edit video, Filmora menjadi salah satu aplikasi yang sangat populer untuk digunakan. Tools ini memiliki fitur lengkap termasuk meggabungkan, memotong, trim, split, rotasi dan berbagai fitur lainnya. Sayangnya, kamu harus terganggu dengan hasil yang terdapat tambahan watermark.

Pada dasarnya ini adalah sebuah strategi yang digunakan oleh software editing satu ini agar para pengguna berlangganan dan membeli layanan premium miliknya. Jika kita tidak membeli layanannya, maka tetap saja kita akan meninggalkan jejak watermark ini di hasil editing video milik kita.

Bagi kamu yang ingin tahu mengenai cara menghilangkan Watermark Filmora gratis, langsung saja simak beberapa informasi yang ada di artikel ini ya?

Baca Juga: 10 Situs Download Drama Korea Terbaik 2021, SubIndo

Cara Menghilangkan Watermark Filmora

Kami menemukan beberapa cara mudah untuk menghapus dan juga menghilangkan watermark dari software ini. Mungkin kamu bisa coba gunakan siapa tahu juga berfungsi dengan baik.

Menggunakan Apowersoft Watermark Remover

Apowersoft Online Watermark Remover adalah sebuah tools online yang bisa coba digunakan. Pada dasarnya tools satu ini memberikan kita fitur penghilang watermark dengan gratis. Sementara itu untuk langkah langkah yang bisa digunakan adalah seperti di bawah ini:

  • Pertama kamu bisa buka website resminya di sini.
  • Ketika website sudah terbuka, selanjutnya kamu bisa pilih menu “Remove Watermark from Video”.
  • Sebuah pop up window akan muncul, kamu bisa lanjutkan hasil video yang ingin dihilangkan watermarknya.
  • Tunggu beberapa saat sampai proses upload selesai. Setelah itu masukan dan juga pasang selection box pada watermark Filmora.
  • Setelah itu klik tombol “Erase”.
  • Kemudian langkah terakhir adalah klik download ketika proses penghapusan selesai.
  • Selamat kamu sudah berhasil menjalankan cara menghilangkan watermark Filmora secara gratis.

Perlu diketahui bahwa untuk cara yang ada di atas ini ada satu kekurangan. Maksimal kamu hanya bisa upload video dengan ukuran 50MB. Selebihnya kamu tidak akan bisa melakukan upload ke remover online ini. Jadi pastikan bahwa file video yang ingin kamu hapus watermark memiliki ukuran di bawah 50MB.

Baca Juga: Cara Menghilangkan Iklan di HP Android Yang Menganggu

Menggunakan Aplikasi Dekstop

Selain cara yang sudah disebutkan di atas, Apowersoft juga memiliki sebuah aplikasi desktop yang bisa digunakan untuk menghilangkan watermark. Jadi jika kamu adalah orang yang ingin tahu cara menghilangkan watermark Filmora gratis, bisa coba gunakan aplikasi satu ini. Konsep dari tools ini sama sebenarnya dengan cara yang sudah disebutkan di atas, sehingga untuk caranya bisa langsung ikuti beberapa langkah yang sudah ada di atas ya?

  • Download Aplikasi watermark Filmora Remover: di sini

Cara Lainnya

Selain dua cara menghilangkan watermark Filmora di atas, kamu juga bisa menggunakan cara lainnya nih. Salah satu caranya adalah dengan menggunakan Remove & Add Watermark untuk perangkat android. Di sini kita bisa menghilangkan watermark dengan sangat mudah menggunakan tools seperti lasso atau rectangular selector.

Atau kamu juga bisa menggunakan Video Eraser untuk perangkat iOS. Aplikasi untuk iPhone ini memberikan kemudahan dalam menghilangkan watermark karena menggunakan tools selection berupa rectangular yang tentunya akan sangat mudah untuk digunakan.

Nah, di perangkat mobile ini juga kita bisa menggunakan banyak sekali aplikasi lainnya, namun menurut kami dua aplikasi inilah yang terbaik untuk perangkat Android dan juga iOS.

Akhir Kata

Cara menghilangkan watermark Filmora gratis memang sangatlah mudah. Tidak perlu menggunakan langkah rumit dan juga menyusahkan jika kamu memang malas untuk updgrade atau membeli langganan. Dengan menggunakan Apowersoft semua watermark di dalam video bisa dihapus. Atau kamu juga bisa menggunakan aplikasi mobile atau aplikasi desktop seperti yang sudah dibahas dalam artikel satu ini.

Jangan lupa untuk terus ikuti informasi menarik lain seputar dunia teknologi bersama dengan Rentetan.com ya? Kamu akan mendapatkan update informasi terbaru sehingga tidak akan ketinggalan berbagai berita seputar teknologi. Share juga nih artikel ini sehingga kamu membantu Rentetan.com untuk terus berkembang. Terima kasih dan sampai jumpa di lain kesempatan.

Baca Juga: Kenalan Dengan Twitter Fleets, Fitur Story Terbaru Ala Instagram

Comment

News Feed