by

Vincenzo Cassano Eps 13 Sub Indo, Song Joong Ki Jadi Mafia!

Rentetan.com – Para penggemar drama korea kamu bisa mulai nonton Vincenzo Cassano Eps 13 Sub Indo pada hari Sabtu, 3 April 2021. Seperti yang kita tahu bahwa drama korea yang dibintangi oleh Song Joong Ki ini memang mengambil slot akhir pekan dari channel tvN dan memiliki rating menjulang di beberapa episodenya.

Vincenzo Cassano Eps 13 Sub Indo

Cast dan pemeran populer ditambah dengan cerita yang memiliki plot tidak membosankan membuat kita terus ingin menyaksikan kelanjutan drakor satu ini. Jalan ceritanya sendiri dibuat cukup serius namun memiliki elemen dan unsur yang sangat menghibur alias selingan komedi.

Pada saat pertama kali muncul poster promosi, kami mengira film ini akan lebih ke action dan ternyata film ini memiliki cukup bumbu seimbang antara action, dan juga komedi. Mari kita bahas sejenak mengenai Vincenzo Cassano Eps 13 Sub Indo ini.

Baca Juga: Nonton Film That Thing is a Virus Sub Indo, Full Movie Gratis

Preview Vincenzo Cassano Eps 13 Sub Indo

Sebelum masuk ke akses nonton streaming atau download, kita akan bahas sedikit mengenai preview drakor ini.

Preview resmi dari tvN sendiri hanya diberikan cuplikan sangat amat singkat yaitu berdurasi 15 menit saja. Dimulai dari scene yang menunjukan Hong Cha Young yang kaget. Kemungkinan besar bahwa mengetahui mengenai emas yang ada di bawah plaza hilang setelah sebelumnya Vincenzo ditodong di episode sebelumnya.

Kemudian scene berpindah ke Vincenzo, Hong Cha Young, dan Nam Joo Sung meminum kopi bersama di atap Plaza terlihat sangat frustasi. Adegan kembali berpindah dengan pengejaran salah satu jaksa yang menjadi aliansi Vincenzo seperti sedang terancam nyawanya.

Di akhir preview juga ditunjukan Jang Jon Woo yang juga merupakan Jang Han Seok terlihat tersenyum lebar. Masih belum bisa dipastikan apa yang akan terjadi di episode 13 ini karena sangat singkatnya preview yang ada.

Jadi untuk lebih lanjut kamu bisa langsung nonton Vincenzo Cassano Eps 13 Sub Indo menggunakan beberapa cara yang ada di bawah nanti ya?

Video Preview

Berikut ini adalah video preview episode 13 yang bisa kamu tonton lebih lanjut.

Sekilas Informasi Plot dan Sinopsis

Ini adalah sebuah rangkaian plot dan sinopsis drama korea satu ini.

Dimulai dari umur 8 tahun Park Joo Hyeong dikirim ke Itali karena ditinggal oleh ibunya dan harus mengikuti orang tua angkatnya. Dia menjadi dewasa dan berganti nama dengan Vincenzo Cassano (Song Joong Ki). Dia adalah seorang pengacara, yang membantu mafia sebagai consigliere. Karena peperangan dari grup Mafia yang ada di italia, dia akhirnya terbang kembali ke negara asalnya Korea Selatan.

Di Korea Selatan, dia terlibat dengan suatu kejadian yang mengakibatkannya harus berjuang bersama dengan seorang pengacara bernama Hong Cha Young. Dia adalah seorang pengacara yang akan melakukan apapun untuk memenangkan sidang. Dan di sinilah tanpa disadari Vincenzo jatuh cinta kepada Hong Cha Young.

Cara Nonton Vincenzo Cassano Eps 13 Sub Indo

Jadwal tayang drakor ini adalah pukup 21.00 waktu korea selatan dimana biasanya akan tayang di berbagai platform setelah 2 jam tayang di channel tvN. Namun biasanya di Indonesia bisa dinikmati di sekitar pukul 23.00 WIB, atau paling tidak di hari minggu pagi tergantung dari platform tersebut.

Untuk aksesnya ada beberapa tempat yang bisa kamu kunjungi.

Netflix Indonesia

Tentu saja karena Netflix Indonesia merupakan akses resmi untuk nonton drakor yang dibintangi pasangan Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin ini. Di sini kamu akan mendapatkan kualitas terbaik untuk streaming dan juga download serta tidak kalah kamu juga akan mendapatkan akses subtitle bahasa Indonesia.

Jadi untuk pengguna Netflix terus pantengi jadwal rilisnya agar bisa tetap update jalan cerita seru dan menariknya.

Drakorid+

Selain itu kamu bisa nonton Vincenzo Cassano Eps 13 Sub Indo menggunakan akses dari Drakorid+. Tenang saja platform satu ini gratis kok untuk bisa kamu gunakan tanpa harus menunggu waktu lama. Selain itu aksesnya bisa juga menggunakan perangkat desktop dan mobile. Langsung saja cek di artikel yang sudah kita berikan di atas.

Dramacool

Dan terakhir kamu bisa menggunakan Dramacool dimana akses updatenya sangatlah cepat. Sayangnya platform satu ini hanya menyediakan subtitle bahasa Indonesia. Namun selebihnya kualitasnya pun sangat baik, sehingga kamu tidak akan menyesal dengan nonton melalui akses ini.

Akhir Kata

Demikian pembahasan kita mengenai nonton Vincenzo Cassano Eps 13 Sub Indo. Semoga informasi ini bisa menjadi salah satu panduan dan bantuan terbaik untuk kamu penggemar drakor satu ini. Selamat menyaksikan dan menikmati sajian berkelas drama korea ya? Semoga terhibur, sampai jumpa lagi di lain kesempatan. Terima kasih.  

Baca Juga: Nonton Film Love (2015) Sub Indo, Full Movie Gratis

Comment

News Feed